Kembali lagi di hari yg sangat keramat, Untung nya gak upacara karena hari ini hujan.
Tpi keramat nya itu karena ortu gw harus berhadapan sama pak Sungmin. Guru BK
Dan tentu nya Yeri juga bakal ada di ruangan itu, dia bakal jelasin knp dia harus nabrak gw sampe koma satu tahun kayak waktu itu.
Sebenarnya sih gw udh gak mikirin bgt masalah ini karena Udhlah biarin aja, mungkin ini udh takdir gw harus lewatin masa koma selama setahun. Dan kalo bukan karena koma gw pasti gak ketemu sama Baekhyun kan.
Karena sebuah ketidak sengajaan mungkin bisa menjadi takdir.
Iya gw gak sengaja ketemu sama dia. Ketemu nya di tukang nasgor lagi. Jadi flashback kan gw.
Dan saat ini gw lagi ada di ruang BK. Lagi berhadapan sama pak Sungmin, ortu gw, ortu nya Yeri sama Yeri nya. Dan disitu yeri udh keliatan bgt khawatir. Jadi gak tega gw.
" Disini saya selaku guru BK menyuruh bapak dan ibu untuk ke sekolah ini karena masalah tentang salah satu anak murid kami yg baru saja sembuh dari kecelakaan " Pak Sungmin yg ngomong gw yg jedag jedug.
" Tapi knp saya sama istri saya yg dipanggil pak ?? " Aduh ayah Yeri ngomong, masa Yeri gak jelasin sih. Oh iya dia mana berani ngomong tentang masalah ini.
" Anak bapak, Kim Yeri telah membuat sebuah kesalahan besar hingga membuat Chanhi koma " Ortu nya Yeri langsung kaget gitu.
" Yer,,,kamu apain Chanhi ?? " Yeri cuma diem sambil ngeluarin air mata.
" Anak bapak telah menabrak Chanhi hingga mengalami koma yg sangat lama" Mama sama papa gw langsung kaget kan. Apalagi Mama gw dia kayak keliatan marah gitu.
" Yeri,,,bener apa yg di bilang pak Sungmin ?? " Yeri cuma nangis. Gw nengok ke arah jendela, temen² gw lagi pada ngintip.
" Maafin saya tante,, saya gak sengaja " Gak sengaja ?? Ya ampun aku TERCYDUCK masa :v
" Jawaban kamu gak sesuai sama jawaban yg waktu itu yer " Kata pak Sungmin.
" Saya ngelakuin ini karena saya gak mau Chanhi ngerusak hubungan saya sama pacar saya Tan " Mama gw udh berdiri, emosi bgt.
Sedangkan ortu nya Yeri, cuma diem, kek nya mereka sadar yg dibuat Yeri itu salah.
" Kamu tega,,,knp kamu nyelakain anak saya sampe segitu nya ??!!! Kamu tau kalo Chanhi gak selamat gmn ??!! Kamu mau tanggung jawab semua nya hah ?!! " Ya ampun emak gw jago dalam melabrak orang :v.
" Mah,,,Mama udh mah, jangan emosi Chanhi gpp kok lagian Chanhi udh bisa maafin yeri "
" Kamu terlalu baik Chan,,,,dia itu udh keterlaluan sama kamu " Gw cuma diem, papah gw cuma bisa misahin mereka.
" Yeri,,,,cuma gara² cowo kamu sampe kayak gitu sama temen kamu ?? Mama kayak gini karena kamu emang salah, salah besar yer, kalo misalnya Chanhi gak selamat gmn ?? " Aduh Mama Yeri baik bgt, knp anak nya kek setan ya??_-
" Bapak,,,ibu udh mohon dengerin saya. Saya akan ngasih sangsi ke yeri. Dia harus di skorsing selama 1 Minggu "
" Ibu bapak, saya sama istri saya minta maaf atas kesalahan yeri terhadap anak bapak. Mohon di maaf kan "
" Kami semua sudah memaafkan keluarga bapak, jadi tenang saja pak " Untung aja bapak gw sama bapak nya Yeri akur kalo kagak pasti udh maen golok.
Nah abis persidangan itu gw langsung balik ke kelas. Sebelum nya temen² gw udh balik karena di usir sama pak sungmin.
Pas gw balik ke kelas mereka semua langsung ngerubutin gw gitu.
" Chan,,,hukuman nya Yeri apaan ?? "
" Emak lu marah kagak ?? "
" Bapak lu adu bacot kagak sama bapak nya Yeri ?? "
" Emak lu nangis ?? "
" gmn reaksi nya bapak Ama emak nya Yeri ??" Buset dah banyak bgt." Duduk elah, gw pusing ini "
" Yeri di skors selama satu Minggu "
" Yah !!! Mana seru njirr ?? Kurang itu, seharusnya di penjara aja " Gw langsung melotot gitu pas jaehyun ngomong kayak gitu.
" emak gw nangis njirr tau masalah nya, dia sampe ngedorong Yeri gitu "
" Udh² lanjutin nyatet nya " Kata kak Chen.
" Woy,,, udh kelewat itu, yah gmn ini ??" Gw langsung ngomong kaya gitu.
" Nnti liat di laptop gw aja yang " Baekhyun gak inget tempat njirr.
" Inget tempat bang " -Jaehyun.
Udh gw langsung fokus nyatet aja. Gak ada tugas sih, tpi nyatet nya sampe 6 lembar lebih. Ini tangan bukan besi Woyy
Setelah nyatet panjang lebar akhirnya bel kemenangan bunyi, yaitu bel istirahat. Gw sih gak langsung istirahat cuma duduk dikelas. Makanan nya nitip ke temen gw. Cuma nitip piscok doang.
" Baek,,,lu mau pesen apaan ?? " Kebetulan di kelas cuma ada gw, Baekhyun, kak kyungsoo sama kak Chen.
Pas kak kyungsoo sama kak Chen pergi ke kantin buat beli lontong sayur. Cuma gw sama Baekhyun.
Baekhyun lagi maen sama laptop nya, gw ?? Gw baca novel ke6 yg baru beli. Pencinta novel akutu, ada banyak di lemari. Biasa nya 4 jam udh langsung selesai baca novel itu kalo lagi libur tpi kalo sekolah biasa nya 6 jam baru selesai.
" Chan,,, " Baekhyun nyamperin gw. Siap² baper aja gw mah.
" Apa ?? " Gw jawab sambil fokus sama novel gw.
" ih Baekhyun ganteng masa di abaikan sih cuma gara² novel " Njirr alay kau mas_-
" Btw kenal Taeyong ?? " Gw langsung nengok ke Baekhyun, terus geser ke pojok buat dia duduk
" Knp ?? Dia ada disini ?? Mana ?? "
" Ada di belakang gw, kata nya Taeyong, knp harus cepet bgt lu balik ke tubuh lu ?? Gw pengen maen sama lu padahal " Dia terjemahin ucapan nya Taeyong kek gw." Aa,,,Taeyong gw kangen tau gak sih sama lu, sayang nya gw gak bisa liat lu kayak waktu dlu " Gw yakin pasti Baekhyun cape nerjemahin nya.
" Kata nya Taeyong, koma lagi gih "
" Taiq lu ah "" Btw lu kenal sama Yeri ?? " Gw ngangguk pas Baekhyun nerjemahin ucapan nya Taeyong.
" Gw punya dendam sama dia " Gw sama Baekhyun kaget. Gw sama Baekhyun juga saling tatap. Kayak kita berdua itu bilang ' kok Taeyong kenal sama Yeri ya??'
" Eh lu kenal sama dia ?? "
" Sebenernya kagak, tpi dia yg bikin gw depresi, sampe gw kayak gini "Happy Reading ^^
Maaf baru bisa apdet sekarang, jangan lupa voment nya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??