Karena hari ini Baekhyun libur, jadi nya dia ngajak gw sama Areum pergi jalan². Entah mau ngajak kita kemana, yg jelas katanya tempat nya gak spesial² bgt, cocok buat keluarga gw gitu sih katanya.
" Papa,,,kita mau kmn sih ?? " Areum tuh sekarang pinter bgt ngomong nya semenjak bergaul sama minji jadi kek gini nih.
" Anak papa cerewet bgt sih,,,nnti Areum liat aja " Baekhyun jawab nya sama nyubit pipi nya.
Areum emang udh lancar bgt ngomong, makanya gak heran sih kalo dia udh cerewet bgt diumur nya yg masih 4 tahun, dan tahun depan udh mau masuk ke TK. Adek gw mau masuk SD Bsk.
" Tapi kak minji diajak kan ?? " lengket bgt sama minji dia emang. Kemana² selalu sama minji, gak heran sih minji betah di rumah gw, Baekhyun ngasih makan dia mulu :v.
" Diajak gak ya ?? Gak usah ya ?? " Gw ngeledek kek gitu.
" Mama,,,boleh ya, kak minji ikut ya " Gw masang wajah mikir gitu.
" Mama,,,ya ?? " Mata nya berbinar bgt kalo lagi minta sesuatu kek sekarang kayak gitu.
" Cium Mama dlu, baru Mama bolehin " Areum langsung nyium pipi gw. Gw ngeliat wajah Baekhyun kek asem gitu.
" Papa gw dicium nih ?? " Areum langsung jalan ke arah Baekhyun dan langsung nyium pipi nya Baekhyun.
" Mama gak nyium papa ?? " Anjirr emang nih Baekhyun :v.
" Gak ah,, nnti minta lebih "
" Lebih apa maksudnya mah ?? " Nah kan gw salah ngomong." Jelasin mah,,,nnti anak kamu penasaran" Dia lempar Baekhyun pake sepatu gw kan.
" Gak ada kok areum " Gw jawab aja kek gitu. Baekhyun cuma ketawa² gitu aja.
" Areum ambil tas dlu ya mah " Gw cuma ngangguk, abis itu anak gw jalan ke arah kamar.
" Chan,,,keadaan nya Seulgi kek gmn ?? "
" Entah,,,sampai saat ini Jimin gak mau ngasih penjelasan sama aku Baek, " Muka nya Baekhyun langsung merah. Dia marah sama Jimin. Ya gmn gak marah, Seulgi itu sahabat gw dan otomatis Baekhyun juga tau lah gmn perasaan Seulgi." Nnti aku suruh taehyung buat hubungin dia"
" Gak usah,,,biar mereka berdua aja yg nyelesain masalah nya "
" Seulgi itu sahabat kamu Chan,berarti dia juga sahabat aku. Aku gak suka kalo ada cowo yg nyakitin sahabat kamu " Gw Diem. Baekhyun kalo udh marah emang kek gini, kerasa kepala nya mulai keluar, jadi nya gw Diem aja dah." Maaf bgt udh ngerepotin kamu Baek, seharusnya biar aku sama yg lain aja ngurusin masalah ini, lagian juga Seulgi udh ngelarang yg lain buat ikut campur sama masalah nya, tpi aku gak ngebatin Seulgi ngehadepin masalahnya gitu aja sendirian, dlu dia Bantuin aku juga kan " Baekhyun natap gw, abis itu meluk gw.
" Seulgi gak bakal salah punya sahabat kayak kamu Chan, kamu emang sahabat yg baik " Gw cuma senyum.
" AAAA !!!!! " Areum !!!
Knp dia teriak gitu, gw sama Baekhyun langsung lari ke kamar nya, dan dia lagi nangis dipojokan. Gw sama Baekhyun langsung meluk Areum.
" Areum knp sayang ?? Kamu knp ?? " -Baekhyun.
" Papa,,,Areum takut hikss "
" Takut knp ?? Cerita sama papa coba " Areum kayak nunjuk sesuatu gitu, gw gak tau apa. Dia kayak nunjuk ke atas lemari." Dia papa, areum takut " Tangisan Areum makin keras. Knp perasaan gw bilang kalo Areum sama kayak Baekhyun ?? Bisa ngeliat hantu.
Baekhyun langsung ngeliat ke arah lemari kan. Dan bener, Baekhyun kaget gitu wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??