16

1K 101 1
                                    

Malem nya kebetulan Mama sama papah gw lagi pergi, biasa om gw pengen nikah jadi sibuk deh.

Jadi temen² Abang gw langsung pada pergi ke rumah gw

Dan saat ini rumah gw rame bgt. Baekhyun sama temen²nya juga ngajak taehyung cs. Itu junior nya mereka di kampus. Dan pasti ada Jungkook. Yaudah gw ajak aja temen² gw yg cewe. Biar gw gak sendirian.

Tpi gw risih bgt karena Jungkook selalu ngelirik ke arah gw. Padahal gw smaa Temen² gw lagi ada di meja makan, terus bang Minho sama kawan² nya lagi maen ps di ruang tv.

" Chan,,,gw rasa Jungkook blm move on deh " kata Joy sambil makan pilus Garuda.

" Bodo Ah,, gw gak peduli. Toh dia yg ninggalin gw dluan " Gw jawab gitu aja sambil maen uler tabgga bareng Haru sama Seulgi.

" Najong dah,,,Chanhi kelewatan itu, turun bego lu turun " -Wendy
" Yaelah cuma kelewat satu doang, dah ah gw pw disini "
" Taiq lo chan ,,,atau gw yg turunin " -Seulgi.

" Sok atuh mangga " Gw jawab aja kayak gitu.

" Btw om lu mau nikah ya ?? " gw cuma ngangguk.

" dmn ?? "
" BANDUNG BRUH !!! " Gw langsung teriak kayak gitu.

" pelan² aja ege "
" Ih ikut gw pengen ke Bandung elah " kata Wendy sambil ngerengek ke gw.

" gw blm pernah ke Bandung wen,,,makanya seneng bgt pas di ajak ke Bandung sama Om gw " Baekhyun langsung nyamperin gw sama Temen² gw

" Mau ke Bandung ?? Ayok ke rumah gw aja "

" Ayok lah "
" Chan lu gak ikut ?? " Gw cuma nyengir.
" Sok jual mahal kamu " kata Baekhyun sambil nyolek dagu gw. Merinding gw.

" Tpi nnti ah, pas nikahan Om lu aja Chan, mayan makan gratis, tidur Gratis "
" Dasar mau nya yg gratisan " Gw jawab aja kayak gitu.

" Tpi kalo gw mau nya ngajak Chanhi doang ke rumah gw " -Baekhyun.
" Serah lu kak, tdi yg ngajak dia malah kagak jadi, cuktaw sajalah aku " Kata Haru.

" gw pengen ngenalin Chanhi sama emak bapak gw. " Anjirr nih Baekhyun. Gila ya gw blm siap.

" Chanhi !!! Pejeh lu njirr "
" Dih apaan sih peje peje aja lu, jadian aja kagak "

" Chanhi tuh mau nya kawin dlu baru nikah "

" BAEKHYUN GILA !!!!! " dia langsung lari gitu. Gila nih anak jangan sampe bikin temen gw salah paham semua.

" Chan,,,itu perban nya udh ganti ?? " Gw cuma ngangguk, orang fokus sama uler tangga.

" Sama siapa diganti nya ?? " Si Irene nanya ke gw yg lagi fokus sama uler tangga.

" Baekhyun " Gw langsung nutup mulut gw.

" WAHHH CHANHI,,,,KALIAN UDH MULAI GERCEP YA !!! " Ya ampun Haru, bisa gak sih gak usah Teriak juga.

" Gils,,,liat chatan nya deh " Mereka langsung baca chatan gw di hp gw.

" Chanhi !!! Sayang kuh !!! " Bangsat si Wendy.

" Wen,,,apaan sih lu Diem ah "

" Lu lagi ngapain ?? Udh makan ?? Minum obat udh ?? " Mereka baca nya sambil jalan karena ngehindar dari gw.

" ih Wendy siniin hp gw "

" Walah manggil nya Sayang²an ternyata " Kata Wendy.
" Wendy balikin hp gw, jangan di baca chatan nya, " Gw langsung ambil aja kan hp gw dari tangan nya.

Gw liat Baekhyun sama temen² nya cuma bengong doang. Mungkin mereka gak ngerti yg di bicarain sama Wendy.

" Kak Baekhyun perhatian ya ternyata sama Chanhi. Gantiin perban, nanyain udh makan apa blm, ih jadi iri aku " Anjirr Wendy makin². Mana bang Chanyeol sama bang Kai senyum² gak jelas lagi.

" Ih apaan sih wen,,,gak jelas " Gw langsung jalan ke meja makan aja.

" BAEKHYUN !! JADIAN NIH SAMA CHANHI " Ya ampun bang Chen Teriak nya.

" Ih nggak tau, itu cuma chatan doang kok, bercanda kan Baek ?? "
" Gak, itu beneran " Bangsul dia mah_-

" PEJE,,,PEJE,,,PEJE " Ya ampun mereka ini.

" Chanhi udh move on ternyata " Gw langsung tabok lengan Joy pas ngomong kayak gitu, ada Jungkook gak enak sama dia.

" Sakit kampret !! "

Gw ngeliat ke arah Jungkook, dia senyum tpi tipis bgt. Sorry ya kook mu harus bisa ngerasain apa yg gw rasain sebelum nya. Sakit gak ?? Pasti sakit kan ??

" Gak kok itu gak jadian iya kan Baek ??" Dengan polos nya dia geleng² kepala.

" Kalo aja gw bisa teleport gw langsung pergi dah nih "
" Jadi arwah lagi gih "

" Gak mau, capek jadi arwah " Gw jawab kayak gitu.

" Oh iya satu lagi nih " Tuh kan wendy_-

" Kan gw sayang sama lu, lu juga sayang sama gw, jadi kita sama² sayang, ya gpp lah kalo gw manggil sayang ke lu "

" Kita blm resmi " Joy malah ikut²an

" Mau diresmiin sekarang ?? Hayuklah " Anjirr mereka ngomong nya itu.

" apa langsung kawin abis itu nikah ?? "

" Walah mereka frontal kalo di chat ya " -Bang Suho.

" Jangan percaya itu boong "

" Beneran kan Chan ?? " -Baekhyun
" Baekhyun !!!! "

Happy Reading Guys^^

Jangan lupa baca voment nya'-'

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang