7

1.2K 122 1
                                    

Pagi nya gw langsung nyari Chanhi lagi di sofa, dan ternyata dia ada disana. Lah semalem kmn coba. Mana sekarang masih dalam keadaan tidur lagi.

" CHANHI BANGUN !!!! MASA ANAK CEWE BANGUN SIANG SIH !!!!! "  Serasa Dejavu tau gak sih. Gw juga awal nya pernah kayak gini, tpi sama Chanhi, beda tempat juga.

" Ih apaan sih. Ganggu tau gak "
" Yeue,,,bangun !!!! " Dia langsung duduk gitu.

" Chan,,,semalem lu abis kmn ?? Kok gw cari gak ada ?? " Dia kayak bingung gitu.
" Gak kmn² kok, dari semalem gw disini serius deh " Kok bingungin sih.

" Tpi semalem gw gak ngeliat lu tidur kok" Dia melamun sebentar.

" Tunggu. Semalem tubuh gw itu kayak berasa samar² gitu, gw juga gak tau knp, abis itu ngilang trus disini lagi, itu sih Seinget gw " Lah jangan² ada yg mau apa²in Chanhi.

" Tpi lu panik gak waktu itu ?? " Dia geleng².

" Mulai nnti malem lu harus tidur dikamar gw " Dia langsung senyum gitu kan. Abis itu loncat² dia atas sofa.

" AKHIRNYA BISA TIDUR DIKAMAR JUGA !!!! " Njirr_- kayak gak pernah tidur kamar aja sih.

Eh gw liat lagi tubuh nya mulai samar² lagi.

" Chanhi,,, tubuh lu knp itu ?? " Dia Diem sejenak. Dan kali ini gw khawatir bgt. Gw takut dia ngilang.

" Gw juga gak tau " Dia juga ikutan panik.

" Baekhyun semalem juga kayak gini " Kyungsoo Tiba² dateng kan. Eh dia kayak kaget gitu.

" Chan,,,lu knp ?? " Dia cuma geleng². Dan Tiba² dia nya ngilang gitu.

" Kyung,,,Chanhi Kyung,, dia dmn ?? Dia kmn ?? " Sumpah gw panik bgt.

" Kata Kakek buyut gw dlu, kalo kayak gitu sih berarti dia udh balik ke tubuh nya " Gak gak mungkin, gw blm siap loh.

" Lu Serius ?? " Dia ngangguk.

" Ayo kita cari Kyung " Gw langsung narik kyungsoo buat nyari keberadaan Chanhi.

Untuk kali ini gw panik nya minta ampun. Gw blm siap kalo chanhi ngilang. Gw blm siap sama sekali.

###

Author Pov.

Di rumah sakit, dmn tempat seorang cewe dirawat selama setahun. Itu lama bgt, cewe itu gak sadar² sampe akhirnya dia sadar untuk hari ini.

Ini sebuah keajaiban buat keluarga sang cewe. Karena mereka udh ngeluarin banyak uang buat anak nya cepet sadar, tpi karena Tuhan berkehendak sekarang, jadi cewe itu sadar nya sekarang.

Banyak yg menanti kesadaran cewe itu. Bahkan dokter pun juga nunggu cewe itu sadar. Sampe² pasien yg ada di luar ruangan itu ngeliat ke ruang rawat cewe itu. Baru kali ini ada kejadian aneh kayak gini, dan Untung nya cewe itu sadar dengan keadaan yg baik² aja.

" Kamu gpp chan ?? " Iya cewe itu Chanhi, dia udh kembali ke tubuh nya tanpa bantuan Temen² nya Baekhyun.

" Iya Chanhi gpp kok mah " Suara nya masih keliatan lesu. Karena mungkin dia capek tertidur selama setahun dan akhirnya bangun untuk hari ini.

" Akhirnya kamu sadar juga, " Dalam keadaan kepala yg diperban, dia mencoba buat liat sekitar nya.

" Chanhi !!!!! " Itu temen² nya Chanhi. Mereka setia dateng kesini setiap hari buat mastiin keadaan nya Chanhi.

" Kalian,, "
" Kangen sama lu tau gak, setahun tanpa lu serasa berabad² " Chanhi cuma senyum doang.

" Mah,,Pah Chanhi mau sama Temen² Chanhi dlu ya " Akhirnya kedua orang tua nya keluar ruangan.

" Siapa sih yg buat lu sampe kayak gini ??" Chanhi cuma diem, dia gak mau Temen² nya marah karena dia ngasih tau yg sebenarnya.

" Dan lu tau gak, Jungkook nyesel bgt sekarang, dia selalu bengong pas lu gak ada di kelas " Itu Seulgi, temen nya Chanhi. Temen nya Chanhi itu banyak, Seulgi, Joy, Wendy, Irene sama Haru.

Mereka setia nungguin Chanhi sampe sadar kayak gini.

" AAA,,,GW KANGEN SAMA LU CHAN !!! " mereka semua pelukan gitu, kayak Teletubbies.

" Gw juga kangen sama kalian " Kata Chanhi sambil senyum gitu.
" Kapan lu pulang chan ?? " -Irene.

" Gak tau, mungkin nunggu gw pulih kali, soalnya luka di kepala gw blm kering "

###

Dan kini Baekhyun lagi ada di rumah sakit yg sama, iya dia sama kyungsoo ke rumah sakit itu. Feeling dia bilang kalo chanhi ada disini.

Pas dia lagi cari² kamar rawat. Dia ngeliat banyak orang disalah satu kamar itu.

" Kyung,,,kita kesana coba " Akhirnya Baekhyun sama kyungsoo bisa masuk kedalam ruang rawat itu. Iya mereka ketemu sama Chanhi yg lagi ngobrol sama Temen² nya.

" Chanhi !!!! " Baekhyun langsung meluk Chanhi.

" Lu siapa sih ?? Maen meluk² aja sih " Chanhi langsung ngelepasin pelukan nya gitu.

" Lu gak inget gw ?? Ini gw Baekhyun, ini kyungsoo, lu gak inget ?? " Chanhi cuma Natap mereka berdua bingung gitu kan.

" Chan,,,lu kenal sama mereka ?? " Chanhi cuma geleng.

" Kalian siapa ?? Gw gak kenal sama kalian " Baekhyun cuma kaget pas Chanhi bilang kayak gitu. Bener dugaan Baekhyun. Chanhi bakal gak inget sama dia.

" Udh,,mending kita balik aja "
" Tpi kyung,,, dia itu Chanhi ".
" Iya gw tau dia Chanhi, tpi dia gak inget sama kita gmn ?? Harus bgt maksain dia buat inget ?? "

Update lagi :v jangan bosen² ya kalo gw update :v

Ok jangan lupa voment kawand²^^

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang