21

895 83 1
                                    

Gw lari  dari kelas. Gw gak tahan buat nahan air mata gw. Yaudah gw lari ke toilet. Pas lagi di toilet gw langsung masuk ke salah satu toilet yg kosong.

Gw nangis sejadi²nya di toilet itu. Gw gak tau kalo ada Temen² gw di luar. Mungkin mereka dengerin tangisan gw.

" Gw capek tau gak !! Gw capek kayak kalo boleh bilang gw lebih baik gak sadar dari pada kayak gini, hidup gw udh banyak beban ditambah kyak gini tuh rasa nya sakit. "

" Chan,,,udh dong jangan kayak gini " -Irene.

" Kalian gak tau perasaan gw, sakit tau gak, dari tdi tuh gw pengen nangis cuma karena ditahan aja, kalo nangis dikelas yg ada diketawain sama anak². Gw capek hidup kayak gini, apa gw nyuruh yeri buat nabrak gw lagi ?? "

BRAKK....

Seulgi ngedoprak pintu toilet yg gw tempatin, tenaga gajah dia mah.

Dia langsung meluk gw.
" Jangan ngomong kayak gitu, pas tau lu koma aja gw langsung nangis karena gw gak mau lu ninggalin kita begitu aja, kita semua sayang sama lu, kita bakal ngelakuin apa aja yg bikin lu nangis, gw, Wendy, Joy, jisoo, haru, Irene selalu ada di samping lu. Curhat aja sama kita. Kita bakal dengerin semua curhatan lu "

Gw nangis di pelukan nya Seulgi. Lebay ?? Kalian boleh bilang itu ke gw. Tpi coba rasain deh. Rasa nya di jadiin pelampiasan doang, padahal kalian itu udh saling sayang, cowo nya perhatian sama kalian tpi akhirnya cuma dianggap pelampiasan. Kalo bacok orang gak dosa, udh gw bacok tau gak.

" Kita kesini maksa loh, padahal gak boleh sama kak Baekhyun, kak Chen sama kak kyungsoo tpi kita maksa karena kita tau kalo lu lagi butuh temen curhat " -Haru.

" Gw beruntung punya kalian semua, seenggaknya gw bisa ketawa dan seneng bareng kalian. Makasih karena selalu ada disamping gw " Gw langsung meluk mereka semua.

" Ah sayang sama kalian " Kata joy sambil ngelap ingus.
" Jorok bego lu " Gw langsung bilang gitu aja.

Yaudah gw sama Temen² langsung ke kelas. Nunggu bel istirahat kagak bunyi². Yaudah kita semua balik aja ke kelas. Mata gw sedikit bengep, jadi gw pake kacama item aja biar gak ketauan.

" Lah Chan,,, kok pake kacamata item ??" -Kak Chen.

" Lagi sakit mata saya, jadi minjem punya temen tdi " Gw jawab aja kayak gitu. Daripada jawab kalo abis nangis kan malu.

" Bener ?? " -Baekhyun.

" Bener lah ngapain saya boong, gak ada untung nya kalo saya boong juga " Gw langsung jalan ke bangku gw. Mereka pasti bingung knp gw ngomong sama Baekhyun sopan bgt. Iyalah gw mau ubah sifat gw.

" Anjay Chanhi jadi sopan ?? "
" Emang salah kalo saya sopan "

" Ah Chanhi mah,,jangan sopan² sama kita, kayak biasa aja "
" Bercanda gw Ming "

" Bercanda kamu keterlaluan deh "
" Masih sih sayang ?? " Semua langsung pada ngakak gitu. Mereka masih bisa ngakak sama candaan gw, gpp lah.

" Iya sayang, muahh Love You  "
" Love You too muahh " Bangsat gw ngasih flying ke Mingyu.

" bangsat Chanhi gw baper "
" Yess,,, gw bisa bikin anak orang baper, seenggak jangan gw mulu yg dibikin baper. GAK ENAK WOYY DI PHP'IN, DIKASIH HARAPAN AKHIRNYA DITINGGALIN, LU KIRA HATI GW RAGUNAN APA "

" Wess Chanhi ngegas bruh "

" TERUSKAN CHANHI !!! KITA MENDUKUNG MU "

" TEAM PENDUKUNG CHANHI " Anju Seulgi sampe nulis di kertas sampe berdiri di bangku segala.

" Kalian ini ya, Apaan² sih ?? "
" Biarin aja Baek,,,mereka kan lagi bikin unjuk rasa " Kata kak Chen sambil ngeliat aksi anti dibaperin sama Temen² gw.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang