Pas pulang sekolah, gw nungguin jemputan Abang gw di depan gerbang, kebetulan disana ada Haru sama wendy. Yg lain udh pada pulang. Gw gak ngeliat Baekhyun sama sekali.
Temen² nya doang yg gw liat. Pengen nanya sana bang Chanyeol tpi dia nya udh keburu pulang.
" Ru, Seul lu liat kak Baekhyun gak sih ??"
" Gak tuh, dari jam istirahat sampe masuk bel pulang juga gak masuk kelas kita kan" Dia kmn ya ?? Apa dia marah pas Jungkook bilang masih sayang sama gw ?? Tpi kayak nya gak mungkin deh. Untuk apa dia marah kan.
" Chanhi !!! " Gw nengok ke belakang. Wonwoo Tumben manggil gw.
" Gw minjem buka catetan lu dong, di suruh sama pak Siwon " Yaudah gw langsung kasih tuh buka catetan nya.
" Bsk gw balikin yak " Gw cuma ngangguk. Dia nya langsung pergi gitu aja.
" Wehe chanhi,,, kita berdua pulang dlu ya, udh dijemput gw sama my Babang " Gw cuma ngangguk, terus ngelambaiin tangan sama mereka.
" Hati² Haru, Seulgi "
" Siap sayang "
" Njirr "Sekarang gw harus nunggu Abang gw jemput. Lama bgt njirr. Apa gw pulang sendiri yak ?? Sekalian ke rumah nya Baekhyun. Tpi jangan ah gw takut Abang gw nyariin.
" Chan !!! " Akhirnya yg ditunggu pun tiba juga. Udh pegel kaki gw berdiri disini.
Gw langsung nyamperin Abang gw. Terus masuk ke dalem mobil.
" Lama bgt sih "
" Sabar Napa, macet njirr " Gw cuma ngedumel doang." Tumben kagak banyak omong biasa nya nyerocos mulu "
" Masa ?? "
" Iya "
" Bodo amat !! " Muka nya langsung datar." Bang,,,Bsk Mama sama papah di suruh ke sekolah " Dia langsung kaget.
" Kok bisa ?? "
" Di suruh ke ruang BK, tentang kasus kecelakaan gw " Dia langsung nepiin mobil nya di pinggul jalan." Hah pelaku nya udh ketemu ?? " Gw cuma ngangguk kecil. Terus gw liat ke jendela.
Tunggu
Itu kan
Baekhyun sama
Mantan nya.
Kok boncengan sih ??
Gw gak salah liat kan ?? Itu beneran Baekhyun sama mantan nya yg nama nya Taeyeon. Ih kok nyeseg bgt ya ??
" apa mungkin dia udh balikan ?? "
" Siapa yg balikan Chan ?? " Mampus Abang gw denger." Ah gak ada bang, ayok lah jalan lagi"
Nyesek ya rasa nya. Dia bilang kagak bakal Deket sama mantan nya lagi. Tpi sekarang ?? Ah bodo lah, gw kan juga bukan siapa² nya dia. Gw itu cuma mantan hantu yg pernah tinggal di rumah dia. Jadi gw gak berhak ngelarang dia buat Deket sama siapa pun. TAPI MASIH NYESEK INI DADA, KNP SIH ??
Pas nyampe di rumah, gw langsung masuk ke kamar. Biasa Baringin badan gw yg pegel bgt. Kebetulan luka di kepala gw blm kering bgt, jadi harus diganti nnti.
Masih kepikiran sama yg tadi. Itu Baekhyun bukan sih ?? Apa gw salah liat ??
Gw langsung buka hp aja, siapa tau ada Line dari grup kelas.
Seulgi : Anjir tdi gw liat kak Baekhyun lagi jalan sama cewe.
Bener kan dugaan gw ?? Berarti itu Baekhyun. Nangis nih, gw nyesek bgt ini.
Joy : Yg bener Seul ?? Yah Chanhi gmn itu ??
Gw nyider aja lah.
Jaehyun : Iya ya,,,dia kan Deket bgt sama bang Baekhyun, pasti nyesek banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??