36

653 68 3
                                    

Setelah adu bacot sama nayeon dan Jihyo. Akhirnya gw bisa pulang lewat gerbang belakang yg jarak nya agak deket dari rumah gw. Kampus gw tuh agak deket dari rumah gw.

Pas udh sampe di rumah gw langsung masuk ke kamar. Berkutik sama laptop gw. Gw lagi ngerjain tugas yg disuruh sama dosen gw, dan Bsk harus udh dikumpulin. Pantes aja bang Minho selalu marah² kalo lagi ada tugas.

Tugas sebanyak ini disuruh dikumpulin bsk, aku kuat.

Gw disuruh buat 30 halaman, dan ini baru setengah nya.
Pas lagi serius ngerjain tugas ada pesan dari Line masuk. Ah palangin juga grup, gw abaikan aja, selesain dlu tugas dah.

2 jam kemudian akhirnya gw bisa bernapas lega, gw udh selesain semua nya, tugas, laporan nya. Serius yg kuliah di indo aja begini, apalagi kuliah yg modelan kek Mark yg di amerika. Bisa botak kali kepala gw.

Gw mah masih mikir aja knp sikap nya Baekhyun kek gitu ?? Yaelah jangan sampe kayak dlu lagi dong, gw nya yg cape.

Gw nyoba buat Line dia, spam aja kali ya.

Chanhi : Baek !!!
Chanhi : Lagi dmn ??
Chanhi : Sibuk ya ?? Yaudah gak mau ganggu:)

Baekhyun : Knp ??

Anjas singkat, jelas And padat

Chanhi : Lu knp sih ??

Baekhyun : Knp apanya ??

Chanhi : Kok Tiba² pergi dari kantin.

Baekhyun : Kuping gw panas

Chanhi : YAH JANGAN DENGERIN KATA JENNIE DONG !!!

Baekhyun : Apaan sih Chan ??

Chanhi : Gw tau lu marah kan gara² Jennie bilang kalo gw mending balikan sama jungcook. Yah jangan marah ya

Baekhyun : Siapa yg marah

Chanhi : Kalo lu marah gw gemes nih

Baekhyun : Tijel goblok

Chanhi : Ih parah bgt sih ngatain gw goblok.

Baekhyun : (Baekhyun mengirim pesan suara) *Turun kebawah

SUARA NYA SEKSEH BGT ANJU !!!!

Chanhi : Hah ngapain ?? Gak ada ortu gw

Baekhyun : Banyak tanya turun cepetan.

Akhirnya gw turun tuh, gak ada orang, Seli, hampa dirumah ini :v.

Terus ngapain Baekhyun nyuruh gw turun ?? Emang dia ada disini ?? Gw aja gak liat Batang anu nya Eh salah Anju Batang idung nya maksudnya. Jangan nething dlu kawan². Hanya salah pengucapan sadjha.

" Nyuruh gw ke bawah tpi gak ada orang, bangsul amat "

Eh pas mau balik badan, bel rumah bunyi

" PAKET !!! "

anjay paket apaan anjirr.

Gw langsung keluar dah tuh, dan bener ada tukang paket, yg pakaian nya aneh bgt. Gaya²an pake masker, sobat steril amat bang make masker selaga. Saya mah gak punya virus.

" Ini bener rumah nona Chanhi "

" Iya benar "

" Ada paket, tolong tanda tangan disini " Gw langsung tanda tangan, abis itu Nerima paket nya kan.

Bentar....

Kek nya.....

Gw tau suara nya deh....

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang