11

1.1K 131 3
                                    


Baekhyun Pov.

Saat ini gw sama Chanhi lagi di UKS. Dia pingsan pas gw tunjukin kalung yg pernah dia kasih ke gw.

Dia kayak shock gitu, sampe pingsan lagi. Jadi ngerasa bersalah gw.

Ini udh 20 menit Chanhi pingsan dan akhirnya dia sadar. Tpi dia mandangin gw dlu abis itu meluk gw.

" Baekhyun !!! " Lah kok dia gak manggil gw pake embel² 'kakak'

" Baekhyun !!! Gw kangen " gw kaget, lah baru ketemu Yakali kangen sama gw.

" Eh Chanhi lu knp ?? " Dia masih keadaan meluk gw.

" Baekhyun ih !! Gw kangen tau !! " Hah dia udh inget nih cerita nya ?? Apa gmn ??

" Lu siapa njirr ?? "
" Gw Chanhi, masa gak inget sih " Dia udh inget nih ?? Ya ampun makasih.

" Chanhi ?? Hantu yg waktu itu gw temuin di Deket tukang nasgor kan ?? " Dia ngangguk. Yaudah akhirnya gw sama dia pelukan.

" Kangen sama lu tau gak, maaf gak bisa inget lu waktu itu " Gw cuma senyum, akhirnya dia bisa inget sama gw juga.

" Gw juga kangen sama lu, tpi knp bisa inget secepat ini ?? "

" Tdi pas lu nunjukin kalung yg pernah gw kasih ke lu, gw pingsan dan gw mimpi  pertama kali ketemu sama lu dan sampe gw balik ke tubuh gw " Dia langsung meluk gw lagi.

" Udh Napa jangan meluk gw, nnti gw nya sesek "
" Tpi lu sayang kan sama gw ?? Aaa,,,Baekhyun mah suka gitu " Dih kok ngikutin gw cara ngomong nya nih anak.

" Jangan ngikutin cara bicara gw lu "
" Kita kan setubuh, Eh salah maksdunya sehati "

" Tau gak  sih Chan,,,gw seneng bisa kayak gini lagi sama lu "

" Aaa,,,Baekhyun mah bikin gw malu tau gak sih " Anjirr sifat nya makin gila nih anak_-

Eh pas lagi bercanda sama Chanhi. Tiba² Temen² gw masuk kan.

" Kak kyungsoo !!!! " Si Chanhi langsung meluk kyungsoo gitu.

" Eh lu Napa njirr ?? "
" Masa kagak inget gw sih kak ?? Chanhi elah " Kyungsoo natap gw gitu. Dia langsung senyum.

" Ciee yg udh inget, "
" Iyadong " Si Chanhi langsung ngedarin pandangan nya ke arah Sehun.

" OMAYGAT ITU SEHUN KAN ?? IH GANTENG BGT GILAA !!! " Sifat nya gak mungkin ilang kalo yg ini

" Makasih loh udh bilang gw ganteng, btw lu canss kok "

" DEMI APA DI BILANG GW CANSS, WANJERR AKU TERCYDUCK " Buset dah nih anak.

" Chan,,,sadar bego lu "

" Ah ini pas bang Chanyeol, trus ini bang Xiumin, ini bang Kai "

" Weh,,,manggil nya jangan bang Kai kek, keliatan bgt kayak bangke nya gw "

" Emang Abang bangke kan ?? " Dengan polos nya Chanhi bilang kayak gitu. Semua nya pada ngakak.

" Bahkan mantan hantu pun tau Jong "
" ih gw bukan hantu "

" Gw bilang mantan hantu Chanhi " Gw cuma bisa senyum pas ngeliat interaksi langsung Chanhi sama Temen² gw. Sebelum nya kan cuma gw sama kyungsoo doang yg bisa ngobrol, yg lain gak bisa ngobrol.

" btw emang bener Yeri penyebab semua nya ?? " Gw liat Chanhi langsung Diem gitu kan.

" Gw sama anak² kenal kok sama dia terutama Jungkook, dia temen junior kita di kampus " Kata bang Suho.

" Btw gw bagi id Line dong " Yaudah di kasih tuh sama dia.

" Nnti gw masukin ke grup chat kita ya " Dia langsung ngangguk gitu.

Sifat polos nya masih gak ilang ternyata.

Annyeonghaseyo^^ Maaf ya baru update.

Jangan lupa voment nya gaes:")

Happy reading^^

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang