*Skip
*5 Bulan kemudian.Akhirnya tiba juga, bulan yg udh ditunggu² sama keluarga gw dan Baekhyun.
Ya bulan ini, gw bakal nikah sama Baekhyun. Semua persiapan juga udh diatur dan kita tinggal nunggu hari H nya aja.
Fyi aja, Tante, Om sama Eunwoo nginep di rumah gw dari bulan Agustus. Soalnya tante gw yg ngurusin semua pakaian pernikahan gw. Katanya sih Tante gw punya kenalan designer gitu, dan rancangan nya emang bagus bgt, gw udh pernah liat sama Baekhyun.
Dan Baekhyun bener² suka sama rancangan nya.
Tinggal 2 Minggu lagi sih gw ngelangsungin pernikahan gw sama Baekhyun.
Dan sekarang gw lagi di pingit, serius ini tuh tradisi lama, tpi Mama gw maksa bgt buat gw tetep di kurung didalem kamar.
Mana sekarang gw kek kambing CONGEK Diem aja dikamar. Si Eunwoo malah main sama Jungkook dkk nya.
Eunwoo udh kenal sama Jungkook, pas gw masih pacaran sama Jungkook pun mereka emang udh Deket bgt.
" Chanhi !!!! " Gw langsung buka pintu kamar gw kan. Dan ternyata Tante gw yg bawa makanan gitu, pengen ikut beres² tpi gw dilarang sama Mama gw.
" Knp sih Tan knp ?? "
" Hahah kasian amat sih lu Chan ”" Apaan sih Tan, jangan ngatain aku deh, capek dikurung kek burung "
" Tenang 2 Minggu lagi kok "
Tante gw emang gaul orang nya, bahkan kalo ngomong sama gw aja, kek anak SMA. Make kata² yg sering gw pake gitu lah.
Bahkan kalo Eunwoo manggil dia Tante malah ditabok kepala nya.
Pasti Tante gw bakal ngomel dan ujung²mya nyuruh Eunwoo buat manggil dia kakak.
Anjay gw ngakak kalo ngeliat Eunwoo disiksa sama Tante gw.
" Lama bgt itu mah "
" Lama tpi bakal enak pas malem pertama " Apaan Anju Tante gw mah.
" Apaan sih Tan, udah ah mau makan dlu" Gw langsung ngambil makanan nya terus nutup pintu kamar gw.
Kalo kek gini yg ada berat badan gw nambah dah.
Pas lagi enak² nya makan Tiba² hp gw bunyi, biasa notif dari gc
Wendy : Chanhi mana njirr ?? Udh berapa hari kagak masuk dia.
Joy : Dia dipingit wen, tau pingit kan ??
Jaehyun : Yg dikurung sebelum nikah kan ??
Ten : Yahh bang Baekhyun kurbel dah :v
Chanyeol : lebihan ege ten :v tdi aja ngerengek pengen ke rumah Chanhi :v
Suho : Bang ayok kek ke rumah Chanhi, gw kangen sama dia.
Baekhyun : Najiss di buka aib gw
Chanhi : Gaes,,,gw bete serius
Jisoo : Noh nongol orang nya.
Baekhyun : CHANHI !!!! KANGEN !!!!
Yixing : Najisin si Baekhyun ih, mana tdi dikantin ngerengek kagak jelas lagi.
Chanhi : 2 Minggu lagi :v masih lama anj
Jungkook : Makin naik dah Chan berat badan lu
Chanhi : Gak boleh ngapa²in gils :b makanya bete bgt.
Baekhyun : Busett dah kurbel gw dikampus kagak ada lu Chan.
Kai : Dibilang nyari pengganti dlu bang
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??