31

906 88 9
                                    

Seulgi langsung nyamperin temen² nya yg lagi nunggu 2 mobil grab.

" Kampret lama bgt lu Seul " Kata Chanhi sambil minum teh jus. Seulgi cuma ngeliatin Chanhi sambil senyum.

" Kalo lu tau bakal marah gak ya sama Baekhyun dan Taeyeon soal rencananya ??" Batin di Seulgi.

" Woyy Sugigi ngapain liatin gw ?? Cantik ya "
" Najis ah "

" Eh Chan, kalo misalnya Baekhyun sama Taeyeon itu cuma boongan gimana ?? " Chanhi langsung keselek pas denger ucapan nya Seulgi.

" Gw juga gak tau mau gmn yak Seul. Kalo emang boongan sih Hamdallah aja tpi kalo beneran semoga aja mereka bahagia lah "

" Woy mobil nya udh dateng tuh " Semua nya langsung pada naik mobil nya. Karena mereka mesen mobil nya 2 dri hp yg beda.

Nah jisoo, Chanhi, Haru, Wendy, Joy, Seulgi, irene itu satu mobil. Dan Chanhi duduk disebelah Seulgi sama Wendy.

Ting

Hp Seulgi bunyi kan. Berarti ada Line masuk.

Baekhyun : Seul

Seulgi : Apaan ??

Baekhyun : Lu tdi denger apaan ??

Seulgi : denger apaan gw, gw aja gak tau

Sorry kak gw bohong, gw gak mau temen gw nangis lagi karena cowo -Seulgi.

Baekhyun : Baguslah

Seulgi : Gw harap lu gak bakal nyakitin dia ya, dan gw harap saat ini Chanhi lagi mimpi.
Seulgi : Asal lu tau, Chanhi kesiksa dengan cara drama lu kek gini
Seulgi : Ini gak lucu,
Seulgi : Gw gak bakal janji sih sama apa yg gw denger tdi, yg jelas lu udh jahat sih bikin drama kayak gitu

Baekhyun : Lu denger semua ??

Seulgi : Gak bisa dibilang iya sih. Tpi gw tau semua kok. Selow Chanhi bakal tau.

Baekhyun : Jangan kasih tau Seul, gw punya sesuatu buat dia. Lu gak bakal tau itu apa, tpi gw mohon bgt jangan kasih Chanhi.

" Lu chantan sama siapa Seul ?? " Seulgi langsung umpetin hp nya.

" Sama Jimin, dia sksd bgt "
" Anjay mulai ngegas ternyata si Jimin " Kata Chanhi sambil ngakak.

" Udh jadian ege sama dia, gw dukung kok, minseul shipper "
" Anjay gak mau ngegas gw nya, nnti sakit hati kayak lu "

" Serah lu Seul Serah " Seulgi sama Wendy cuma ngakak doang pas Chanhi ngomong kek gitu.

" Tunggu deh, waktu itu kan Baekhyun pernah bilang sama gw, kalo dia mau ke Bandung tpi kok dia masih ada disini ya " Seulgi cuma senyum kecut.

Lu gak tau drama yg lagi di mainin sama dia Chan -Seulgi.

" Ya mungkin berangkat nya malem kali"
" Iya kali ya "

Mereka semua pada mampir dulu ke rumah nya Mingyu, biasa berantakin rumah sama kamar nya Mingyu. Kebetulan rumah nya Mingyu lagi sepi.

" Permisi !!!! "

" Gak ada orang ege jae " Si Wendy langsung ngenoyor kepala nya Jaehyun.

" Chan,,,masak sana kita Laper " Baru aja daru burger king, masa udh laper sih.

" Lah tdi kan udh makan " -Chanhi.
" Laper lagi kita, porsi segitu mana cukup sih "

" Mau masak apaan ?? "

Chanhi itu pinter masak, dia bisa masak apa aja sih, kalo ada bahan nya. Bahkan rencana nya dia bakal ngambil jurusan tataboga nnti las kuliah. Ada gak sih ?? Gw gak tau masa :v.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang