14

1K 112 4
                                    

Baekhyun meluk gw, erat bgt kayak gak pernah meluk gw. Padahal mah pernah sekali meluk gw tpi pas gw masih jadi arwah

" Baekhyun,,,sesayang itu kah lu sama gw ?? " Dia cuma ngangguk.

" Makasih "
" Buat ?? " Dia langsung lepas pelukan nya.

" Baru kali ini ada orang yg sayang sama gw sampe kayak gini. Sebelum gak ada Baek, Jungkook gak pernah kayak gini sebelum nya. " Yah air mata gw jatuh kan. Yah gw nangis di depan nya lagi

" Lah kok lu nangis ?? "
" Gw nangis karena gw seneng " Dia langsung ngapus air mata gw.

" Gw gak mau ngeliat lu nangis lagi untuk kedua kali nya. Cukup yg waktu lu ketemu sama Jungkook. Lu nangis hati gw yg sakit " Kok gw baper sih ?? Aduh Baekhyun jangan bikin Eneng baper.

" Janji gw gak bakal nangis lagi " Dia langsung meluk gw.

" Gw bakal nungguin lu Chan, gw bakal nungguin lu sampe lu punya rasa sama gw" Gw cuma ketawa.

" Kok ketawa ?? "
" Gw udh punya rasa sama lu, tpi kan gw blm kenal bgt sama lu Baek, jadi kasih gw waktu buat mengenal lu " Dia cuma senyum. Abis itu nyium bibir gw.

" BAEKHYUN !!!!!! "
" Hehehe maaf Chan,,,itu kebablasan " Dia langsung lari keluar kamar.

" Woy,,,lu berdua lari²an kek anak balita " Gw langsung jalan ke arah Abang gw yg lagi makan kripik singkong.

" Bang,,,kasih tau Mama sama papah ya kalo Bsk harus kesekolah "
" Itu urusan lu bego, knp gw yg dibawa² ??" Dia langsung noyor kepala gw.

Ini udh kesekian kali nya dia noyor kepala gw.

" Bang,,,kalo kepala gw berdarah gw bakal lapor ke polisi loh "

" Ih masa kamu gitu sih,,,jangan dong adek ku yg paling cantik " Anjirr dia langsung meluk gw, didepan Baekhyun dan kawan².

" Ih apaan sih bang, lepas ah " Gw langsung dorong dia.

" Jahat lu Chan,,, " Kata bang Sehun.

" DEMI APA SEHUN NGOMONG SAMA GW !!! " Ih kok gw histeris bgt sih pas Sehun ngomong sama gw.

" Chan,,,sadar njirr "
" ABANG TDI SEHUN NGOMONG SAMA GW !!! "

" Yaudah terus knp ?? "
" SENENG AKU !!!! " Yah ketauan dah norak nya.

" Dia emang kayak gitu bang Minho. Setiap Sehun ngomong dia pasti histeris " Kata kak kyungsoo.

" Lu ngefans sama Sehun yak Chan ?? " -Bang Chanyeol.

" Heheh iya "

" YA AMPUN GW DAPET FANS JUGA " Yah sama kayak gw si Sehun.

" Lu fans pertama gw Chan " YA AMPUN FANS PERTAMA LOH !!!!

Yaudah akhirnya gw sama bang Minho gak jadi ke rumah sakit. Orang udh diganti kan perban nya. Berarti kalo mau ganti perban ke sini aja kali ya. Mayan Ngirit duit.

Mereka semua pada ngobrol tentang tempat magang nya. Bang Minho juga magang kok tpi beda tempat.

" Serius di tempat gw anak²nya susah bgt dibilangin, lu pada mah enak ngajar bareng di tempat Chanhi " Gw mah nyimak aja sambil nnton TV.

" Di kelas tempat ngajar gw juga bang, tpi waktu itu sempet ada ribut sama kelas nya Chanhi " Bang Minho langsung nengok ke gw.

" Apaan ?? "
" Lu ribut lagi ?? "
" Sejak kapan gw ribut sama orang ?? "

" Bukan Chanhi nya bang, tpi temen nya Joy "

" Iya dia ke kelas tempat kita ngajar. Abis itu ngelabrak yeri, ternyata dia yg nabrak Chanhi sampe koma " Kata kak kyungsoo.

Wehh itu dikasih tau, Mampus gw ini mah.

" Hah Yeri ?? Bener Chan ?? " Gw cuma ngangguk sambil nyengir.

" Lo gak bilang sama gw ?? "
" Gw gak mau masalah nya makin panjang "

" Justru kalo lu gak ngasih tau malah makin panjang, pasti itu alasan Mama sama papah di suruh ke sekolah Bsk, gw juga Bsk harus ikut "

" Lah lu kan magang bang "
" Izin apa susah nya " Aduh mampus dah nih, nnti yeri bakal di keroyok sama Abang gw.

" Yaudah kalo itu mau lu, aku tunggu kedatangan mu " Semua langsung pada ngakak pas gw ngomong kayak gitu. Pliss itu gak lucu, kalian semua retjeh sangadd.

" Oh iya,, gw denger Chanhi sama Baekhyun udh saling kenal ya ?? " Tau dari mana nih Abang gw ??

" Hooh, bahkan sampai pelukan juga pernah " Anju bang Chanyeol_-

" Tapi dingin waktu itu " Lah nih anak satu lagi.

" Kan masih jadi arwah njirr " Kak kyungsoo :v

" Arwah cantik tpi kan ?? " Semua langsung pada iyain.

" Ne in lah biar You happy " Si random, bang Kai.

" Tpi bener elah. Sehun aja bilang gw canss " Semua langsung pada masang ekspresi jijik gitu. Jahat bgt mereka ternyata.

" Kalian jahat sama dedeq "
" Najis sumpah dah "

" Abang,,,dibilang jangan maen noyor, kepala gw masih sakit " Gw langsung keplak aja kepala nya bang Minho.

" Abis nya udh keseringan ngenoyor lu sih jadi lupa kalo adek ku ini lagi sakit " Dia ngelus kepala gw. Bukan nya ngelus tpi malah ngacak² rambut gw.

" Maen kek ke rumah kita " -Bang Minho.

" Kapan ?? "
" Ntar malem juga boleh kok " Gw jawab aja gitu.

" Bsk kan libur ini " Mereka langsung pada senyum.

" Yaudah nnti kita bakal maen, sampe pagi " Kata Baekhyun sambil ngelirik ke gw.

" Dih lu knp Baek ?? Ngelirik ke gw ?? "
" Lu cantik " Bangsat gw baper.

" GASS TEROSS GASSS " Anjay kak Kyungsoo :v

" Makasih " Gw langsung senyum.

" Udh ah kita pulang dlu, Chanhi harus minum obat "
" Sok perhatian lo " Gw Natap datar ke abang gw.

" Tuh kan, serba salah gw " Dia langsung narik tangan gw.

" Chan,,,nnti gw ngechat lu ya " Teriak Baekhyun dari pintu. Gw cuma ngangguk.

Happy reading guys^^

Jangan lupa voment nya ya><

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang