9

1.2K 126 3
                                    

Besok nya gw langsung pergi ke sekolah lagi. Iya hari ini, hari kedua gw ada disekolah SMA Nusa Bangsa.

Ngajar anak kelas 12B termasuk uji nyali. Bercanda semua murid nya. Mereka emang cepet nangkep nya, tpi kalo soal bercanda nomor satu

" Chanhi !!!! " Gw ngintip ke kelas 12B, dia udh dateng ternyata.

" Kangen sama lu "
" Aw ada yg kangen sama aku, " Gw ketawa ngeliat cara dia ngomong. Masih gak berubah ya.

" Najis Chan,,,lu masuk² jangan bawa virus Napa " Kata jaehyun.

" Anju, sejak kapan gw bawa virus sama kalian, aku cuma bawa cinta untuk kalian"

" Woyy !!! Ada penggaris kagak ?? Pengen nakol chanhi gw ini " Eh salah satu murid di kelas itu ngeliat gw.

" Eh kak Baekhyun " Chanhi langsung nengok ke arah gw.

" Chan,,,dia guru magang disini selama sebulan bakal diajarin sama dia " Gw senyum, dia juga senyum.

" Tunggu, kayak nya saya pernah liat bapak deh " Njirr gw di panggil bapak_-

" Jangan panggil bapak, panggil kakak aja, nama juga boleh " Dia cuma ngangguk doang.

" Oh iya, kakak yg waktu itu ke rumah sakit saya kan, abis itu meluk saya " Mampus gw.

" Maaf kalo soal itu "
" Woy onta Sunda dari mana aja lu " Kata Chen sambil ngerangkul gw.

" Jangan panggil gw onta Sunda curut " Gw ngelirik Chanhi, dia kayak senyum gitu ke gw. Seneng ?? Ya jelas seneng lah.

" Kak,,,boleh ngomong sebentar gak sama kakak "

" GASS TEROSS CHAN GASS " Ya ampun itu si jaehyun.

" Anjirr lu jae, gas apaan sih "
" Pdkt nya lancarin ya gays "

" Anjirr gw gak pdkt sat " Gw langsung ngenoyor kepala kepala nya kyungsoo.

" Mau ngomong apa ?? "
" Ikut saya aja " Dia langsung jalan di depan gw, sedangkan gw jalan dibelakang nya ngebuntutin dia.

" Kak,,,knp waktu itu kakak meluk saya Tiba² ?? " Gw kaget, masih inget sama kejadian itu.

" Asal Lo tau aja, arwah lu itu Deket sama gw, mksd gw sebelum lu sadar arwah lu tinggal di rumah gw, " Dia Diem sejenak gitu.

" Tpi saya gak inget sama kakak sama sekali "
" gw tau kok soal itu, tpi nnti perlahan lu bakal inget sama kejadian yg sebelum nya terjadi sama lu " Gw jalan ngelewatin dia. Tpi tangan gw di pegang sama dia. Udh lama gak ngerasain pegangan dia. Dan gw ngerasa beda pas di pegang sama dia. Karena sekarang tangan anget bgt.

" Kakak mau kan Bantuin saya buat inget itu semua ?? Saya butuh semua itu, karena saya penasaran sama sosok kakak itu gmn " Dia ngomong kayak gitu sambil senyum ke arah gw.

" Selow, gw bakal Bantuin lu, karena lu juga pernah ngisi hari² gw " Gw jawab itu sambil senyum.

" Makasih kak " Yaudah akhirnya masuk ke dalem ruang guru, dan dia balik ke kelas nya.

Pas bel udh masuk gw, kyungsoo sama Chen langsung masuk ke dalem kelas nya Chanhi. Dan itu Tumben bgt mereka gak berisik kayak kemaren.

" Selamat pagi "
" Selamat pagi ganteng " Kata salah satu murid disana.

" Najiss jisoo kurbel sangadd "
" Diem lu kadal berpanu " Gw seneng sih kalo ada di kelas ini, karena apa ?? Karena kelas ini selalu ingetin gw sama masa² SMA gw dlu dibandung.

" Hari ini kami bakal kasih kalian free " Pas denger kata 'free' mereka langsung teriak kan. Kecuali Chanhi, dia diem aja ngeliatin gw. Pliss Chanhi jangan bikin gw jedag jedug :v.

" Chan,,,ke Kantin yuk "
" Maksudnya Kak Baekhyun itu bukan keluar kelas, tpi free tpi cuma di dalem kelas " Gw acungin jempol ke arah Chanhi.

" Yaudah gw pengen maen hp aja dah " Semua nya pada fokus sama hp nya. Tpi Chanhi cuma baca novel. Gak buka hp sama sekali. Kebetulan dia lagi duduk sendiri, Yaudah gw samperin. Kyungsoo sama Chen lagi ada di depan mereka lagi maen batu gunting kertas.

" Chan,,, " Dia langsung nengok.
" Eh knp kak ?? "
" Gw boleh duduk kan " Dia langsung geser tubuh nya ke pojok.

" Lu manggil gw, gausah kakak, nama aja gpp kok "
" Gak sopan kali kak "

" Arwah lu aja manggil gw Nama, lebih parah malah " Batin gw.

" Kenal sama Jungkook ?? " Dia langsung natap gw gitu.

" Katanya lu diselingkuhin sama dia, bener gak ?? " Dia cuma ngangguk pelan.

" tpi kak, gw udh bisa ngelupain dia kok, bahkan udh gak mau nginget dia " Gw cuma senyum. Lu bakal kaget kalo bakal gw ceritain sepenuh nya Chan.

" Itu luka nya blm kering ?? " Dia cuma geleng.

" Gw kangen deh sama arwah lu, dia selalu ada disamping gw sebelum lu bangun dari koma. Dan dia selalu bikin gw ketawa dan ternyata arwah sama orang nya itu beda. Di dunia nyata lu lebih pendiam yah " Dia cuma ketawa.

" Kak, kalo lu mau tau, coba tanya sama anak kelas ini, mereka tau semua tentang gw. Dan gw Diem kayak gini semenjak Yeri nabrak gw " Gak sengaja salah satu temen nya Chanhi yaitu Joy denger. Dan dia kaget bgt.

" Apa lu bilang ?! Yeri nabrak lu ?? " Gw liat wajah Chanhi yg panik. Gw tau kok knp dia panik kayak gini.

" Chan,,,jawab gw, jadi lu koma karena dia ??" Gw liat ke arah Chanhi. Dan dia cuma diem.

" Maaf Joy, sebelum nya gw gak mau ngasih tau kalian, tpi karena gw kelepasan aja "

" Yeri licik yah ternyata, gak nyangka gw sama dia berani bgt nabrak lu, dan lu itu kan temen Deket nya dia " -Joy

" Joy kok lu nangis ?? " Si Seulgi, Haru, Wendy sama Irene langsung nyamperin Joy.

" Ayok,,, gw mau ke kelas nya Yeri "
" Joy, jangan pliss gw gak mau masalaah ini makin panjang " Gw liat Temen² nya Chanhi itu kayak penasaran bgt. Tpi Joy ke keburu emosi jadi dia langsung lari ke kelas nya yeri. Gw juga ngikutin mereka kok. Karena gw takut terjadi apa².

" Permisi,,, " Dan kebetulan kelas itu ada Chanyeol sama Sehun. Dan sama² lagi free class.

" Saya mau ketemu sama Yeri kak "
" Oh Yaudah "

BRAKK !!!!

Lah gw gak tau kalo Joy bakal ngebrak meja nya Yeri. Serius gw kaget, Chanhi yg ada disebelah gw juga nyoba buat nahan Joy, tpi nihil hasil nya.

" Eh Chanhi, lu udh sadar "
" Jangan pura² baik deh Lo, kalo akhirnya busuk juga !!! "  Gw baru kali ini ngeliat anak murid gw kek gini.

" Apaan sih Joy, maksud nya apa ?? "
" Halah,,jangan kayak orang bego lo, "

" Baek,,,ini knp sih ?? " Kata Chanyeol sambil nyamperin gw.

" Lu tau cwee yg pala nya diperban ?? Dia itu Chanhi, hantu yg ada dirumah kita" Sehun langsung ngeliat wajah nya kan.

" Canss bang "

"Udh sekarang kita fokus ke Joy sama Yeri aja dah"

Gw sama yg lain merhatiin joy yg udh nahan emosi bgt tuh, sampe ngegebrak meja bayangin tuh, serem bgt emang ya kalo Joy udh marah, cuma karena tau yg nabrak Chanhi itu Yeri.

Jiwa persahabatan mereka tuh harus diacungin jempol, bener² salut sama mereka.

" Lo kan yg nabrak Chanhi sampe koma ??!! "

Jangan lupa voment nya ya.
Jangan di vote doang, kalo bisa baca, hargain yg buat cerita juga. 

Bukan nya ngemis vote ya, tpi sedikit hargailah karya orang lain, dengan membaca ceritanya Ok^^

Happy reading, semoga kalian suka ya^^

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang