5

1.5K 135 2
                                    

FlashBack On

Ketika Chanhi masih sadar. Dia selalu jalanin hari² nya sama Jungkook. Iya dia adalah pacar nya Chanhi semasa Chanhi blm mengalami koma.

Mereka berdua selalu bersama. Tpi itu semua hilang ketika Chanhi tau kalau Jungkook selingkuh dengan teman dekat nya. Pasti udh pada sering denger kan. Tikung menikung, iya Chanhi adalah salah satu korban tikungan teman yg sangat tajam :v.

Pas Chanhi tau. Dia nyoba buat biasa aja. Tpi karena dia kecewa berat, akhirnya dia benci sama Jungkook. Bahkan gak mau dengerin ataupun ngeliat wajah dia.

Suatu hari ketika Chanhi pulang sendirian , kebetulan sang kakak gak sempet jemput dia. Dan temen nya juga udh pulang dluan. Jadi dia pulang jalan kaki.

Di pertengahan jalan, pas mau nyebrang, ada sebuah mobil yg melaju dengan cepat. Chanhi tau kalo itu Yeri, pacarnya Jungkook. Tpi dia gak tau bakal kayak gini kejadian nya.

Dia di tabrak gitu aja sama pacar nya Jungkook. Bahkan sampe tubuh Chanhi terpental jauh. Dan Yeri tanpa ada dosa pun langsung meninggal kan Chanhi gitu aja.

" dengan begitu, lu gak bakal bisa lagi buat dapetin Jungkook chan,,,sorry gw ngelakuin ini demi Jungkook dan hubungan gw "

FlashBack Off

Udh seminggu ini Chanhi keliatan diem, bahkan gak ngomong sama sekali sama gw. Di suruh ikut ke kampus dia nya gak mau. Katanya mau jagain rumah.

Yaudah gw dikampus terus mikirin dia. Takut dia knp².

" Baek,,, " Yaelah ngapain sih dia kesini.

" Apaan sih ?? " Taeyeon, mantan gw. Iya kisah cinta gw sama hal nya kayak Chanhi. Tpi gw gak sampe di bunuh kok sama cowo nya Taeyeon, si Dean.

" Gmn kabar lu ?? "
" Menurut lu ?? "
" Yaelah sensi bgt sih "
" Idie,,,siapa yg sensi lagi " Pas gw ngomong kayak gitu, dia langsung meluk gw kan.

" Apaan sih lu ?? Lepas njirr " Gw langsung lepasin pelukan nya kan. Sorry gw alergi di peluk mantan.

" Ih gw kangen sama lu tau gak "

" Sayang nya gw gak pernah dan gak ingin kangen sama lu " Gw langsung ngambil tas gw, terus jalan. Eh tangan gw di tahan sama dia.

" Ih apaan sih dia, lepasin Baekhyun gak " Lah Chanhi ?? Akhirnya dia ada disini juga.

" Eh apaan sih lepasin tangan nya Baekhyun, dasar cewe kagak tau diri " Dia langsung megang tangan nya Taeyeon kan.

" Kok gw merinding sih "
" Pergi gak, atau gw bakal gangguin lu terus " Ya gw mah cuma ngakak aja pas Chanhi ngomong kayak gitu, orang Taeyeon gak bisa liat

" Ih di bilangin ya " Yaudah akhirnya Chanhi narik tangan gw buat ngejauh dari Taeyeon. Dan itu berhasil.

" Tenaga lu kek tenaga sumo njirr " Dia masang wajah datar gitu.
" Bercanda elah " Dia langsung senyum gitu.

" Gitu dong senyum, biar gw gak khawatir"

" Ecie khawatir sama gw nih. Jadi malu kan gw nya " Gw langsung ngakak pas dia nyenggol lengan gw.

" udh inget semua masa lalu lu ?? " Dia cuma ngangguk.

" Btw makasih udh nolongin gw ya " Dia cuma ngangguk.

" Sehun mana ?? "
" Yaelah Sehun mulu. Gw kan ganteng juga Chan " Dia cuma Natap gw kek jijik gw. Gw ganteng kan yak ??

" Eh Taeyong " Hah Taeyong siapa lagi sih

" Weh Chanhi " Tuh cowo nyamperin kita berdua kan.

" Baekhyun, ini Taeyong. Temen hantu gw, iya kan ?? "

" Taeyong bang, "
" Baekhyun " Gw gak jabat tangan sama dia. Nnti dikata gila lagi.

" Kalian ketemu dmn ?? "
" Di taman Deket rumah, kak kyungsoo juga udh tau Taeyong kok, kan gw yg cerita " Gw cuma ngeliatin Taeyong Kan. Baik sih anak nya.

" Meninggal karena apa ?? "
" Depresi berat bang, tpi gw bunuh diri sih," Sayang bgt njirr, cuma gara² depresi jadi bunuh diri gitu.

" Yaudah chan, gw mau jalan² dlu " Chanhi cuma ngangguk, Eh si terong salah mksd gw Taeyong langsung ngilang gitu.

" Udh selesai kuliah nya ?? " Gw cuma ngangguk.

" Terus ngapain disini ?? "
" Gw kan sering nongki dlu di sini, bete kalo di rumah, mau nemenin gw kan ??" Dia langsung ngangguk.

" Cari tempat yg sepi yuk "
" WEH MAU NGAPAIN LU ?? "
" Lu itu hantu ngapain gw naenain hantu" Dia langsung ngakak gitu kan.

" Yaudah ayok " Gw langsung narik dia ke taman belakang kampus.

Pas udh nyampe di taman belakang gw sama Chanhi langsung duduk disalah satu bangku yg ada disana.

" Temen² lu mana ?? "
" Lagi ada kelas dia " Gw jawab aja kek gitu.

" Oh iya, lu gak mau nyari raga lu gitu ??" Dia langsung natap gw.

" Gw gak tau dmn rumah sakit nya, kalo tau pasti gw udh kesana " iya juga sih apa yg dibilang sama Chanhi.

" Tunggu deh Baek,,cewe yg tadi itu mantan lu ?? Cantik sih tpi sayang gak tau diri bgt. Udh ninggalin masih aja ngejar " Gw kasih acungan jempol di depan muka dia. Dia kek seneng bgt.

" lu emang temen yg paling dabest lah"
" AKHIRNYA DIANGGAP TEMEN SAMA BAEKHYUN !!!! " Gw cuma ngakak pas dia teriak kayak gitu. Untung aja yg lain gak ada yg denger.

Chup

Eh Anju dia nyium pipi gw. Knp gak bibir coba :v canda wehh.

" Makasih udh mau kasih gw tempat tinggal, dan udh mau ngebelain gw di depan Temen² lu, gw beruntung bisa ketemu sama lu. Kalo misalnya gw gak ketemu sama lu, mungkin sifat ceria gw gak bakal kayak gini " Gw cuma Natap dia sambil senyum gitu. Knp rasa nya beda bgt kalo ada dia dan gak ada dia.

Gw nyaman bgt kalo sama Chanhi.

" Makasih juga, karena udh mau bantuin gw jauh dari mantan gw. Gw beruntung ketemu sama lu " Dia kayak senyum bahagia gitu.




Heheh keseringan update ya ?? Gpp dah :v

Oh iya lupa Happy Jimin Day, maaf telat, yg tetangga juga bakal spesial ultah Jimin walau rada telat ya

Maaf kalo ada typo, gw bukan penulis handal, masih sering typo :v

Jangan lupa voment nya kawand kawand

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang