47

621 46 3
                                    

*Seminggu kemudian.

Karena ini udh seminggu jadi gw sama Baekhyun langsung masuk ke kampus kan. Gak enak juga lah libur lama², lagian juga kan gw sama Baekhyun gak keluar kota buat bulan madu nya. Kalo katanya Baekhyun sih di kasur sendiri lebih nikmat.

Seminggu ini gw ngabisin waktu sama Baekhyun buat jalan² kemana aja sambil ngajak minji dekcil kesayangan gw sama Baekhyun.

Padahal pas dia baru muncul di kandungan Mama gw. Gw rasanya gak rela gitu punya Ade, tpi sekarang gak kok, malah gw seneng bgt, gw bisa ngerawat minji. Dia aja sering minta nginep apartemen nya Baekhyun, Untung Baekhyun nya demen sama dia. Jadi ya gitu kalo udh ketemu seisi apartemen kek kapal pecah, dan gw siap jadi pembantu dadakan di apartemen itu.

Saat ini gw lagi ada di kantin sama Baekhyun, cuma gw berdua doang, yg lain blm pada dateng katanya sih mereka masuk siang jadi ya gitu, Untung nya gw sama Baekhyun masuk Pagi jadi selesai kelas cepet.

Bayangin aja sih dari jam 7 pagi sampe jam 12 siang gw dikelas. 5 jam duduk dan buat bokong gw pegel.

" Kok keluar nya lama sih Tumben ?? Padahal aku aja udh keluar dari jam 10 "

Fyi gaes, semenjak nikah tuh, sekarang gw sama Baekhyun gak pake gw lu lagi buat ngobrol, sekarang lebih ke aku kamu. Tpi kalo kita berdua lagi kesel pasti ada aja yg bilang pake lu gw.

" Kamu mah enak 3 jam, lah aku sampe 5 jam Baek, kesel bgt " Dia cuma ngakak gitu. Gw sumpel aja pake kerupuk kulit.

" Kangen minji masa "
" Ya ampun sekarang inget nya minji mulu ya, sama aku nya gak ?? "
" Jiaahh cembokur ?? " Gw geleng doang.

" Tumben mereka blm pada kesini. Biasa nya udh stand By disini "
" Masuk siang kali Chan " Gw cuma ngangguk doang.

Seisi kampus juga udh pada tau kalo gw sama Baekhyun udh nikah. Dan yg nyebarin itu semua kerjaan nya Jungkook sama Taehyung, entahlah semenjak gw kenal sama temen² nya Jungkook waktu itu, gw semakin gila. Gmn gak gila sikap mereka tuh 11 12 kek Temen² nya Baekhyun. Cape gw ngadepin nya.

Mana di kantin kan lagi rame² nya tuh. Dan Tiba² rombongan nya kak Taeyeon dateng tuh, ada dokter Yoona juga. Mereka ngasih ucapan selamat gitu ke kita berdua.

" Chanhi !!! " Karena emang udh lama bgt gw kenal sama kak Taeyeon, semenjak kejadian uji perasaan itu gw jadi lebih Deket sama dia. Kalo nanya tentang sikap Baekhyun aja, gw selalu nanya sama dia, dan dia nyikapin itu biasa aja, ya gmn sih ya yg awal nya emang gw gak pernah suka sama sikap nya kak Taeyeon karena sering ngejar² Baekhyun waktu itu, sekarang malah Deket kek adek kakak aja gitu.

Gw terlalu nethink sama orang jadi bawaan nya gini.

" Kakak !!! " Gw pelukan sama kak Taeyeon.

Ketika mantan pacar dan istri bersatu itu rasanya bahagia bgt -Baekhyun.

" Njayy selamet ya, nnti gw nyoba nyusul lu dah Chan "
" secepatnya kak, dokter Yoona aja udh punya anak "

" Dia mah emang punya prinsip pengen nikah muda " Lah gw kaget, diumur yg masih muda, bisa dikatakan kalo umur nya dokter Yoona itu sekitar 23 tahun lah dan udh nikah. Seharusnya sebagai wanita karir kayak dia lebih fokus sama karir nya tpi dia lebih mentingin jodoh dlu, dan Untung nya jodoh nya dokter Donghae.

" Sama kek lu lah Chan, lu umur 19 tahun terus Baekhyun 22 tahun " Iya ya gw juga termasuk nikah mudah sih.

" Punya anak banyak deh lu " Ya ampun mbak Sooyoung kalo ngomong.

" First Night Gmn ?? " Kalo inget kek gitu bawaan nya pengen nyebur boleh gak ?? Masalah nya gw selalu Malu kalo ngomongin kek gitu. Apalagi didepan Baekhyun, Njay muka udh merah.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang