22

869 84 3
                                    

Pulang nya gw sama Temen² langsung ke sevel. Sebenernya gak mau tpi dipaksa aja sama mereka. Males kalo kesana yg tdi nya pengen ngilangin bad mood gw malah tambah down lagi gw nya.

Pas udh nyampe di sevel, bener kan mereka ada disana mana duduk dipojokan kali. Ah elah Chanhi mah sabar. Mama Chanhi gak kuat.

" Ke dalem dlu yuk " Gw ditarik sama Joy. Padahal mata gw masih tertuju sama pasangan yg baru aja balikan. Udh tau nyesek masih aja diliatin. Gw mah gitu.

Yaudah gw cuma ngambil minuman sama Snack doang.

Pas dikasir, ketemu sama bang woohyun. Bang woohyun itu pelayan sevel disini. Dia itu kuliah, tpi harus kerja part time juga. Kata nya sih ngisi kekosongan aja.

Ganteng² mau aja yah jadi pegawai sevel.

" Eh Chanhi,,,udh sembuh ?? " Gw cuma ngangguk sambil senyum.

" walah senyum ke gw nih ?? Makin manis aja sih " Ya elah gw digembelin mulu.

" Bang,,,cepet itung Napa, jangan godain Chanhi " Dia langsung masang wajah kesel kan. Kita tuh udh kenal sama bang woohyun, karena kita sering kesini dan dia udh hapal sama nama gw.

" Gw keluar dlu ya bang, kerja yg bener " Gw ngomong kaya gitu sambil senyum. Lah bang woohyun nya jadi salting.

Kita langsung cari tempat duduk. Dan Seulgi milih nya di Deket Baekhyun sama pacar nya. Elah gw nolak aja.

" Gak ah, jangan disitu "
" Udh disini aja gpp, nnti kan ada bang woohyun " Anjirr bang woohyun lagi. Enak bikin dia baper. Lucu ekspresi nya bikin gemes.

Pas lagi bercanda sama Temen² Tiba² hp gw bunyi. Walah dapet vidcall dari eunwoo.

" Wehh,,,Eunwoo ngevidcall gw ini " Gw langsung angkat kan ya. Terus arah hp nya gw arahin ke temen² gw biar mereka liat.

" Anjirr,,,dari tdi gw vidcall lu Chan " -Eunwoo.

" Ya ampun ganss parah Chan,,,gak kuat gw serius " Gw cuma ketawa.

" Lu jadi kan ke Bandung ?? " Gw cuma ngangguk.

" Ku tunggu diri mu sayang " Semua langsung pada Teriak.

" Anjirr Chanhi, lu melet di dukun mana sih ?? "
" Sembarangan lu Seul kalo ngomong "

" Ini Temen² lu ?? "  Eunwoo langsung Dadah ke arah temen gw.

" Hai eunwoo, kenalin nama gw irene cewe paling canss diantara mereka "

" Gw Joy yak,,, cewe paling imutss " Sadarkan Temen² gw ya allah.

" Oh hai semua, gw eunwoo pacar nya Chanhi "
" Eunwoo gila !!! " Gw langsung masang wajah marah kan.

" Chan,,,gila lu ya, salut gw sama lu, mati satu tumbuh seribu " Huhu Chanhi gitu loh.

" Btw,,,nnti gw mau nginep di rumah lu, "
" Serius ?? " Eunwoo nya cuma ngangguk.
" Pas lu balik ke Jakarta, gw ikut dong " Anjirr cogan bertambah di rumah.

" Gila Chanhi !!! Gw juga mau elah " Si jisoo langsung ngerengek.

" udh dlu ya Chan,,,gw mau nganterin Tante gw nih " Gw cuma ngangguk abis itu di matiin deh.

" Gila ya,,,,lu melet di dukun mana ?? " Gw toyor aja kepala nya Wendy. Sembarangan kalo ngomong.

" Abis nya banyak bgt, iri ah gw iri " Anjirr seulgi. Gw ngelirik ke arah Baekhyun. Ya ampun di juga mandangin gw. Mata gw sama dia saling tatap saat ini. Ya ampun kapan gw bisa move on dari dia kalo Baekhyun nya begini.

Lah dia ngapain nyamperin gw ?? Anjirr makin Deket gila. Ya tuhan Sadarkan aku dari godaan cogan yg menggoda.

Dia langsung narik gw.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang