30

877 68 0
                                    

Minggu ini angakatan chanhi itu semua lagi pada perang sama otak. Karena sekarang mereka lagi pada ngerjain soal UN. Ini udh hari terakhir. Dan dikit lagi mereka bakal jadi seorang mahasiswa.

Pas ujian selesai Temen² chanhi langsung pada berpelukan.

" Jangan pada sombong lu pada, inget dlu kita pernah ngebego bareng " Kata Mingyu sambil ngerangkul jaehyun.

" Gw harap kita gak bakal putus kontakan ya, kangen kalo ngereceh bareng kalian " Dan saat itu juga Chanhi cuma diem. Ini udh dua Minggu bersikap kayak gini. Ya mau digimain juga pasti bakal nyesekk lah klo kalian ada diposisi Chanhi.

" Jadi gak sabar buat liat hasil nya, semoga kita bisa lulus " Mereka semua langsung pada pelukan lagi.

" Kelas 12B emang solid ya, kadang gw iri sama kelas itu karena ada masalah pun mereka tetep nanggung semua nya " Kata salah satu murid kelas 12, tpi beda kelas.

Emang kadang kelas lain tuh pada iri sama kelas 12B karena gmn pun juga, persaudaraan dikelas ini gak bisa putus. Mereka saling nguatin satu sama lain.

Walaupun jadi kelas terberisik tpi mereka bisa bertahan di posisi kelas yg paling berprestasi. Ya itu sih yg bisa dibanggakan sama mereka.

Apalagi kan si Wendy paling pinter di kelas. Mereka yg ikut lomba sama Wendy pasti kalah kah.

Percayalah walaupun sikap Wendy kek anak kelaparan kagak bisa diem, dia itu sering juara.

" Woy, kita ngumpul yuk di burger king "

Akhirnya mereka semua langsung pergi ke burger king yg ada di Deket sekolah. Gak nyangka aja bakal ketemu sama rombongan nya Baekhyun lagi. Bahkan Chanhi sampe kagak mau masuk, sampe² jisoo sama Irene yg harus ngebujuk dia.

" Iyadeh,,, gw masuk " Kata Chanhi sambil jalan males gitu kan.

" Wanjay,,,ketemu lagi kita " Ada rombongan nya Taeyeon juga. 8 Cecan yg paling terkenal di kampus.

Pas diperhatiin kok kek nya Chanhi kenal ya sama salah satu temen nya Taeyeon.

" Dokter Yoona ya ?? " Orang yg dipanggil langsung nengok.

" Chanhi ?? Kamu Choi Chanhi kan ?? " Dokter yg selalu bikin Chanhi yakin dengan kata hati nya, dokter yg selalu Chanhi puji², dokter yg selalu ngasih Chanhi nasehat tentang kisah percintaan nya.

" Iya dok, ini saya Chanhi " Mereka langsung pelukan. Semua langsung pada bingung.

" Yoon lu kenal sama Chanhi ?? "
" Yoona itu satu angkatan sama kita, tpi dia nikah dluan " Kata salah satu temen dokter Yoona.

" Oh, jeno gak ikut dok ?? "
" Dia lagi belajar di rumah "

" Woy,,,bagong duduk disini bego "
" Kasar bego lu Ming sama cecan " Mingyu langsung nyamperin Chanhi kan.

" Jijik bego, jangan kek pangeran deh loh "
" Kamu kok gitu si Chan, nnti aku bilang Mama mertua nih "

" Serah nju, capek gw sama lu, terlalu banyak baper sih jadi gini kan, gw kasih tau Ming kebanyakan baper gak enak bawaan nya jadi pengen sayang mulu "

" TAJEM BOSS, " Kata kyungsoo sambil tepuk tangan.

" Eh disini aja kali, gabungin bangku nya " Dan sial nya Chanhi duduk berhadapan sama Baekhyun, gila bgt kan.

Aku gak bisa move on nih -Chanhi.

Mereka blm mesen makanan, cuma rombongan nya Baekhyun doang yg lagi makan. Temen²nya Chanhi mah pada ngelawak semua.

" Gak ada Bobby sih, coba lu ajak jis "
" Ajak sanha bego Chan, biar kayang dia"

" Malu²in bego " Semua langsung pada ngakak kan. Bodo yg lain keganggu juga.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang