48

497 48 3
                                    

Baekhyun ngelirik ke arah dompet gw yg kebuka sedikit. Sumpah gw lupa buat mindahin tuh foto. Gw tau dia mandangin foto yg ada di dompet gw.

Foto itu pas gw masih sama Jungkook. Dan gw selfie sama dia :v emang sih keliatan bgt kalo disitu gw masih nempel bgt Jungkook. Tpi serius gw lupa mau mindahin tuh foto.

" Gak usah ditutupin, gw juga udh liat " Gw cuma diem. Jadi karena ini Baekhyun marah ?? Ya ampun gw jadi ngerasa bersalah. Gw tau Baekhyun punya perasaan sensitive bgt, sampe hal terkecil pun dia bisa aja ngambek.

" Ternyata masih nyimpen foto sama Jungkook, katanya cuma sahabatan doang, apa jangan² lu nikah sama gw gak pake perasaan apa karena kasian sama gw ?? " Dia tuh kalo marah udh ngejleb aj, kek sekarang. Gw tau sih gmn perasaan Baekhyun, pasti nyesek bgt.

" Gw lupa kalo didompet ini ada foto gw sama dia "
" Gak usah alesan !! " Dia kek ngebentak gitu. Hikss gw takut dibentak.

Dia belum tau kalo sebenernya gw gak suka sama sekali dibentak sama orang. Sekali nya di bentak gw bakal down.

" Kalo masih sayang sama Jungkook bilang. Biar gw yg mundur "

" Gw udh gak sayang sama dia, gw cuma nganggap dia sahabat udh itu aja gak lebih" Gw jawab rada takut kan, soalnya Baekhyun kalo udh marah bisa serem.

" Gak lebih tpi masih nyimpen foto kalian berdua pas masih pacaran ?? Lu gamon ?? " Gw makin Diem. Gw nyoba buat air mata gw gak jatuh.

Baru seminggu udh kek gini aja, padahal sama masalah kecil aja kek gini, apalagi masalah besar.

" Kan udh gw bilang, gw gak tau kalo tuh foto masih ada di dompet gw. Gw juga gak sadar Baek, " Dia cuma buah napas nya dengan kasar.

" Kalo masih sayang sama dia knp harus nikah sama gw ?? Knp lu Nerima lamaran gw ?? " Gw gak tahan, akhirnya air mata gw keluar. Gw nahan isakan gw biar gak kedengeran sama dia.

" Aku udh gak sayang sama dia, udh aku bilang berapa kali, aku cuma sayang sama kamu. Kalo aku sayang sama Jungkook, untuk apa aku nungguin kamu sampe sekarang ?? Kalo aku sayang sama Jungkook, untuk apa aku nyariin kamu pas aku udh inget sama kamu ?? Aku cuma sayang sama kamu Baekhyun. Kalo kamu gak percaya Yaudah gpp, aku tau kamu lagi badmood. Jadi kamu emosian "

" Gw badmood karena liat foto itu !!! "
" AKU GAK SUKA DIBENTAK TAU GAK !!! " Fix gw nangis sekarang, gw Teriak biar Baekhyun tau kalo gw gak suka dibentak. Dia langsung nengok ke arah gw. Dan dia langsung minggirin mobil nya ke tepi jalan.

" Lu nangis ?? "
" Aku gak suka kamu bentak² kek gitu ke aku. Papa aku gak pernah bentak aku kayak gitu tpi kamu malah bentak aku kayak gitu, aku takut " Sifat ke kanak²an gw muncul seketika kalo udh dibentak kek tadi. Gw emang udh kebiasaan kalo dibentak langsung kek gitu, gw nangis sekenceng²nya.

Dari kecil gak pernah dibentak sama ortu gw tpi ini, Baekhyun malah ngebentak gw.

" Chan,,,aku gak tau kamu takut dibentak"
" Aku takut, " Dia langsung meluk gw kan.

" Chan,,,maaf aku udh ngebentak kamu, aku berlebihan ya ?? Sampe kamu ketakutan ?? Chan,,,maafin aku " Dia meluk gw dari samping, sedangkan gw masih nangis.

Kek anak kecil ?? Iya gw emang kek kecil kalo soal dibentak. Gw takut, gw trauma sama yg namanya dibentak.

" Udh ya udh,,, maafin aku "
" Percaya sama aku, aku gak sengaja nyimpen foto itu, dompet itu emang udh lama, tpi aku lupa kalo ternyata ada foto aku sama Jungkook, Baekhyun percaya sama aku ya, jangan marah " Dia makin erat meluk gw.

" Iya iya, aku percaya sama kamu kok, aku gak marah. Maaf ya aku udh salah sangka sama kamu. Aku juga gak mau marah² kayak gini tpi tdi aku udh kelewat kesel "

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang