51

491 43 4
                                    

Pagi ini gw sama Baekhyun libur kuliah. Biarin lah lagian juga kali² libur barengan, buat jagain Areum.

Saat ini gw sama keluarga gw lagi pada jalan² disekitar taman yg ada di apartemen ini. Ngajak jalan² Areum aja. Dan tanpabgw sadari ternyata banyak orang yg ngeliatin gw sama Baekhyun. Gak tau itu tatapan apaan yg jelas tatapan nya susah buat diartikan.

" Ih mereka sosweet bgt ya " Gw denger salah satu cewe yg ngomong kek gitu. Tuh kan gw nya yg malu😌😌

" Areum sama minji cuma beda beberapa bulan doang ya, padahal aku ngira nya gak bakal secepet ini bakal punya anak " Dia ngomong kayak gitu sambil gendong si areum.

" Punya anak cepet salah lama salah, serba salah kek nya ya " Gw jawab aja gitu. Entah selama kejadian yg waktu itu gw selalu ketus sama Baekhyun :v pengen aja ketusin dia.

" Ya ampun masih aja sih ketus sama aku"

" Pengen bgt kek nya ketusin, siapa lagi yg ketus sama kamu " Untung nya Baekhyun sabar ye ngadepin gw yg lagi pms kek gini. Pas gw jawab kek gitu, dia cuma ngelus kepala gw doang.

" Chan "
" hm ?? "
" Kamu sering mikir gak sih. Kalo nnti pas Areum gede, dia bakal kayak aku "
" Maksudnya ?? " Gw ngerutin kedua alis gw.

" Kamu tau kan, kalo aku itu bisa ngeliat sesuatu yg gak bisa diliat orang lain, takutnya Areum bakal kayak aku " Njay knp dia mikir kek gitu ?? Gw juga sempet mikir kek gitu, tpi semoga aja gak.

" Ya kita doa aja semoga dia gak kayak kamu aja, kalo dia kayak kamu, aku takut nya Areum bakal demen sama setan ganss "

" Jodohin sama gw aja kali Chan, anak lu mah " -Taeyong.

" Dih enak aja, gak rela gw njirr " Lah Baekhyun apaan sih ngomong sendirian kek gitu, gw yakin sih dia lagi berhubungan sama Taeyong.

" Yaelah,,,kan gw masih muda bang pas anak lu gede "
" Gak gw gak rela, hidup lagi coba baru gw rela "
" Kek nya ngehina amat sih bang. Mentang² gw udh jadi setan "
" Nyadar " Dia ketawa sendiri dan orang² disini pada ngeliatin dia gitu.

" Baek,,,jangan ketawa sendiri dong, diliatin sama orang² tau gak " Dia labysng berenti seketika Areum ketawa ngeliat bapak nya kek gitu.

" Dih ketawa anak papa " Astaga gw yg merinding kok ya, gak kerasa Baekhyun udh jadi bapak aja sekarang. Padahal dlu masih perjaka tingting :v

Baekhyun ngeliat gw ketawa gitu kan, terus dia nyumpelin mulut gw pake tutup edot nya Areum.

" Anjirr,,,mulut gw disumpel " Tiba² ponsel gw bunyi, sip gw tau ini pasti dari Minhyuk.

" Hall-- "
" CHANHI !!!!!! " Pas gw mau bilang Hallo, suara Minhyuk udh menggelegar ditelinga gw.

" Gw diterima astaga "
" Serius ?? Udh ketemu sama kak Jessica nya ?? "
" Udh dong, kakak nya emang jutek tpi baik kok "
" Bang Kai tidak beruntung "
" Tpi kan bang Kai aja lagi ngejar Haru temen lu "

" DEMI APA BANGSAT ?? "
" Selow aja Napa, iya dia bilang sama gw, bang Kai gak berani nanya² tentang Haru ke lu ataupun Seulgi, dia takut mulut lu pada ember "
" Tau aja sih kebiasaan cewe "
" Iyalah "
" Waria ya ?? "
" Xianjeng " Baekhyun langsung ngerebut ponsel gw kan. Mau ngedrama ini mah.

" Ah Chanhi,,, gw seneng bgt serius deh, makasih Chanhi sayang "
" Hah sayang ?? " Minyuk gw rasa langsung kicep.

" B-baekhyyn, Eh lu ada disitu ya, sorry tdi saking seneng nya elah, gw temenan sama dia "
" Selamat ya bang "

Fyi aja nih ya, sebenernya Minhyuk sama Baekhyun itu lebih tuaan Minhyuk. Bisa dibilang Minhyuk itu seangkatan sama kak Taeyeon, tpi karena jurusan gw sama dia sama ya jadi digabung aja dah.

" Tumben manggil gw Abang ?? Istri lu ajja kagakk pernah "
" Dia emang songong "
" Gibah terus " Gw nyeletuk aja kek gitu.

" Udh dlu ya Baek,,,gw mau ngapelin si krystal " Tau udh yg punya doi mah.

Pas mutusin telponan nya si Baekhyun langsung nyerahin ponsel gw.

" Gila,,,gercep amat ya "
" Iyalah, gak kek lu "
" Seenggaknya aku langsung ngelamar kamu ya Chan "
" Iya iya tau udh yg langsung ngelamar deh" Baekhyun cuma ngakak, Eh anak nya malah ikutan ngakak padahal gak ngerti yg bapak nya omongin.

" Ih Areum ikutan ketawa nih, gemes bgt deh " Gw nyubit pipi nya Areum, Eh dia nya malah nangis. Apa salah chanhi ??

Emang dari umur 6 bulan, Areum tuh Deket bgt sama Baekhyun. Bahkan pernah waktu itu dia gak mau sama sekali digendong sama gw. Mau nya sama Baekhyun terus, nempel nya sama Baekhyun terus sampe² tidur aja mau nya disamping bapak nya. Sampe gw nya harus tidur di sofa.

Untung nya Baekhyun waktu itu nyuruh gw buat tidur dikamar, tpi karena gw nya udh ngebo jadi digotong sama dia. Anjay kalo inget itu jadi baper kann.

" Tuh nangis masa kalo sama aku "
" Iyalah orang kamu nyubit nya kenceng, kayak gini " Si anjirr Baekhyun malah nyubit pipi gw kenceng bgt

" Ah sakit Baekhyun,,kenceng bgt gila "
" Yahaha pipi nya merah "
" Gara² kamu ih, BAEKHYUN PEDES BGT IH" Gw tabok aja lengan nya.

" Bikes deh " Areum yg ngeliat orang tua nya yg lagi berantem dia mah ngakak aja digendongan nya Baekhyun.

" Alay kamu Chan "
" Serah aku dong. Aku yg Alay bukan kamu kan "
" Serah dah Serah "

" Baek,,,coba deh turunin areum, biar bisa jalan, soalnya kata Mama dia itu udh mulai bisa jalan kalo di titah gitu,,,coba deh " Baekhyun langsung turunin Areum ke bawah kan, terus ngetitah'in areum. Dan bener apa kata Mama, kalo dia itu udh bisa jalan sedikit demi sedikit. Pas di lepas pegangan nya Baekhyun.

ANAK GW BISA JALAN ASTAGA !!!!!

" Baekhyun,,,,itu,,,anu "
" Apaan sih Chan ?? "
" Ah gw seneng Areum bisa jalan juga " Gw pelukan sama Baekhyun. Berasa di iklan susu s*m gitu ya. Anak bisa jalan emak sama bapak nya pelukan.

Percayalah Kalian pasti bakal ngerasain gmn ngeliat anak kalian bisa jalan tanpa dituntun lagi. Itu seneng nya luar biasa, apalagi pas anak kalian udh bisa ngomong.

" Akhirnya anak kita udh bisa jalan Chan " Baekhyun meluk gw kenceng bgt, njay sampe sesek napas aku.

Dan Areum jalan ke arah kita sama ketawa² gitu, tanpa gw sadari, ternyata dari belakang ada Mingyu sama Temen² nya.

" Monyet,,,gw kaget "

" Akhirnya ponakan gw bisa jalan juga " Ada bang Minho juga disana. Mereka lagi mau ngumpul di rumah gw mungkin.

" Muka serem bego Ming " Kata Baekhyun.

" Ganteng gini dibilang serem, sabar "
" Bukan ganteng lu mah, dekil buluk iya "
" Ya Allah nistain aku sepuas kalian. Makhluk Tuhan memang tidak ada yg sempurna kecuali Allah SWT "
" Malah ceramah dia "

" Gw alim slaah, gw Bangsat slaah, tuh kan serba salah gw, bikes bikes bikin kesel deh " Yg lain pada ngakak pas Mingyu ngomong kek gitu.

" Kai sama Haru mana ?? " -Baekhyun

" Dia lagi jalan, gak tau kmn ?? "
" Kai juga udh tau kan soal minhyuk yg pacaran sama krystall mantan nya dia ??" Sehun cuma ngangguk doang kan.

" Aneh nya bang Minhyuk aja sama krystall, udh tau kakak nya galak nya minta ampun " -Chanyeol.

" Nama nya cinta, tidak bisa dipaksakan " Yaelah si Wendy sama Ten malah nyanyi.

" btw,,,Areum udh bisa jalan nih ?? Makan²an nya dong kakak "

" Apaan sih Bob ?? "
" Eh gw dapet undangan dari kak Taeyeon nih " Jisoo ngasih ke gw.

Hah ??

Gak salah liat gw ??

Ini kan undangan ??

Update !!!!
Udh lama gak update ya ?? Baru berapa hari :v
Nyadar gak sih besok udh mau masuk skul aja, njirr gak kerasa ya:"))

Oke jangan lupa voment nya ya
Hargai author yang bikin cerita:")
Jangan jadi pembaca gelap ya:")

Maaf kalo banyak typo:"))

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang