29

908 73 5
                                    

Author Pov.

Setelah bercurhat ria sama Seulgi. Chanhi itu gak tau kalo curhatan nya itu di ss sama Seulgi, abis itu dikirim ke grup tdi. Biar Baekhyun tau gmn sakit nya Chanhi pas dia bersikap kayak gitu.

Pasti pada bingung sama sikap nya Baekhyun ?? Yg tdi nya care bgt sama Chanhi, Tiba² ada berita kalo Baekhyun balikan sama Taeyeon. Percayalah itu cuma permainan dari seorang byun Baekhyun.

Semua nya bakal tau kok, akan ada saat nya Baekhyun ngasih tau ini semua ke Chanhi. Bahkan yg tau permainan ini cuma Taeyeon sama Dean. Yg lain tuh gak tau.

*Gc Squad

Seulgi : Seng A Photo.

Seulgi : tdi Chanhi sempet curhat ke gw, di juga ngevn gw, dan hasilnya suara dia itu kaya serak gitu.

Wendy : Kok kasian ya sama dia.

Kai : Bang Baekhyun keterlaluan njirr.

Seulgi : Sent A Photo.

Haru : Anjay kok gw nangis sih.

Suho : Baekhyun tanggung jawab bego lu, adek nya Minho dijadiin kek gini.

Baekhyun : Buset :v

Chanyeol : Taiq lu malah tawa, mending Chanhi sama gw aja deh.

Baekhyun : Hey You !!

Seulgi : Sent A Photo.

Jisoo : Gw yg baca aja udh keluar air mata nya.

Minho : Baek,,, gw gak mau tau, lu apain adek gw sampe kayak gitu hah ?! Lu apain ?? Lu kira adek gw enak digituin ?? Dia kesiksa goblok

Jaehyun : Nah kan. Abang nya beraksi.

Minho : Jangan ngasih harapan terlalu tinggi kalo akhirnya lu bakal ngehancurin Semudah membalikan telapak tangan. Entah knp gw yg kesel ngeliat adek gw kek gini, dia putus sama Jungkook gak sampe kek gini.

Jungkook : Chanhi;( kok sedih ya.

Minho : Kalo lu sayang sama dia buktiin, jangan cuma jadi opini doang. CHANHI YG KESIKSA GOBLOK !!!

Suho : Min, tahan emosi lu

Minho : Gw gak bisa bang, Baekhyun udh kelewatan masalah nya, 3 bulan dia nunggu chat dari lu.

Minho : Gak mikir, nyesel ya gw dukung lu sama dia.

Baekhyun : Gw bisa jelasin klo sekarang gak bisa. Butuh waktu.

Minho : gw bakal maksa Chanhi buat ngejauh dari lu, gw udh gak tahan liat dia nangis setiap malem. Mata nya ampe sipit.

Jin : Baek,,,mending lu jelasin semua nya, knp lu kayak gini sama Chanhi.

Seulgi : Gw masih punya ss nya nih, tpi gak gw kirim deh lagi memanas.

Seulgi : kata² yg bikin gw nangis cuma ini, "gw pengen nyerah, tpi gw masih sayang sama dia. Gmn pun juga gw gak mau dia ngejauh dari gw."

Wendy : Woy,,,besok hibur Chanhi ege, Bsk TO nnti gak fokus dia.

Mingyu : Kakak ipar, gw hibur Chanhi Bsk.

Minho : apaan apaan lu njing ?? Gak gw gak Nerima yg senga

Mingyu : Dibilang senga aku masa;(

Jaehyun : alay lu Ming.

( Haru Invite Chanhi The Group )

Chanhi : Haee :)

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang