Baekhyun Pov
Ini udh seminggu Chanhi tinggal di rumah. Keberadaan nya gak bikin mereka semua takut. Karena Chanhi emang baik sih. Dia juga sering Bantuin kyungsoo masak. Ngasih resep² gitu.
Dan kyungsoo juga udh Deket bgt sama Chanhi. Tpi yg bikin aneh, setiap kali taehyung smaa Temen² nya kesini. Dia selalu ngeliatin Jungkook mulu. Kek ada sesuatu gitu. Tpi dia gak mau bilang.
Kayak sekarang nih. Karena taehyung dan Temen² maen kesini, jadi Chanhi cuma berdiri di belakang gw. Sambil ngeliatin Jungkook. Kyungsoo yg ngeliat juga rada aneh sama sikap nya Chanhi.
" Kook, gw denger temen beda kelas lu ada yg koma ya ?? " Kata namjoon
" Iya bang, katanya sih ketabrak gitu, tpi gak tau sih. Dia juga temen akrab gw kok" Si Jungkook langsung jawab kayak gitu." Brp lama koma nya ?? " Gw langsung nanya kayak gitu.
" Sekitar 1 tahunan lah " Lah gw sama kyungsoo kan kaget ya. Koma selama 1 tahun. Ya ampun kasian bgt itu.
" Dia koma karena apa ?? " Gw langsung ngelirik ke arah Chanhi kan. Dia langsung ngeluarin air mata nya.
" Katanya ada yg sengaja nabrak dia " Kok feeling gw menjurus ke Chanhi ya. Gw takut orang itu Chanhi.
" Akkhh,,, " Gw sama kyungsoo langsung nengok ke arah Chanhi. Dia kayak merasa kesakitan gitu.
" Chan,,, Chanhi " Gw langsung ke arah dia kan. Bodo lah yg lain nganggep gw gila. Lagian juga mereka udh tau.
" Udh gw gpp, serius "
" Jangan bikin gw khawatir sama lu " Dia cuma senyum tipis gitu. Eh dia langsung lari ke dapur." Pasti si Chanhi ya ?? " Kata Chanyeol. Gw ngangguk aja.
" Chanhi ?? Bang lu tau Chanhi ?? " Kata Jungkook kayak kaget gitu pas denger nama Chanhi
" Kenal lah, knp ?? "
" Dmn dia ?? Gw pengen ketemu "
" Lu gak bakal bisa liat dia kook, lagian juga Emang lu kenal sama dia ?? " Kata kyungsoo." Dia,, mantan gw " Gw sama kyungsoo kaget lah. Mantan ??
" Mantan ?? " Jungkook cuma ngangguk.
" Kyung,,,susul Chanhi di dapur deh " Kyungsoo langsung lari ke dapur kan. Gw juga ngikutin dia" Chan,,,, " gw ngeliat Chanhi, duduk di pojokan sambil meluk kedua lutut nya. Kayak pertama kali gw ngeliat dia.
" Chan,,, lu gpp ?? " Dia nangis ternyata. Kyungsoo nyoba buat deketin dia.
" Jungkook,,,,dia jahat !!! " Gw sama kyungsoo kaget. Jahat ?? Mksd nya apa sih ??
" Jahat gmn Chan ?? Coba cerita sama kita berdua "
" Dia jahat. Lebih jahat dari pacar nya " Gw rasa Chanhi udh inget sebagian kehidupan nya.
" Ngomong yg jelas. Dia mantan lu ?? " Dia cuma ngangguk sedikit.
" Lebih baik gw gak inget apa², dari pada kayak gini kenyataan nya. Dia jahat kak kyungsoo, gw Benci sama dia " Sumpah ya gw baru kali ini ngeliat Chanhi kayak gini. Gak tega ngeliat nya.
" Ceritain ke kita, knp lu bisa benci sama dia "
" Di selingkuhin gw kak, pacar nya yg nabrak gw " Lah gw kaget njirr. Jadi penyebab dia koma itu pacar nya Jungkook.
" Dia sama pacar nya jahat kak, " Dia nangis gak karuan lah pokok nya.
Akhirnya gw sama kyungsoo keluar tuh dari dapur. Gabung lagi sama anak².
" Kook jujur, lu apain Chanhi sampe dia nangis ?? " Gw langsung ngomong kayak gitu, dengan tatapan yg tajem.
" Gw gak tau bang, gw aja gak bisa ngeliat dia ada dmn "
" Jujur sama gw, lu selingkuhin dia kan ??" Muka nya kayak kaget gitu kan. Gw tau kook, lu gak bakal nyangka kalo gw bilang yg satu ini.
" Pacar lu penyebab Chanhi koma, tau gak ?! " Semua yg ada di ruangan itu kaget pasti nya. Iyalah mereka blm pernah ngeliat gw semarah ini.
" Gw gak percaya bang, serius "
" Baekhyun, tahan emosi lu "
" Gara² lu Chanhi, kek gini dan gara² pacar lu dia sampe lupa ingatan sekarang " Semua langsung pada kaget, termasuk Jungkook.
" Lu tau dari mana bang ?? Gw pengen ketemu sama dia "
" Gak bisa kook, Chanhi gak mau ketemu sama lu " Kata kyungsoo. Dan gw liat Chanhi keluar dari dapur. Terus nyamperin gw.
" Baek,,,udh gak usah marah " Dia langsung kayak gitu.
" Lu mau ngomong sama Chanhi ?? Nih dia ada di Deket gw " Chanhi langsung kaget gitu lah. Serius gw gak kepengen Chanhi nangis, karena gw tau perasaan Chanhi kek apa.
Disakitin sama mantan nya abis itu ditabrak sama pacarnya Jungkook.
" Gw benci sama lu kook, gw gak mau ngeliat wajah lu lagi. Bahkan kalo gw sadar pun gw gak bakal mau ketemu atau pun ngomong sama lu " Chanhi ngomong kayak gitu. Yaudah kyungsoo terjemahin kan.
Seisi ruangan ini kaget dong pasti.
" Kook, lu kok jahat sih sama Chanhi " Kata sehun .
" Wah Sehun belain gw " Kata Chanhi. Lagi kek gini bisa²an dia kagum sama Sehun.
" Bang Sehun kenal sama Chanhi ?? " Jungkook nanya kayak gitu.
" dia temen gw "
" YA AMPUN DIA NGANGGAP GW TEMEN NIH, SAYANG SAMA SEHUN DEH " Ya ampun Chanhi, pliss serius sedikit dong. Untung Sehun gak bisa liat, kalo bisa lah dia malah ketawa².
" Chan,,,maafin gw, gw tau gw salah. Tpi seenggak nya jangan benci sama gw. Gw masih sayang sama lu, maafin yeri karena udh nabrak lu "
" Permintaan maaf lu gak sebesar kekecewaan gw sama lu dan yeri. Gmn pun juga gw punya dendam sama kalian" Kyungsoo langsung nyampein itu semua ke Jungkook.
" Yaudah,,, dari pada nih masalah jadi besar, mending gw sama Temen² izin pulang dlu ya bang " Mereka langsung pergi tuh dari rumah.
" mksd lu apa masih punya dendam ?? "
" Gw punya dendam sama mereka. Mereka harus ngerasain apa yg gw rasain"" Jangan Chan. Lu sama aja kayak mereka. Denger ucapan gw, lu gak boleh ngelakuin hal itu, ngerti ?? " Dia cuma ngangguk. Bagus lah kalo dia ngerti.
Jangan lupa voment nya ya^^ Jangan jadi pembaca gelap :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??