Kalian tau gmn rasa nya ngeliat hal² yg biasa nya orang lain gak bisa liat ?? Itu lebih mengerikan.
Iya gw termasuk orang yg bisa melihat hal yg kayak gitu. Bahkan banyak bgt yg minta bantuan dari gw. Tpi gw abaikan. Karena gw gak mau terlibat sama kehidupan 'mereka'.
Nama gw Byun Baekhyun. Gw udh biasa sih liat hal kayak gituan. Tpi walaupun udh sering gw masih rada takut. Karena apa ?? Yg gw temuin itu semua nya nyeremin. Muka nya gak ada yg selow. Semua nya serem lah.
Dan gw tinggal sama Temen² gw disebuah rumah peninggalan ayah dari salah temen gw.
Katanya sih daripada kagak ditempatin mending dibuat tempat tinggal sama Temen² gw.
Dan karena gw anak rantuan disini, jadi ya lumayan bisa dapet tumpangan gratis. Tanpa mikir bayar.
Tpi gw juga harus menghemat lah. Karena sebulan sekali gw dikirimin uang sama ortu gw. Jadi harus irit.
Fyi aja nih, di tempat tinggal gw yg sekarang bahkan lebih ekstrim karena banyak hal yg bisa gw liat.
Bahkan di kamar gw pun juga ada, tpi gw abaikan aja.
Karena saat ini gw lagi di dalam perjalanan pulang, jadi gw bisa mampir ketempat makan dlu, buat beliin anak² makan. Hari ini jadwal gw mentraktir Temen² gw.
Iya karena disana ada jadwal harus mentraktir sesuai hari yg ditentukan. Kek jadwal piket kalo kata gw mah.
Pas lagi mesen makanan, gw kek ngeliat sesuatu gitu. Perempuan yg lagi duduk sambil meluk lutut nya. Dia make baju sekolah. Muka nya pucet bgt lah. Gw rasa dia slaah satu makhluk yg bisa gw liat.
Sebenarnya sih gw takut nyamperin, tpi karena kasian gw samperin aja dah.
Tpi pura² gak ngeliat aja dah.
Pas dia dongak, ngeliat wajah gw. Dia langsung berdiri gitu kan.
" Kamu bisa liat saya ?? " Gw pura² gak liat. Cantik sih hantu nya, tpi tetep aja kan serem juga.
" Hey, saya ngomong sama kamu. Kamu budeg ya " Lah enak aja nih anak ngatain gw budeg.
" Mas,,ini pesanan nya " Gw langsung pergi aja kan. Ngambil pesanan gw. Abis itu cuss.
Pas udh sampe di rumah. Gw langsung disambit sama temen gw.
" Anjay,,,akhirnya bang Baekhyun mentraktir kita " -Kai.
" Kata siapa Njir ?? Ini buat jadi makan gw selama seminggu "
" Bol kuning bego Baek " Kata si chanyeol. Sambil ngeplak kepala gw.
" Berjanda elah "
" Bercanda goblok "
" Itu maksud gw njirr " Gw jawab tanpa rasa dosa.
" Baek,,,kek nya ada yg ngikutin lu deh " Kata kyungsoo. Dia salah satu temen gw yg bisa ngeliat hantu juga. Kalian tau, gw sama dia dijadiin dukun dirumah ini.
Kadang Temen² gw nanya yg aneh² sama kita berdua.
" Kyung,,,jangan bercanda bego lu, malem nih " Kata bang Xiumin sesepuh disini.
" Ngapain bercanda sih gw bang " Gw langsung nengok kebelakang kan.
Lah dia kan, yg tdi gw temuin di tempat nasi goreng. Knp bisa ngikutin gw.
" Lu ngapain sih ngikutin gw ?? " Dia cuma natap gw dengan mata melas nya.
" Kasih gw tempat tinggal, " Dia cuma jawab kek gitu. Gw sama kyungsoo kaget dong.
" Lah hantu ngapain sih minta tempat tinggal " Gw langsung Jawab kek gitu.
" Gw mohon, gw takut dijalan sendirian " Dia kek memelas gitu sama gw.
" Yaudah tpi lu tidur di sofa ya " Dia langsung senyum bahagia bgt gitu.
" Baekhyun beraksi bung " Kata si Chen.
" Bacot lu "
" Btw nama lu siapa ?? " Pas kyungsoo nanya kek gitu, muka nya dia tuh langsung bingung gitu.
" Gw lupa "
" Lah knp bisa lupa gitu ?? " Muka gw sama kyungsoo bingung kan. Knp dia bisa lupa sama nama nya. Apa ada hantu amnesia ?? Setau gw gak ada sih." trus lu meninggal knp ?? " Dia cuma diem
" Lu ngatain gw budeg tdi, giliran ditanya malah nunduk "
" Gw gak inget, karena setau gw, gw blm meninggal " Gw sama kyungsoo langsung kaget kan. Karena temen² gak tau, mereka nyimak aja.
" Maksud lu, lu lagi koma gitu ?? " Dia cuma ngangguk.
" Yaudah balik lah ke raga lu "
" Gw aja gak tau dimana raga gw "
" Busett dah Baek,, sekali nya Nemu hantu knp gini bgt sih ?? Baik sih, tpi masa gak tau raga nya " Kata kyungsoo sambil jalan kedapur buat ngambil piring.
" Oy, pada mau makan kagak ?? Ayo ke meja makan, biarin si Baekhyun ngurusin temen nya baru nya " Yg Lain langsung pada ke meja makan kan. Dan gw langsung berhadapan sama hantu perempuan itu.
" Coba lu inget² lagi "
" Sebelum lu nyuruh gw udh ngelakuin hal itu seribu kali, tpi tetep aja, gw gak inget apa² " Kata dia. Muka nya keliatan sedih bgt. Jadi kagak tega gw ngeliat nya." Yaudah lu nnti tidur di sofa aja ya ?? Kalo gak mau Yaudah " Dia langsung megang tangan gw.
" Makasih, gw harus manggil lu apa ?? "
" Baekhyun aja, sayang juga gapapa " Gw langsung ngakak gitu kan." Najis " Lah nih hantu bisa²an ngomong najis kek gw. Hantu songong dasar.
" Lah Baekhyun ngalusin setan " Kata sehun sambil makan nasi goreng kan
" Gw bukan setan elah " Kan hantu nya marah.
" Terus lu apaan njirr ?? Kalo bukan setan"
" Sebenernya tuh gw masih hidup tpi gw lupa selebihnya "
" Dah ah, gw pengen makan, Diem disini, nnton TV aja "
" dikata gw anjing apa, disuruh kek gitu " Buset dah nih hantu cerewet bgt dah.
Pas gw lagi makan, gw terus merhatiin aja tuh hantu. Masih ada aja yg hantu yg gak inget nama ataupun identitas nya. Terus gmn kalo dia diajak ngobrol sama temen hantu nya.
" Buset dah Baek,,udh Napa jangan nengok kesana mulu " Gw langsung lanjutin makan gw.
" Baek,,itu hantu nya cantik gak sih ??" Kata Chanyeol sambil nebok² punggung gw sampe gw keselek.
" Bangsat gw keselek caplang " Dia cuma ngakak.
" Gw nanya njirr "
" Lumayan lah " Gw jawab gitu aja." Awas demen lu "
" Gak bakal, mana ada sih kisah cinta Manusia sama hantu yg akhirnya bahagia, yg ada semua nya menyakitkan" Kata gw sambil makan nasgor nya." Najiss,,belajar akting dari mana lu ?? " Gw abaikan aja kan ucapan nya Chen. Gw langsung jalan ke arah tuh hantu. Merhatiin dia yg lagi tidur.
Tanpa sengaja gw nemu sesuatu yg ada ditangan dia. Gelang, yg ada tulisan nama nya.
Dan ternyata nama nya itu
Halo halo !!
Gw buat cerita baru lagi nih :v
Gak tau sih kalian bakal suka apa kagak, semoga aja suka yaJangan lupa voment nya kawand kawand
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??