53

472 45 2
                                    

Malem nya gw gak berani masuk ke kamar. Tau lah ucapan dia pas tdi siang. Ini juga karena si Mingyu yg Teriak klo di Areum minta adek. Gw yakin padahal mah kagak.

Areum udh tidur di kamar nya. Dan gw sendirian diruang TV, gak berani masuk ke kamar.

Takut😭😭

Untung nya hp gw kagak gw tinggal di kamar

*Grup chat.

Chanhi : Gaes
Chanhi : Yuhuuu

Mingyu : Gmn Chan ?? Dah selesai naena nya ??

Chanhi : Taiq ledik lu Ming. Gw jadi takut masuk ke kamar.

Seulgi : Kok gw ngakak

Joy : Numpang ngakak ya :v

Wendy : Sampe segitu nya Chan.

Chanhi : Kalo Areum udh gede mah ayo² aja gw mah, lah ini dia masih 11 bulan.

Ten : Yah,,,padahal gw pengen liat komuk lu Bsk di kampus.

Chanhi : Si anjirr emang lu pada, temen lagi ketakutan malah ketawa.

Mark : Video'in Chan kalo bisa

Chanhi : Tuan Amerika mah gitu bgt sih

Mark : Si anjirr nama gw.

Gw berasa kek ada yg ngeliatin gw dari belakang. Tpi meridning serius ini.

Gw nengok ke belakang ternyata Baekhyun lagi merhatiin wajah gw.

" Mau kmn ?? "
" Duduk aja disamping kamu " Gw gemeter oyy. Dia duduk di samping gw sambil. nnton TV gitu.

" Mau aku buatin minum "
" Gak usah, kamu disini aja Chan " Dia langsung genggem tangan gw erat bgt.

Gw gak bisa ngomong, biasa nya kan gw nyerocos mulu tpi sekarang gw malah gemeteran.

" Tangan kamu kok dingin sih ?? Kamu sakit ?? " DINGIN KARENA DISAMPING LU OGEB !!

" Gak kok, aku gak sakit " Gw langsung Jawab kek gitu.

" Ah,,,aku tau pasti kamu gemeteran kan pas aku bilang itu tdi siang " Kamu kok baru peka sih Baek ??

" g,,,gak juga kok "
" Gugup gitu kok ngomong nya " Dia ngelus kepala gw.

" Aku juga gak bakal minta itu sama kamu sekarang Chan, ya aku tau kamu kan lagi dateng bulan " PENGERTIAN IH !!!! MAKIN SAYANG GW NYA😘😘😘

" Untung peka "
" Sejak kapan sih aku gak peka sama kodean kamu, dari kamu jadi arwah aja aku udh peka "

" Terserah deh terserah kamu aja "

" Bsk kamu jadi kan ke restoran bareng aku ?? " Dia natap gw seakan² nunggu jawaban dari gw. Serius sebenarnya males bgt ikut dia.

" Gak tau, kan aku kuliah "
" Kuliah kamu dapet sore kan ?? Berarti smaa kayak aku. Yaudah kamu ikut aja sama aku ke restoran " MALES IH !!!!

" Yaudah "
" Gak terpaksa kan ?? " Yaelah tau aja sih kalo gw jawab nya terpaksa.

" Sedikit "
" Jangan kayak gitu dong Chan, kan udh aku bil--- "

" Iya iya,,,aku gak terpaksa kok " Dia langsung meluk gw dari samping.

" Makasih "
" Gak usah bilang makasih mulu sama aku, aku kan gak ngasih kamu apa²"

" Kata siapa ?? Kamu tuh ngasih hadiah terbesar yg saat ini aku milikin "

" Apa ?? "
" Areum " Pengen nangis deh.

" Aku tau umur kamu waktu itu masih muda, dan harus cuti kuliah selama 4 bulan sebelum persalinan, tpi aku bahagia karena aku bisa ngeliat bayi yg kamu kandung lahir dengan sehat, itu juga berkat ibu kayak kamu Chan. Aku cukup bahagia milikin kamu sama Areum" Fix air mata gw netes. Perkataan nya itu loh. Nyentuh bgt.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang