Pagi nya, pas gw udh nyampe di kampus, Baekhyun langsung ngajak gw buat nyariin Yeri. Iya masalah yg waktu itu loh, yg pas Taeyong bilang kalo dia itu punya dendam sama Yeri. Dan sekarang gw sama Baekhyun mau denger penjelasan dari Yeri secara langsung.
" Anju susah bgt sih nyari dia " Kata Baekhyun sambil narik gw. Kita dikit lagi nikah dan berarti kita udh resmi pacaran ;v.
" Biasa nya dia ngumpul sama Jihyo nayeon, tpi gak tau deh sekarang "
" Yaudah kita ke lapangan aja ayok " Dia narik gw sambil lari. Woy elah gw baru nyampe kampus udh maen lari²an.
Dan dugaan gw bener, Yeri lagi ngumpul sama nayeon Jihyo. Gak tau deh ngomongin apaan, paling ngomongin gw yekan, njirr ah geer bgt gw.
" Yer,,,,ikut gw sama Chanhi ke belakang kampus "
" Ngapain ?? Gw sibuk " Tanpa basa basi Baekhyun langsung narik dia pake tangan kiri nya sedangkan gw di tarik pake tangan kanan nya.Berasa kek gw yg berantem sama Yeri, padahal mah cuma minta penjelasan.
Pas nyampe taman belakang kampus, Baekhyun langsung natap tajem si Yeti, sampe tuh anak takut. Gw gak tega masa.
" Baek,, gak usah emosi ngomong nya " Dia cuma ngangguk doang.
" Lu kenal sama Taeyong ?? " Di kek kaget + bingung gitu.
" Siapa ?? Gw gak kenal kak " Gw rasa sih emang Yeri gak kenal, tpi Taeyong punya ingatan tajem sampe dia tau wajah nya Yeri, itu yg dibilang Baekhyun.
" Lu gak inget serius ?? Bukan nya lu pernah nabrak ortu nya ?? " Dan Lagi² Yeri mikir keras buat nginget itu semua. Dan pas dia buka mata nya dia langsung shock gitu.
" L,,lu tau dari mana kak ?? "
" Selain Chanhi ternyata ada yg lu tabrak juga, TAEYONG MENINGGAL KARENA LU, KARENA LU NABRAK ORTU NYA SAMPE DIA DEPRESI BERAT !!!! " Astaga Baekhyun kalo ngomong sama kek gw ya, pake teriak2 segala.Gw baru kali ini sih ngeliat dia marah bgt, yaiyalah marah Baekhyun itu udh nganggap Taeyong sebagai adek nya walaupun berasal dari dunia yg berbeda, makanya itu dia marah bgt pas tau kenyataan nya.
" Baekhyun, udh sabar jangan emosi "
" DIEM CHAN !! GW UDH EMOSI !!! " Yaudah gw Diem kan, sambil ngeliatin Yeri nunduk aja." Lu udh buat dia depresi berat karena ngelakuin hal itu, dmn otak lu yer ?? Kalo blm bisa naek mobil jangan sok²an naek mobil bakal kek gini kan akibat nya " Jadi ceramah dia nya.
" Bang,,,udhlah kasian dia nya " -Taeyong
" Bodo Yong, gw pengen bilang semua nya " -Baekhyun.
" Maaf bgt kak, gw juga gak tau kalo itu ortu nya Taeyong, dan knp lu bisa kenal sama dia ?? "
" Dia adek gw. Napa ?? " Yeri cuma nunduk.
" Ya ampun Baekhyun, Udhlah jangan kasar² sama Yeri, kasian dia nya "
" Lu masih kasian sama dia ?? Dia udh jahat sama lu Chan !! Bikin lu koma abis itu bikin ortu nya Taeyong meninggal " Gw cuma diem sambil natap nanar ke arah Baekhyun. Dia marah bgt, gak kek biasa nya, marah aja tetep ganteng loh.
" Maafin gw kak "
" Knp minta maaf sama gw ?? Sama Taeyong lah " Yeri kek bingung gitu wajah." Taeyong, di manapun lu berada gw minta maaf bgt sama lu, gw nyesel ngelakuin hal kek gitu, maafin gw "
" Gw maafin dah, kasian komuk nya minta di tampol " Taeyong.
" Pergi sana Taeyong udh maafin lu " Yeri langsung pergi gitu kan. Dan gw ?? Gw masih mematung karena kaget aja sama ucapan nya Baekhyun yg gede bgt, dan tajem. Sebelas dua belas lah sama gw kalo lagi emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??