25

879 76 0
                                    

Siang nya temen² gw langsung pada dateng tuh, pas gw lagi tidur lagi. Trus di bangunin sama Mama gw. Nunggu mereka pulang sekolah tuh lama bgt serius. Tpi giliran gw sekolah pulang nya cepet.

" Chanhi, udh bangun ?? "
" Anjirr muka nya kocak bgt " Gila si Ten mah.

" Nih nasi Padang nya " Ya ampun beneran di beliin loh.

" Gw kan berjanda elah "
" Bercanda elah "
" Itu maksud gw "

" Btw,,, lu udh minum obat ?? Makan udh ??" Pertanyaan sama persis kayak waktu Baekhyun nanya ke gw. Duh jadi flashback.

" Udh kok, tinggal di ganti infusan nya "
" Udh abis brp infusan ?? " -Mark

" baru 2, itu aja cepet bgt "
" Lu minum ?? " -Mingyu.

" Asal aja kalo ngomong "

" Chan,,, mama keluar dlu ya " Gw cuma ngangguk.

" Mana dokter Donghae nya ?? Gw pengen liat ?? " Anjirr si Wendy. Jadi dia kesini cuma mau liat dokter Donghae ??

" Lu kesini buka mau ngejenguk gw ?? Tpi mah ngeliat dokter nya ?? Jahat lu wen "

" Anjirr bercanda Chanhi sayang "
" Geli wen,,, geli " Mereka semua langsung pada ngakak.

" Tau gak sih chan, tdi kak Baekhyun muka nya khawatir mulu pas ngajar, gak kayak biasa nya " Lah gmn sih maksudnya Seulgi ?? Gw gak ngerti.

" Kek nya dia masih sayang sama lu deh,,, di gc aja sampe mau bawain makanan kan ?? "

" Lu pada ngomongin apaan sih ?? Gw gak ngerti " -Jaehyun.

" Lu cowo kagak bakal ngerti " Anjirr si Haru jawab nya.

" Jaehyun, Mingyu, Mark, Ten, taeil, dkk makan nih, Mama ku baru bawa tdi "

" Ini kan buat lu chan " -Jisoo

" Buat siapa aja jadi udh, kalian tamu, tamu harus dihormatkan " Eh kepala gw malah ditoyor sama Mark.

" Sobat iye lu "

" Btw,,,perban nya lu lepas ?? " -Irene
" Knp canss ya ?? "

" Serah njirr Serah " Gw cuma ngakak.

" Trus tdi lu makan apaan ?? " -Joy

" Ada seorang pangeran yg bawain gw bubur ayam "
" Anjirr lu Chan,, aku mengakak " Semua nya juga pada ngakak sih pas gw ngomong kayak gitu.

" Keluar dari rumah sakit kapan ?? "
" 5 Hari "

" Anju,,,kelas bakal sepi tanpa adanya dirimu sayang " Kata nya gak mah dibaperin sama gw, dia nya aja yg mancing.

" Kamu kesepian ?? Nnti malem temenin aku tidur disini "

" Bangsat,,,kalo Chanhi sama Mingyu ketemu kok jadi random bgt sih " Gw sama Mingyu cuma ngakak.

" Gw sama Mingyu setubuh "
" Sehati gobss "
" Itu maksud gw lah "

" Chan,,,abis sama Ten ini " Makanan nya langsung dikasih unjuk ke gw. Udh abis knp dikasih ke gw

" Trus ?? "
" Ada lagi gak ?? " Bazengg si haechan.

" Ambil coba di laci itu " Gw nunjuk laci Deket ranjang gw.

" Hamdallah masih ada "

" Lu pada Laper ?? " Semua nya langsung pada ngangguk.

" Beli makan sana, gw yg bayarin dah "

" Yess,,,kali² kan Chanhi bayarin kita makan" Gw langsung ngasih uang nya ke jaehyun.

" Beli apaan nih ?? "
" Nasi warteg aja " Anjirr kok gw ngakak ya. Mereka demen sama warteg juga. Gw kira cuma gw yg demen nasi warteg.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang