Pagi nya semua langsung pada berangkat kuliah tuh. Cuma gw doang yg kagak, karena gw libur.
Gw bisa guling² kemana aja di atas kasur kesayangan gw. Tpi itu semua ilang pas hantu perempuan itu tiba² Teriak tepat di depan gw.
" BANGUN !!!! MASA ANAK COWO BANGUN SIANG SIH !!!!! " Gw tutup tubuh gw pake selimut. Eh dia malah ngebuka selimut gw.
" Ih apaan sih Chan,,ganggu tau gak " Gw manggil dia Chan, karena nama dia itu Chanhi. Iya Choi Chanhi. Gw liat nama itu di gelang yg dia pake.
" Chan ?? Bukan nya itu nama temen lu itu ya "
" Nama lu Chanhi, Choi Chanhi " Dia langsung melotot gitu. Masa dia gak tau sih nama nya, padahal ada di gelang itu.
" Hah lu tau nama gw ?? Tau dari mana ??" Gw nunjuk aja ke arah gelang nya. Pas dia liat gelang nya, dia langsung nepok jidat nya gitu.
" Bego, knp bego bgt sih ?? Padahal gelang yg gw pake ada nama gw, ih gw bego " dia cuma nepok² jidat nya sambil ngutik diri nya sendiri.
" Nyadar kalo bego "
" Ih apaan sih lu " Dia langsung ngelempar bantal ke muka gw." Btw, knp lu pake seragam sekolah ?? " Dengan polos nya dia ngegeleng gitu.
" Mau ikut gw gak ?? "
" Kmn ?? Kmn ?? " Dia kek antusias gitu.Gw rasa sih, pas dia masih hidup, orang nya ceria deh. Soalnya keliatan bgt dari wajah nya. Dan gw baru kali ini nemu hantu yg sangat akrab sama gw.
" Rumah sakit "
" AYOK !!!! "" Bisa gak sih, gak usah Teriak di depan muka gw " Dia ngegeleng tanpa ada dosa nya.
" Tpi muka gw cantik kan ?? " Baru kali ini gw nemu hantu bilang diri nya cantik.
" Serah " Gw langsung masuk ke kamar mandi.
" Mau ngapain ?? Gw mau mandi. Mau mandi bareng gw " Dia langsung ngilang gitu aja.
Pas udh selesai, gw keluar dari kamar gw. Dan gw udh liat si Chanhi lagi duduk manis di sofa. Nih anak knp sih ?? Tdi didepan gw Teriak² gak jelas. Giliran sendirian Diem aja.
" Oy " Dia langsung nengok gitu kan.
" Udh selesai ?? " Dia nanya kek gitu
" Menurut lu ?? "" Udh kan, ayok kita ke rumah sakit "
" Yaudah sabar, gw naro kunci dulu " Kata gw kan sambil jalan ke arah kulkas." Ih apaan sih, Temen² lu bawa kunci kok, tdi gw liat. Terus kak kyungsoo ngasih pesen sama gw, harus bangunin lu " Sudah gw duga pasti kerjaan nya kyungsoo.
" Emang lu bangun jam brp Chan ?? "
" Jam 5 "
" Buset "" Dah ah, ayok kita pergi " Yaudah karena dia narik tangan gw. Gw langsung naikin motor gw, satu lagi, dia duduk di belakang gw.
###
Pas udh nyampe disana gw langsung masuk ke rumah sakit tuh. Gw kesini karena harus nengokin junior yg bisa dibilang udh Deket bgt sama gw. Nama nya Taehyung. Dia sakit demam gitu.
" Lu harus Diem ya, kalo ketemu sama temen gw "
" Temen lu bisa liat ?? " Gw cuma geleng." Yaudah gw keliling dlu ya, "
" Jangan sampe gw nyariin lu " Dia cuma ngacungin jempol doang. Abis itu ilang.Pas udh nyampe di depan ruangan nya, Tiba² Chanhi muncul lagi.
" Anjir,, bikin kaget tau gak " Dia cuma nyengir doang.
" Knp gak jadi jalan² ?? "
" Gak Nemu tubuh gw disini " Dia ngomong kayak gitu sambil mempoutkan bibir nya." Yaudah mau ikut masuk gak ?? " Dia langsung nembus pintu gitu kan. Yaudah gw langsung masuk.
" Permisi "
" Weh bang Baekhyun " Kata taehyung.
" Eh lagi pada ngumpul nih " Kata gw. Soalnya ada Temen² nya taehyung." Iya bang, " Jawab si Jimin. Gw ngelirik ke arah Chanhi, dia kek mandangin salah satu temen nya taehyung. Dia kek mandangin Jungkook gitu.
" Dia masih sekolah ?? " Dia nanya ke gw sambil nunjuk ke arah Jungkook.
" Iya, dia masih sekolah " Chanhi langsung Diem gitu kan.
" Knp ?? " Dia cuma geleng.
" Bang,,,gw denger, mantan lu masih ngejar lu ya ?? "
" Siapa ?? Taeyeon ?? Iya " Yg lain langsung tepuk tangan." Balikan udh bang, balikan "
" Males, mending gw nyari yg baru " Gw ngelirik ke arah Chanhi kan. Dia cuma mandangin gw gitu. Pake tatapan yg gak bisa di artikan lah pokok nya." Knp ?? " Dia cuma geleng. Lah knp dia jadi Diem kek gini.
" Padahal dia ya bang, yg ninggalin lu "
" Iya ngapain balikan sama orang kek gitu" Mereka semua langsung ngakak gitu kan." Yaudah ya taehyung, gw pulang dlu, soalnya takut Temen² gw nyariin "
" Pengen bgt di cariin " Kata Chanhi yg langsung ngilang. Biarin ah siapa tau langsung pulang ke rumah dia nya.
###
Nah akhirnya gw udh nyampe di rumah. Yg bener aja mereka semua udh pada pulang.
" Enak bgt ya. Yg libur "
" Hah iyadong, kali² gw libur, kuliah mulu "" Kyung, Chanhi mana ?? "
" Chanhi siapa njirr ?? " Kata bang Suho" Hantu Palingan " Gw acungin jempol ke bang Yixing.
" Oh nama nya Chanhi Baek ?? Kok gw baru tau ya " Kata kyungsoo.
" Iya, liat dia kagak ?? "
" Dari tdi gw gak liat disini deh, bukan nya sama lu " Lah kmn dia ??" Emang sama gw, tpi Tiba² ngilang gitu, gw kira di balik dluan, Eh gak kesini toh " Ya ampun dia kmn sih ??
Heheh update lagi,
Maaf kalo banyak typo ya^^
Jangan lupa voment nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??