37

721 68 8
                                    

Minggu ini katanya Mama sama papa nya Baekhyun bakal ke Jakarta. Gw juga gak tau sih knp Baekhyun Tiba² ngomong emak sama bapak nya bakal ke Jakarta.

Pasti ada keperluan, atau jangan² mau jodohin Baekhyun sama Taeyeon ?? Yaelah nething mulu sih gw.

Saat ini gw lagi jalan sama jisoo dan Wendy, yg lain lagi pada berkutik sama tugas nya, Untung nya gw, Wendy sama jisoo udh selesai, dan besok gak ada kelas. Jadi gw free untuk hari ini dan besok.

" Gw denger² emak sama bapak nya Baekhyun mau kesini ya Chan ?? " -Jisoo.

" Iya sih, tpi gak tau mau ngapain "
" Jangan² mau jodohin Baekhyun sama cewe lain " -Wendy.

" Jangan bikin takut Napa " Gw langsung nabok lengan nya Wendy.

" Kan gw kira, kalo bener nasib lu gmn Chan ?? "

" Nangis kali gw " Jisoo sama Wendy cuma ngakak doang.

Eh pas lagi jalan hp gw bunyi Tiba², pasti dari Mama atau gak bang Minho.

" Hall-- "

" Cepet ke rumah Chan " Bang Minho langsung nutup telpon nya.

" Eh Anju, Gw disuruh pulang sama Abang gw "

" Ikut dong " Yaudah akhirnya gw mesen grab car. Dan itu mobil dateng nya lama bgt.

" Lama bgt Anju " Gak lama nya Wendy bilang begitu mobil nya dateng. Kita langsung masuk ke mobil nya. Dan nyuruh abang grab nya buat ngebut.

" Gila pake macet segala lagi " Gw langsung Gumam kek gitu. Anjirr kok gw panik sendiri sih. Takut nya terjadi yg kagak² aja. Siapa tau Mama gw Tiba² lahiran, walaupun blm bulan nya gw kan juga panik.

Akhirnya kita nyampe di depan rumah gw. Pas gw turun dari mobil, rumah gw penuh bgt kek ada yg lagi hajatan, apa jangan² bang Minho mau ngelamar mbak Yuri ?? Nikah mksdnya

" Misi,, maaf, maaf ya permisi " Gw ngelewatin beberapa orang, dan mereka semua ngeliatin gw sama Temen² gw.

" Oh ini cewe nya ?? Cantik juga ya " Lah baru nyadar mas kalo saya cantik😎😎

" Lah ini ada apaan sih " -Jisoo.

Pas sampe pintu depan gw langsung tertuju sama Baekhyun yg lagi berhadapan sama papa gw, ada Temen² gw juga.

WOY INI APAAN ANJU ?? GW GAK NGERTI

" Chanhi !!! " Semua nya langsung ngeliatin gw pas Haru manggil nama gw.

" Ru,,,ini apaan sih ?? " Dia cuma nyengir² gak jelas.

" Masuk lah, wendy, jisoo masuk, mau jadi pager ayu lu " Kita berempat langsung masuk ke rumah gw. Lah kok gw deg²an sih. Jangan bilang Baekhyun mau ngelamar gw ?? Mimpi apa gw semalem Tiba² di lamar sama dia.

" Chan,,,duduk sini disamping Minho " Gw kek orang lolot tau gak sih, gw langsung duduk di sebelah Abang gw. Disitu juga ada Taeyeon sama Dean.

" Ini ada apaan sih bang ?? Kok pada ngumpul ?? Abang mau ngelamar mbak Yuri ?? "

" Gw mah nnti nikah nya " MAKSUDNYA NNTI NIKAH NYA GW NIKAH DLUAN GITU ??

" Chan,,, " Anjay tangan gw dingin bgt, gak kek biasa nya. Mana emak bapak Baekhyun ngeliatin gw mulu lagi, sambil senyum. Duh calon mertua😄😄

" I,,iya Pah ?? " Kok gw jadi gugup bgt sih.

" Ini Mama sama papa Baekhyun " Gw langsung Salim ke Mama sama papa Baekhyun.

Gw liatin Baekhyun, dia cuma senyum ke gw. Ini ada apaan Anju ??

" Maaf sebelum nya, ini knp pada ngumpul semua ya pah ?? "

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang