10

1.2K 115 0
                                    

Chanhi Pov.

Aduh gw kelepasan sih ngomong nya jadi kek gini kan. Si Joy marah bgt pas gw ngomong kayak gitu. Ih kok gw bego bgt sih

" Joy udh jangan emosi "
" Biarin chan,,,gw benci sama dia, berani² nya dia bikin lu koma setahun, lu kira itu waktu yg cepet apa, kalo gw jadi lu, gw bakal bales dendam pas masih jadi arwah"

" Gw punya dendam sama mereka, mereka harus ngerasain apa yg gw rasain " Kata² itu tiba² terlintas di kepala gw.

" Mksd lu apasih Joy ?? "

" Lo kan yg nabrak Chanhi, sampe koma selama setahun " Seisi kelas itu langsung kaget, mereka gak nyangka aja. Terutama Jungkook yg ada di samping nya Yeri.

" Tega bgt ya lo ngelakuin hal ini ke Chanhi, emang Chanhi punya salah apa sama lu ?? Bukan nya lu yg ngerebut Jungkook dari Chanhi "

" Joy udh, tahan emosi lu jangan kayak gini. Udh gw lupain semua kok masalah nya " Gw narik tangan nya Joy, tapi tenaga nya Joy kuat bgt. Gw kalah deh.

" Ok gw bakal bilang sama yeri dan Jungkook. Kalian berdua, asal kalian tau, gw sebenarnya masih punya dendam sama kalian, tpi itu semua gw lupain karena ada seseorang yg ngelarang gw buat hal itu. Kalo gw bales dendam ke kalian, itu sama aja gw kayak kalian " Gw langsung ngomong kayak gitu.

" Maaf Chan,,gw gak sengaja waktu itu"
" Maaf lu gak sebesar kekecewaan gw sama lu yer,, sorry udh terlanjur kecewa  sama lu " Gw cuma natap yeri tajem. Gw udh terlanjur benci sama dia.

" Gw ngelakuin hal itu, karena gw gak mau lu ngerebut Jungkook dari gw-- "

" Dan nyatanya lu malah yg ngerebut Jungkook dari gw kan, Udhlah gw juga gak mau denger nama murahan kayak gitu" Gw ngelirik ke Jungkook, dia cuma nunduk doang.

" Heh,,,sekali lagi lo nyari gara² sama Chanhi, atau nyelakain Chanhi, lo bakal tau akibat nya " Joy langsung pergi dari tuh kelas.

Dan semua nya langsung pada diem di kelas, cuma bisa Natap gw dengan tatapan sedih gitu.

" Guys,,,jangan natap gw kek gini dong, gw jadi ngerasa bersalah tau gak " Jaehyun langsung nyamperin gw.

" Lu gak salah chan,,, kita natap lu itu karena knp dia bisa sekejam itu sama lu" Gw nyoba buat nahan air mata gw. Tapi gak bisa. Air mata gw jatuh gitu aja.

" Makasih udh mau nunggu gw sampe sadar kayak gini, gw beruntung punya temen kelas kayak kalian " Si jaehyun langsung meluk gw, abis itu Joy, abis itu Seulgi, abis itu Haru. Beruntung gw punya temen kayak mereka.

" Udh dong jangan nangis, gw nya nnti nangis juga " Kata Wendy sama jisoo.

" Lu mah ah, bikin suasana pecah njirr " Kata taeil sambil ngelap ingus nya.

Gw ngelirik ke arah kak Baekhyun, dia kayak senyum ke arah gw. Yaudah gw jalan ke arah dia.

" Makasih kak, "
" Buat apaan njirr ?? "
" Sebagian ingatan gw tentang lu mulai muncul, gw tau waktu gw bilang pengen bales dendam sama Jungkook dan Yeri, lu ngelarang gw buat ngelakuin hal itu " Dia kayak senyum gitu.

" Akhirnya, tpi gw tau kok masih ada ingatan yg lu gak inget " Gw langsung ngangguk.

" Ekhem,,,gas teros baek gas " Gw cuma ketawa doang.

" Kakak, yg nama nya kak kyungsoo itu kan"

" GILA DIA INGET SAMA GW !!!! " Seisi kelas itu langsung ngakak kayak gitu.

Kok berasa kayak Dejavu yak ?? Gw pernah bilang kek gitu, tpi lupa dmn.

" OMAYGAT SEHUN MAU BANTUIN GW ?? MAKASIH SEHUN GANTENG !!" Ah gw inget, waktu itu gw dirumah siapa tau lupa, gw bilang kayak gitu. Tpi knp gw sebut nama Sehun yak.

###

Bel istirahat udh bunyi, sekarang gw sama temen² lagi ada di kantin. Anak kelas 12D pada ngeliatin gw gitu. Itu anak kelas nya Yeri.

" Chan, lu mau makan apa ?? " Haru nanya ke gw, gw cuma geleng.
" Nnti lu sakit lagi Chan "

" Gak lah, Choi Chanhi kan kuat, disakitin aja strong " Gw ngomong kayak gitu sambil ngelirik ke arah Jungkook yg lain makan baso sama Yeri.

" Bagus,,udh bisa nyindir ya "
" Pengen nya sih langsung ngomong di depan wajah nya, tpi gak ah udh males ngeliat wajah nya " Eh mereka semua langsung pada ketawa gitu.

" Baru masuk udh rusuh lu njirr "
" Mark,,,sakit ih, ini blm kering "
" Sini aku keringin "

" Najis markonah mulai dah "
" Nama gw Mark Lee, bukan markonah " Dia ngomong kayak gitu sambil nunjukin wajah datar nya.

" Eh gw ke ruang guru dlu ya, mau ngambil absen sama kak kyungsoo " Gw langsung jalan tuh ke ruang guru. Pas nyampe disana gw langsung jalan ke arah meja nya kak kyungsoo. Ternyata mereka lagi pada ngumpul sama Temen² nya.

" Permisi kak kyungsoo "
" Cie kyungsoo punya gebetan " Anjirr_- bukan kok.

" Knp Chanhi ?? Ada apaan ?? " Semua langsung pada bengong. Termasuk kak Chanyeol, dia bengong sama mangap gitu.

" Chanhi ?? Hantu nya Baekhyun ?? " Gw bingung, tpi karena kak Baekhyun udh cerita sama gw. Jadi gw ngangguk aja.

" Cantik ya kamu " Gw cuma senyum.
" Modus nya bisa aja plang "

" Kak, saya minta absen kelas 12B"
" Oh itu sama Baekhyun, lu samper aja di taman belakang, dia lagi ngobrol kok sama orang "

" Bukan orang kyung, tapi setan " Kak Baekhyun bisa liat kayak gitu ya.

Yaudah gw samperin ke Taman belakang. Eh pas gw samperin, dia kayak lagi ngobrol sama orang gitu, tpi gak ada disana kecuali dia.

" Lu tau tae, gw seneng karena Chanhi bisa hidup lagi, tpi sayang dia gak inget sama sekali gw itu siapa, itu sih wajar. Tpi knp di waktu yg gak tepat, gw sayang sama dia waktu itu, sampe sekarang pun juga. Tpi gw yakin dia bakal bingung kalo misalnya gw bilang kayak gini " Sayang ?? Sama gw ?? Kok aneh sih, gw aja baru kenal sama dia.

" gw aja kaget pas Chanhi udh balik ke tubuh nya "

" Makanya itu, gw sempet sedih, tpi seneng karena bisa ngajar dia di sekolahan ini Taeyong " Oh dia lagi ngobrol sama hantu yg nama nya Taeyong.

" Kak Baekhyun " Gw langsung nyamperin dia.

" Eh iya knp Chan ?? "
" Gw minta absen kelas 12B " Dia langsung ngasih kan, Yaudah gw pergi aja.

" Eh tunggu Chan " gw langsung balik badan.

" lu inget benda ini gak ?? " Dia kayak nunjukin kalung gitu. Entah knp kepala gw Tiba² pusing, iya pusing bgt.

" Eh Chanhi, bangun !! " Gw gak sadar kan diri.

Maaf bgt ya baru update, Heheh lagi males aja kemaren².

Jangan lupa voment nya ya^^

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang