Baekhyun Pov
Gw gak tahan ngeliat dia selalu sedih kayak gini. Gw gak tahan ngeliat dia dengan Mandang gw itu penuh harap.
Gw takut lu sakit Chan,
Di samping itu juga gw masih sayang sama lu. Gw gak bakal ngasih alesan nya knp gw bisa balikan sama Taeyeon.
Tpi yg gw masih sayang sama Chanhi.
Chanhi yg selalu ngenatap gw dengan tatapan tulus nya, Chanhi yg selalu bikin gw ketawa karena tingkah polos nya.
" Baekhyun,,,makan Samyang yuk "
" Eh gila lu ya, gak gw gak mau Baek "
" Gw sayang sama lu Baek "
" Ih Apaan sih,,,lepasin Baekhyun gak "
" wajah lu itu antara ganteng sama cute, jadi pengen nyubit "
" Eh Anju apaan dah "
" Baekhyun gila !!! "
Gw kangen sama semua yg kita lakuin bareng². Entah itu hal yg berarti atau gak.
Gw cuma pengen tau seberapa sayang dan bertahan nya lu sama gw.
Gw gak mau nyakitin lu tpi gw terpaksa harus ngelakuin hal ini.
Gw kira jungwoo demen sama lu, ternyata gak.
Gw sengaja ngilang 3 bulan karena pengen lu menjauh dari gw. Dan ternyata gw gak bisa.
Karena rasa sayang gw udh terlalu besar buat lu.
Makasih udh mau bikin gw ketawa. Sebelum gw ketemu sama lu, gw orang yg susah bergaul.
Gw cuma bergaul sama rombongan nya Jungkook sama temen serumah gw.
Gw gak mikir knp gw bisa bolehin lu tinggal di rumah gw waktu itu. Karena muka lu melas bgt.
Dan lama kelamaan rasa sayang itu muncul gitu aja tanpa ada alasan apapun. Sampe semua nya bikin gw gak mau kehilangan lu.
Saat lu sadar dari koma gw sempet sedih, karena lu gak inget sama gw.
Tpi karena usaha lu yg mau inget gw, akhirnya lu inget sama gw
Kadang gw suka sedih kalo inget semua nya.
Lu berjuang buat gw sampe kayak gini. Maafin gw Chan, gw tau lu masih berharap sama gw. Tpi gmn pun juga gw pengen lu ngejauh dari gw. Bukan karena gw gak sayang sama. Gw pengen tau seberapa kuat perasaan lu sama gw
Taeyeon : Woyy
Baekhyun : Paan ??
Taeyeon : Singkat bgt najis
Taeyeon : Udh ketemu sama Chanhi ?? Gmn ??Baekhyun : Bangke gw kasian bego
Taeyeon : Yaelah kata nya sayang, udh lah akhirin drama nya. Bangsat Dean marah² sama gw
Baekhyun : Gw pengen uji dia aja
Taeyeon : Gw Sebagai kakak Chanhi gak terima njing
Baekhyun : Sejak kapan njirr Chanhi ngangkat lu jadi Kaka ??
Taeyeon : Sejak kenal sama Chanhi
Baekhyun : Ampas bego lu,
Taeyeon : Yeu masih mending gw mau bantuin lu, dasar mantan gak tau diri.
Baekhyun : Bangsat lu Yeon
Taeyeon : Minggu depan jadi kebandung ??
Baekhyun : Ya gak lah, gw mau cari sesuatu buat dia, apaan ya sat ??
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??