Bsk nya gw langsung berangkat ke kampus, ini aja di jemput sama bang Minho. Asli gw males bgt ketemu sama Baekhyun nnti. Lagi gak mau ngeliat wajah nya.
Pas lagi dimobil, gw cuma bengong ngeliat ke arah jendela. Bang Minho cuma fokus nyetir sambil nanya² tentang masalah semalem, dan gw cuma jawab sesingkat mungkin.
" Mungkin lu salah liat kali Chan "
" Terserah lah Abang mau ngomong apa. Yg liat gw " Dia cuma ngehela napas." Lu gak mau cerai kan sama Baekhyun ??"
" Kalo dia masih sayang sama gw, gw bakal pertahanin ini semua, tpi kalo dia lebih milih hyojin, gw bisa apa "
" Gw yakin Baekhyun gak bakal sejahat itu " -Bang Minho.
Akhirnya gw nyampe disana, dan bener dugaan gw. Bang Minho ngebawa gw ke kantin, dan disana udh ada Baekhyun dan kawan² nya. Mungkin emang udh rencana mereka buat bawa gw ke kantin, tpi gw tahan pas udh mau deket sama Baekhyun.
" Mau ngapain sih bang ?? Gw harus ke kelas " Gw nyoba buat ngelepas genggaman gw, tpi tenaga nya lebih kuat bang Minho daripada gw.
" Gw tau hari ini lu libur kan " Dia masih narik gw, tpi gw tahan.
" Jangan keras kepala Chan, selesai'in semua nya " Gw cuma diem, masih berdiri ditempat itu, gw ditarik sama bang Minho, tpi tetep gw tahan.
" Sakit "
" Makanya ikut gw !!! " Njay gw dibentak loh. Padahal Abang gw tau kalo gw paling takut dibentak.Gw cuma natap datar ke arah Abang gw pas dia bentak gw.
" Sorry " Akhirnya gw bisa ngelepas tuh pegangan tangan Abang gw.
" Gw gak mau ngeliat wajah nya dlu " Gw langsung pergi dari kantin. Gw tau sifat gw terlalu kekanak-kanakan, tpi ya gmn sih, mana ada cewe yg disakitin gitu aja.
Gw lagi ada didepan ruang kesehatan, lagi sendirian sih, sebenernya juga gw gak ada kelas hari ini tpi dipaksa aja sama bang Minho.
" Chan " Si Minhyuk manggil.
Minhyuk, dia temen baru gw, dia itu pindahan dari UGM, dan dia satu jurusan sama gw.
Dia pernah bilang kalo, Minhyuk suka sama gw, tpi karena waktu itu gw udh nikah, jadi gw jawab jujur aja, dan akhirnya kita temenan. Gak ada rasa canggung sih karena emang dari awal pertama Minhyuk masuk, gw udh akrab sama dia.
" Tumben sendiri, Baekhyun ?? "
" Mati " Dia ngenoyor gw" Jawab yg bener "
" Gw lagi males sama dia "
" Pasti ada masalah " Gw ngasih jempol didepan wajah nya." Bener ?? Apaan ?? "
" Gak bisa gw jelasin hyuk, susah kalo dijelasin yg ada gw nangis " Dia cuma ngakak. Temen lagi kitati dia malah ngakak. Untung temen, Untung ganteng.Lagi enak² nya bercanda sama minhyuk. Baekhyun Tiba² nyamperin gw sama Minhyuk.
" Chan,,,gw dluan ya " Minhyuk langsung pergi tuh. Dan keadaan nya bener² hening. Gw cuma bolak balik layar hp gw doang. Akhirnya Baekhyun duduk di samping gw.
" Masih marah ?? " Masih aja nanya ya. Gw cuma diem doang.
" Udh makan ?? " Lagi² gw diem.
" Jawab dong " Gw langsung natap dia datar.
" Gak kangen sama Areum ?? Pulang ya "
" Males " Gw jawab aja kek gitu. Gw kalo udh marah bgt bakal bisa diemin Baekhyun sampe sebulan." Aku jelasin deh, semalem hyojin tuh gak sengaja meluk aku, percaya sama aku "
" masih aja belain dia, Udhlah kamu nikah aja sama dia, jangan sama aku "
" Dengerin dlu, aku juga kaget malem itu, Tiba² dia meluk aku, aku nyoba buat nenangin dia sambil ngelepas pelukan nya tpi tetep aja dia gak mau lepas. Dia emang pernah ngomong sama aku kalo dia suka sama aku " Kan, firasat gw emang udh selalu bener. Dari awal hyojin masuk juga dia udh demen sama Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??