19

932 88 4
                                    

Pas gw liat wajah nya, ternyata mantan nya Baekhyun.

" Eh kakak mau ngambil ini juga ?? " Dia cuma ngangguk sambil senyum.

" Ambil aja kak, gpp kok "
" Kalo kamu mau ngambil novel ini, ambil aja gpp kok " Dia ngomong gitu sambil senyum. Baik juga ternyata orang nya. Gw kira ngeselin.

" Chan,,,udh blm ?? " Baekhyun nongol, mantan nya kaget kan.

" Lah Baekhyun, lu disini ?? Ngapain ?? " Gw berdiri diantara mereka berdua. Kek ada nyesek²nya gitu.

" Beli buku, sama nganterin Chanhi beli novel " Baekhyun jawab kayak gitu sambil ngeliat ke arah gw. Sedangkan gw cuma nunduk doang. Pliss gw masih make baju sekolah. Berasa kek adik nya Baekhyun.

" Oh Chanhi adek lu ?? Kok gw baru tau " Yah di bilang adek. Kok rada nyesek yah pas dibilang adek nya Baekhyun.

" Bukan, dia pacar gw " Aku tercyduck masa. Baekhyun jangan bikin gw baper njirr.

" Selera lu sekarang bocahh ya ?? " Mama aku dibilang bocah sama kak Taeyeon😭😭.

Ya ampun pengen bilang bukan bocah, tpi emang bener gw masih sekolah.

" Seenggak nya dia lebih baik dari lu "
" Kita pacaran udh 3 tahun loh baek " Ya ampun 3 tahun ?? Putus gitu aja ?? Tpi knp gw yg nyesek.

" Baekhyun,,,gw kesana dlu ya " pas mau jalan ke arah tempat buku pelajaran, sobat rajin gw yak. Eh malah di tarik tangan nya sama Baekhyun.

" Jangan bahas yg udh lalu " Gw cuma nunduk doang. Gw disini kayak kambing kurang makan, Diem aja sambil nunduk gitu.

" Tpi gw masih sayang sama lu "
" Lah Dean mau dikemanain ?? " Ih yg ada gw nangis dah disini.

" Gw udh gak sayang sama dia "
" Gampang bgt ya lu ngomong kayak gitu, padahal dlu lu juga pernah ngomong kayak gitu ke gw " Pliss jangan sampe air mata gw keluar gitu aja.

" Tpi sekarang gw nyesel "
" Penyesalan emang selalu datang belakangan, tpi maaf semenjak gw ketemu sama Chanhi, gw udh gak punya rasa sama lu " Gw mah cuma ngelirik ke arah kak Taeyeon. Dia kayak Natap gw sinis bgt. Mama tolong Chanhi.

" Gw kangen sama lu "

Ingatan gw muter kembali pas dmn kak Taeyeon bilang kata² itu.

" Gw kangen sama lu "
" Ih apaan sih, lepasin Baekhyun gak " Itu kata²nya. Gw inget² gw alay bgt ya dlu ?? Emang njrr😂😂

" Chan,,,jadi ngambil novel nya gak ?? " Gw geleng abis itu pergi. Pas Baekhyun mau nyusul gw, Baekhyun malah ditarik sama kak Taeyeon sampe mereka pelukan.

MAMA NYESEK DADA CHANHI😭😭😭 NYESEK BGT😭😭

Pas udh sampe luar toko buku, gw langsung naik ojek aja. Bodo ah ninggalin Baekhyun. Udh gak mau ngomong dlu sama dia. Nyesek untuk kedua kalinya.

Pas udh nyampe rumah. Gw langsung ngasih duit sama kang ojek nya. Abis itu lari ke dalem rumah. Langsung ke kamar.

Maklum masa² pubertas kadang suka baper, apalagi hal yg berbau cinta segi kancut.

" AHH,,,NYESEK HATI DEDEQ NYESEK !!!!" Gw teriak aja kayak gitu.

Gw langsung ke gc, bukan gc kelas. Tpi gc buat gw, Wendy, Joy, Seulgi, Haru, Irene  sama jisoo.

Chanhi : NYESEK GAES !!! AKU NYESEK !!!

Seulgi : Lu Napa Chan ??

Chanhi : Tdi kan gw ke toko buku sama Baekhyun, dia mau beliin gw novel, Eh pas disana dia ketemu sama mantan nya. Dan apa yg terjadi ?? Mantan nya pelukan sama Baekhyun, jadilah gw pulang sendiri. Nyesek hati dedeq😭😭😭

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang