Malem nya, sesuai janji sih ya, Baekhyun bakal ngajak gw makan malem gitu. Dan bener dia ngajak gw ke tempat restoran yg wah bgt. Entah gw harus nangis apa Teriak yg jelas dia sweet bgt Anju lah.
" Baek,,,ini kamu yg booking semua ?? " Dia cuma ngangguk sambil senyum manis. DIABET AKU MAMAH😭😭
" Kok bisa ?? "
" Spesial buat anniv kita Chan " Gw cuma senyum² Malu gitu kan. Jelas lah semua pegawai ataupun bos nya udh akrab sama Baekhyun ya dibolehin booking disini lah." Jangan senyum Chan, bawaan nya pengen nyium tau gak " BANGSAT ELAH BANGSAT WOYY
" Terus ?? Aku harus cemberut gitu ?? "
" Senyum kau tuh bikin aku deg²an mulu tau gak "" ampas bgt "
" Dih beneran tau " Gw cuma ngangguk doang kan." Mau pesen apa ?? "
" Samain aja ?? "
" Serius ?? Aku mesen seafood loh. Kamu kan gak suka sama seafood Chan "" kecuali seafood maksud aku " Dia cuma ngakak doang.
" Yaudah aku pesenin ini ya " Gw cuma ngangguk. Cepet kek dateng nya tuh makanan, gw udh keburu laper, Maslah nya tdi siang lagi dibolehin makan sama Baekhyun alesan nya simple bgt, karena takut kekenyangan pas nnti malem :v anjirr bgt kan :v
" Baek,,, "
" Apa ?? "" Kamu kangen gak sih pas jaman² aku masih jadi roh "
" Bgt Chan, disitu kamu polos bgt " Entah rasa nya pengen balik ke masa² itu. Masa dimana gw pertama kali ketemu sama cowo kek Baekhyun. Orang yg pertama kali gw temuin di tukang nasgor." Kamu bisa gak sebutin sifat yg paling kamu gak suka dari aku " Dia kayak mikir gitu kan. Gw penasaran.
" Gak ada Chan, aku suka yg ada di diri kamu saat ini, dlu sampe sekarang gak pernah berubah, selalu kek gini, selalu bikin aku ketawa " Entah gw suka kalo Baekhyun udh kagak gini. Sisi romantis nya keluar gitu aja.
" Aku boleh nangis didepan kamu gak ?? " Wajah nya Baekhyun tuh langsung panik.
" Knp ?? Aku bikin kamu kecewa lagi " Gw geleng.
" Aku mau nangis, karena aku bersyukur bisa milikin kamu, aku kira takdir aku itu Jungkook ternyata bukan, takdir aku yg sekarang itu kamu Baek, aku bahagia bisa milikin kamu " Dia kayak terharu gitu dah wajah nya. So emang bener, gw beruntung bgt dapetin dia. Entah berapa kali gw bilang kayak gini, yg jelas gw gak bakal bosen buat bilang kayak gini.
Baekhyun yg lagi nengok ke arah kanan langsung kaget. Iya dia kaget sama sosok cowo yg duduk gak jauh dari meja kita berdua.
" Baek,,,knp ?? "
" Chan,,, Aku kan pernah bilang ke kamu kalo Taeyong setahun yg lalu ilang gitu aja tanpa bilang sama aku " Wajah nya Baekhyun tuh udh merah bgt lah." Trus knp ?? "
" Aku ngerasa Taeyong hidup lagi " Gw langsung keselek pas lagi minum kan." Gak mungkin Baek,,,kamu tau sendiri kan kalo Taeyong udh meninggal "
" Tpi kalo Taeyong boong, takut nya dia kayak kamu, koma " Kok gw gak ngerti apa yg Baekhyun omongin.
" Kamu ngeliat apa sih ?? "
" Aku kayak liat bayangan Taeyong, "
" Mata kamu berair mungkin Baek,,,dia udh tenang kali " Dia kayak Diem juga.Fyi aja nih, udh hampir satu tahun Taeyong gak ngikutin kita berdua. Dia ilang tanpa bilang apapun sama Baekhyun, sampe Baekhyun nyariin dia, minta tolong sama bang kyungsoo.
Baekhyun emang udh nganggep Taeyong adek lain dunia gitu. Orang kalo gila nya kambuh mereka tuh suka curhat² gak jelas, apalagi Baekhyun kek ngomong sendiri gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??