Siang ini rombongan bang Suho dateng semua ke RS. Dan Untung nya Baekhyun udh dipindahin ke ruang rawat biasa. Biasa nak holkay jadi milih nya yg ber-AC
Tpi gw lagi gak di ruang rawat nya Baekhyun, gw lagi di kantin RS sama si haru. Gw disuruh makan sama Baekhyun, asli gw males bgt buat makan, lagi gak kepengen aja, setiap makan bawaan nya pengen muntah. Jangan² maag gw kambuh. Lah jangan dong.
" Lu makan kagak semangat bgt dah Chan"
" Serius Ru, gw gak napsu bawaan nya pengen muntah "
" Wah jangan² lu hamil dah " Asal bego kalo ngomong Haru mah." Anjirr ya, udh ah kita balik lagi aja "
Akhirnya gw sama Haru balik aja ke ruangan Baekhyun, kalo di Tanya bilang aja udh. Kali² boong kan sama calon suami:')
Pas nyampe sana mata semua tertuju sama gw. Senyum² gak jelas gitu lah.
Pengen ngasih tau tentang hanbin, tpi nnti aja ah, mereka lagi pada seneng karena Baekhyun udh sadar.
" Ada yg lu sembunyiin ya Chan ?? " Gw keselek pas lagi minum es teh, Anjay bang Suho ta dari mana coba ??
" Gak ada "
" Jan boong " Mampus:)Yaudah dengan terpaksa gw langsung ngeluarin hp gw.
" Sebelum nya jangan pada marah ataupun emosi sama gw, gw udh nemuin pelaku nya " Mereka langsung melotot gitu termasuk Baekhyun.
" Sebenernya gw ngerekam ini pas nih pelaku dateng ke ruang ICU " Gw langsung setel aja kan rekaman nya.
Mereka dengerin dengan serius mungkin. Ada yg wajah nya kaget lah karena rekaman itu.
" Knp feeling kuat bgt sih Chan ?? " Bang kyungsoo langsung nanya kek gitu.
" Gak tau bang, gw ngerasa aja "
Wajah Baekhyun kek nahan emosi bgt, sampe merah gitu, gw tau Baek lu marah bgt sama perlakuan hanbin kan.
" Kalo hanbin minta maaf lu mau maafin kan Baek ?? " Gw langsung nanya kek gitu. Gw tau Baekhyun bukan orang yg gampang pemaaf apalagi kalo urusan nya kek gini. Dia bisa aja ngelaporin hanbin ke polisi. Tpi serius omongan gw tdi sama hanbin tuh gak bener. Gw cuma ngancem dia doang, gw gak gampang buat masukin orang ke penjara, gw pengen semua maslaah selesai dengan kepala dingin.
Iya gw tau, gw terlalu baik, bahkan saat Yeti nabrak gw aja gw gampang bgt buat maafin dia. Karena gw masih nganggep dia temen, dan gw gak mau ngeliat dia sengsara di penjara. Sebenernya tuh gw bisa masukin dia kepenjara tpi gw masih Mandang dia sebagai temen.
" Gw harus kasih pelajaran dlu sama dia Chan " Sudah kuduga:)
" Tunggu terus lu tau ini semua dari mana Chan ?? " -Chanyeol.
" Sesudah bang kyungsoo sama bang Suho pergi, dia langsung dateng kesini, katanya pengen jenguk Baekhyun, pas masuk kedalem ruangan, gw langsung ngikutin dia, dan ternyata dia bilang kayak gitu sama Baekhyun yg belum sadar, dia sempet kabur tpi gw kejar sampe taman, Sempet gw tampar juga sih " Baru kali ini gw nampar cowo serius :v.
" Yah coba gw ikut ya, pasti bakal jadi trending topik tuh di kampus, seorang Choi Chanhi menampar seorang playboy cap biawak seperti hanbin " Semua pada ngakak pas Bobby ngomong kek gitu.
" Kita makan dlu ya, jagain tuh Baekhyun " mereka langsung keluar tuh, buat makan siang. Bukan makan di kantin tpi kafe Deket sini atau gak McD.
Gw cuma berduaan doang sama Baekhyun, dia bengong gitu lah, duh jadi ngerasa bersalah gw cerita kek gitu.
Gw genggam aja tangan nya, dia langsung nengok.
" Udh makan ?? " Gw cuma ngangguk.
" Jangan telat makan Chan, nnti sakit gw yg khawatir " WOY KAN LU YG PARAH NJIRR !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??