3 Bulan kemudian.
Udh tiga bulan aja ya, dan 3 bulan itu gw udh gak pernah ketemu sama Baekhyun. Dia juga udh gak magang lagi di sekolah gw. Dan sekarang saat nya gw fokus sama sekolah, karena seminggu lagi tuh gw UN, huhuh doa kan Chanhi ya kawan² semoga lulus dan bisa masuk ke kampus yg sama kayak Baekhyun.
Eh tapi gak mau deh, nnti nyesek lagi.
Gw sama jungwoo juga udh Deket karena dia pengen jadi temen gw. Dapet temen cogan tuh ena bgt loh.
Dan saat ini gw lagi di bimbel. Mama sama papa gw masukin gw ke bimbel, alesan nya bisa belajar yg bener, kagak maen hp mulu.
Dan lagi² gw ketemu sama temen baru, nama Jennie, dia itu baik bgt serius deh, iyalah rang bule sama kek Mark.
Dan saat ini suasana ruangan tuh kek pasar malem, rame bgt soalnya guru² blm pada masuk.
" BANGSAT,,,JENNIE LU NAPA JATUH DI TANGGA !!!??? " itu si rose sohib nya jennie.
" KOMUK NYA NGAKAKIN BEGO SI JENNIE MAH " Gw langsung ketawa kenceng bgt.
" Anjirr Chanhi. Tertawa diatas penderitaan gw, lu berdua emang demen bgt ketawain gw "
" Ketawain lu termasuk hobi gw Jen,,,HAHAH " anjirr gw sama rose kagak ada yg selow ketawa pada lebar bgt.
Kebetulan gw satu tempat les sama Haru dan Seulgi. Cuma beda kelas doang. Kalo sama pasti kagak ada yg serius bgt.
" ANJIRR SANHA,,,,NGAPAIN BEGO LU BEGITU ?? KAYANG KAGAK JADI " Anjirr si jennie.
" Pinggang gw sakit bangsat " Kalo udh ngumpul dikelas, ngomong nya pada kagak bener dah, njirr semua nya kasar. Binatang di ragunan semua di sebutin.
" Anjayy Bobby muka lu Napa njirr ?? Sepet bgt "
" BELER GOBLOK HAHAHAH " Bobby satu sekolah sama gw, cuma beda kelas doang. Btw dia masuk² muka langsung beler bgt, baru bangun kali ya.
" Gw baru bangun tidur, udh di suruh ngebimbel, kan parah, lagi mimpi cecan seksi. Aduh menggugah selera bgt dah " Anjirr nih, otak bokep mulu sih
" Anjirr lu Bob,,,gw ngakak, miper lebih sekseh goblok " Bangsat si woozi selera nya miper.
" Anjirr itu kak beti dah mau kesini, duduk" Semua nya langsung pada duduk.
Dan dua jam itu kita bahas soal TO sebelum nya, dan kisi² yg di kasih dari sekolah masing². Sebenernya sih lebih enak kayak bimbel, karena bisa ngegokil bareng sama Temen² bimbel gw.
Pada random semua sih, jadi gw nya juga ikutan random. Mana di gc kelas, gw serinh ngespam, padahal masih ada Baekhyun disana, ditambah sama temen² nya.
2 jam udh lewat, kita semua pada ngebahas semua soal yg waktu itu pernah dikasih sama guru masing². Dan Sekarang gw lagi mesen grab buat pulang. Tpi nnti aja deh mesen nya, masih pengen jajan dlu.
Ting
Walah ada Line dari siapa tuh.
Baekhyun : Mau UN ya seminggu lagi ??
Gw kangen Baekhyun, udh lama gak ngechat gw, dan akhirnya di ngechat gw.
Chanhi : Iya
Baekhyun : Semangat ya, jangan selalu tidur malem mulu, belajar yg bener, biar kita sekampus
Baekhyun : Gw masih sayang sama lu (Delete)
Baekhyun : Gw bakal doain lu Chan.
Chanhi : Iya makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfic( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??