32

872 76 2
                                    

Chanhi Pov.

Puas, gw bener² puas ngerjain Baekhyun sama Taeyeon. Entah sekarang mereka lagi deg²an atau gak yg jelas gw seneng.

Sebenarnya sih kaget pas Seulgi bilang kayak gitu, Karena gw mikir nya gak mungkin lah Baekhyun ngerjain gw sampe nangis kayak gini, 3 bulan gak ngechat gw. Pengen gw tampol tpi gw sayang sama dia :v.

Dan sampe malam ini gw cuma ketawa² di dalam kamar, sampe Abang gw ngetok kamar gw.

" Masuk aja " Kata gw sambil ngetik sesuatu di hp gw. Biasa lagi ngechat sama anak² kelas. Jadi kek gini kan.

" Lu mau ke luar negeri beneran ?? " Gw yg tdi nya ketawa sekarang Diem. Sebenarnya itu impian gw dlu, tpi semenjak Baekhyun masuk di kehidupan gw. Gw jadi pengen satu kampus sama dia.

" Gak tau bang, gw bingung " Gw cuma kayak gitu.

" Tpi itu di grup ?? "
" Itu cuma mau ngerjain baekhyun doang"

" Jadi lu gak mau ?? "
" Bujuk papa ya, biar gw gak berangkat ke sana, gw gak mau ninggalin Baekhyun sama Temen² " Gw langsung bilang kayak gitu. Gw gak mau ninggalin mereka seriusan.

" Nnti gw bilang sama papa, mana tiket sama paspor nya ?? " Gw langsung kasih ke Abang gw. Dan dia langsung keluar dari kamar.

Pas keluar dari kamar gw langsung keluar juga. Dan ternyata Abang gw langsung ngomong sama papa yg lagi nnton. Gw cuma liatin dari atas

" Pah, ini " Gw liat bang Minho langsung ngasih paspor sama tiket nya.

" Loh ini kan punya Chanhi "
" Pah, Chanhi gak mau kuliah di luar negeri pah, dia bilang sama Minho tdi, dia gak mau kesana "

" Kok gitu ?? Papa udh daftarin dia loh ke salah satu univ "
" Tpi Pah Chanhi gak mau, dia bakal satu kampus sama Minho kok, tenang aja Chanhi bakal Minho jagain Nnti, kalo keluar negeri kan gak ada yg jagain dia Pah" Ya ampun semoga aja papa batalin semua nya.

" Pah, Chanhi sayang sama papa, dia gak mau ninggalin kalian semua gitu aja, dia juga gak mau kesana, dia pengen di indo Pah "

" Nnti papah pikirin lagi " Papa gw langsung jalan ke arah kamar.

Pas papah gw mau masuk kamar, dia liatin gw sambil nunduk gitu, abis itu langsung masuk deh.

Yaudah gw langsung turun ke bawah, nemuin Abang gw. Dan ternyata paspor sama tiket nya gak di ambil sama papa gw.

" Bang, kalo papa nolak gmn ?? "
" Gw bakal usaha, tenang aja "

Tok,,,,tok,,,,tok

Lah ada yg kesini, Yaudah Abang gw langsung bukain pintu nya dan gw cuma nunduk sambil mandangin tiket sama paspor nya.

Perasaan baru kemaren gw udh gak nangis, tpi knp sekarang gw nangis lagi. Ya ampun capek kayak gini mulu.

" Chan, bikin minum " Gw langsung dongak, ternyata Baekhyun sama temen²nya. Gw langsung jalan ke dapur.

" Lah adek lu Napa nangis ?? Tdi perasaan Happy bgt di grup " Gw liat bang Minho langsung nunjuk ke arah tiket sama paspor.

" Dia gak mau ke luar negeri, "
" Bukan nya tdi mau "
" Gw juga gak tau sih, dia masih bingung" Baekhyun langsung mandangin Chanhi yg lagi bikin minum.

" Baru tdi dia ketawa² pas lagi di burger king " Baekhyun langsung inget, seharusnya kan dia gak ikut ke sini, kan mau ke Bandung. Tpi kek nya Chanhi udh tau semua, jadi gak perlu di tutupin juga sih.

Pas minuman nya udh siap, gw langsung anter aja tuh ke ruang tamu.

" Knp kesini ?? "
" Mau main aja lah " Kata bang Kai sambil minum.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang