24

899 75 1
                                    

Pagi nya gw langsung bangun, sekitar jam 7. Gw langsung bangun tuh, keluar kamar sambil bawa infusan. Ini aja infusan baru di ganti. Infusan yg semalem udh abis, sekitar jam 2.

Gila ya, ini badan gw kurang cairan apa haus akan cairan ?? Cepet bgt abis nya.

" Gila,,,gw ketemu lagi di rumah sakit yg sama " Sekarang gw lagi ada koridor rumah sakit. Biasa jalan² ngilangin rasa jenuh gw.

" Chanhi !! " Gw langsung nengok. Ada istri nya pak Donghae.

Dokter Yoona, dia juga kerja di tempat yg sama kayak suami nya. Baik bgt orang nya, udh cantik, baik, dapet suami yg baik juga. Pengen bgt kayak dokter Yoona. Kapan aing teh kayak dia ??

" Eh dokter knp ?? "
" Kamu udh bangun ?? Udh sarapan ?? "
" Blm dok, sarapan nya blm di anterin mungkin " Dia cuma ngangguk abis itu senyum.

" Mau kmn kamu Chan ?? "
" Jalan² doang kok dok, ngilangin jenuh, kan satu tahun saya udh ada di RS ini, Eh masuk lagi " Dia cuma ketawa sambil ngelus² kepala gw. Berasa kayak anak nya gw :v.

Btw dokter Yoona sama dokter Donghae udh dikaruniai satu anak cowo, masih SMP katanya. Nama nya Jeno.

" Makanya makan yg banyak, jangan selalu mikirin hal yg bikin kamu drop " Gmn gak mikirin kalo orang yg bikin gw drop selalu nyakitin gw.

" Tpi kalo orang yg bikin saya drop selalu ada disekitar saya gmn ?? Saya juga dok yg cape ngeliat nya "

" Saya juga pernah ngalamin hal yg sama kayak kamu Chan, tpi saya gak terlalu mikirin hal itu " -Yoona.

" Saya kan masih remaja dok, saya juga lagi ngerasain yg nama nya sakit hati karena cowo, saya udh 2 kali di sakitin sama 2 cowo, dan itu juga yg buat saya sampai koma satu tahun " Yah gw jadi curhat deh. Siapa tau dokter Yoona bisa ngasih solusi ke gw.

" Saya tau kok, saya juga pernah ngalamin hal kayak gitu. Bahkan saya nikah sama Donghae pun karena saya kenal udh lama sama dia. Kamu tau, saya sama Donghae itu gak sengaja ketemu. Aslinya dia itu lebih tua dari saya, waktu itu dia ngajar di sekolah saya, kebetulan sekolah saya itu khusus kedokteran " Lah knp sama kaya gw ya.

" Jadi saya harus gmn dok ?? Ada cowo yg bilang sama saya, kalo dia sayang sama saya, gak bakal ninggalin saya, tpi dia malah balikan sama mantan nya. Gak tau saya harus ngomong apa waktu itu, saya cuma bisa nangis, " Dokter Yoona cuma senyum kecil doang. Kayak nya dia tau deh masalah gw itu apa. Kan dokter juga pernah muda kan.

" Kamu boleh nangis saat kamu lelah dengan segala nya Chan,, dan setelah itu kamu harus bangkit lagi, tunjukin kalo kamu bisa kuat, gak kayak orang lain Mandang kamu itu lemah, disakitin sedikit kamu nya langsung drop, lawan rasa sakit kamu " Kata²nya dokter Yoona bikin gw sadar.

" Lupain semua nya, kalo dia emang takdir kamu, dia bakal balik lagi sama kamu walaupun gak tau kapan " Udh cantik, baik, bijak. Dokter Donghae beruntung punya istri kayak dokter Yoona. Jadikan aku anak kalian :v.

" Dokter,,,pernah ngerasain apa yg saya rasain ?? " Dia cuma ngangguk.

" Bahkan lebih sakit dari itu. Dlu saya itu suka sama salah satu temen saya, tpi entah knp, dia selalu bilang kalo dia sayang sama saya dan gak bakal ninggalin saya, sampai akhirnya dia ninggalin saya untuk selama nya. Dia pergi jauh, sangat jauh " Yah kok jadi pada sedih²an kayak gitu.

" Yaudah, saya ke ruangan Donghae dlu ya " gw cuma ngangguk. Dokter Yoona langsung jalan lagi deh.

Yaudah gw jalan ke arah kamar gw aja lagi. Jenuh euy disini, mana Mama gw lagi di rumah lagi. Aku ditinggal sendirian disini.

Kadang gw mikir, disaat kayak gini Baekhyun masih khawatir gak ya sama gw ?? Apa sekarang dia masa Bodo sama gw ?? Suka pengen nangis sih kalo inget itu semua. Apa gw yg terlalu sayang sama dia. Sampe dia balikan lagi aja sama mantan nya.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang