Ini udh hampir seminggu gw ngajar di sekolahan nya Chanhi. Dan semua berjalan lancar sih. Dan sekarang Chanhi juga udh inget sama gw. Tambah seneng gw nya.
Bahkan Chanhi terang²an nyeritain semua kejadian ini ke Temen² nya dan mereka semua kayak kaget gitu, kalo ternyata gw udh kenal sama Chanhi.
Dan sekarang para guru yg ada di sekolah ini lagi pada rapat, buat ujian kelas 12. Dan mereka semua free class. Dan semua guru magang pada di dalem kelas nya masing².
Dan suasana kelas 12B itu sama kayak biasa nya. Iya berisik nya minta ampun. Ada maen gw tomplok itu lah Nama nya, gw gak tau.
" Anjirr jaehyun, badan lu gede bgt gila, berat bangsatt "
" Tahan be !!! "" Bazengg,,,gw ngakak ah sama komuk nya Ten. Dasar cabe cabe !!!! " Temen² nya Chanhi pada ngakak kan.
" Awas lu wen,,,,gw bales lu " Kata si Ten ngebales ucapan nya Wendy.
Eh pas lagi seru² kayak gitu ada anak murid, masuk ke kelas 12B. Langsung teriak gitu.
" Guys,,,,tau yeri kan ?? Dia dibawa ke ruang BK " Hah Yeri ?? Kok bisa
Chanhi Pov.
Hah yeri di bawa ke ruang BK. Kok bisa sih. Itu si Mingyu tau dari mana coba.
" Ming,,,lu tau dari mana ?? "
" Lah orang tdi gw nguping di kelas nya dia. Dan ternyata tentang kasus Yeri nabrak lu itu Chan " Hah guru² tau darimana coba." Kok pak Sungmin tau sih tentang kasus itu ?? " -Wendy.
" Gw juga gak tau sih "
" Joy lu ngadu ?? "" Yakali gw ngadu tentang hal itu Chan, ya gak lah, gw Benci sama dia tpi gak sampe segitu nya " Terus siapa dong yg ngadu.
" Yaudah mending lu ke ruang BK aja Chan " Kata Baekhyun, Yaudah gw langsung lari ke sana.
Pas udh sampai disana, bener apa yg di bilang Mingyu. Yeri ada di disana sambil nangis. Kok gw gak tega yg ngeliat dia.
" Kamu ngelakuin itu karena alasan apa yer ?? Jawab bapak ?? " Kata pak Sungmin.
" Saya gak ngelakuin itu pak "
" Jangan bohong kamu yer, ada yg bilang sama bapak. Kamu tau kan, kalo kamu ngelakuin hal itu kemungkin kecil Chanhi gak bakal selamat, " Gw langsung masuk aja kan." Pak,,, Yeri gak salah kok, dia emang ngelakuin hal itu tpi saya udh maafin "
" Jangan Sok baik lu Chan sama gw. Gw tau lu kan yg ngadu tentang hal ini " Nyesel gw belain dia kayak tadi_-
" Gw aja baru tau kok, dan untuk apa gw ngadu kayak gini, sorry yer gw bukan tipe pengaduan " Dia langsung Diem kan.
" Gw yg ngelapor tentang hal ini " Jungkook ?? Hah gak mungkin, gak mungkin kalo dia yg ngelapor hal ini. Dia itu kan pacar Yeri.
" Kook, kok lu jahat sama gw " -Yeri.
" Gw kayak gini karena emang lu salah yer. Salah besar " Dan sekarang gw berdiri di antara Jungkook dan Yeri. Temen² gw ada di luar ruang BK, sama Baekhyun juga.
" Lu gila kook, gw pacar lu "
" Udh,,,udh Yeri kamu harus nanggung semua ini " Kata pak sungmin.
" Saya akan panggil orang tua kamu, dan kamu Chanhi, panggil orang tua kamu Bsk ya. Saya perlu sama orang tua kamu tentang kasus ini " Yah mager bgt kalo orang tua disuruh basa kesini.
" Pak,,,saya udh maafin yeri kok jadi gak usah manggil orang tua dia "
" Bagaimana pun juga dia udh berbuat salah sama kamu chanhi. Dia udh bikin kamu koma selama satu tahun " Banyak yg sayang sama gw ternyata. Beruntung bgt gw ada di sekolah ini.
" Yaudah kamu ke kelas ya " Gw langsung jalan keluar bareng Jungkook.
" Seharusnya lu gak usah kayak gini, gw gak butuh itu semua dari lu kook " Gw bilang itu di depan dia dan Temen² gw
" Gw masih sayang sama lu "
" Dari dlu lu kemana aja hah ?? " Ya ampun si wendy" Maaf kook, gw udh gak punya rasa lagi sama lu " Gw ngelirik ke Baekhyun. Dia langsung pergi gitu sama kak kyungsoo dan bang Chen.
" Trus ?? "
" Gw udh nyaman sama orang yg selama ini nunggu gw sampe inget semua nya, gak kayak lu, maaf " Gw langsung ngejar Baekhyun kan.Gw cari di kelas gak ada, di taman belakang sekolah juga gak ada. Di kantin pun juga gak ada.
Baekhyun lu dmn ??
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??