6

1.3K 127 1
                                    

Ini udh sebulan Chanhi tinggal dirumah gw. Dan Temen² gw juga udh terbiasa sama keberadaan Chanhi. Bahkan mereka sering bercanda, walaupun ucapan Chanhi harus gw terjemahin dlu biar Temen² gw tau.

Belakangan ini juga Jungkook sering bgt nanyain kabar nya Chanhi lewat Line, tpi gak gw bales. Karena apa, gw takut kalo dia ngasih tau ke orang tua nya Chanhi kalo ternyata arwah Chanhi sama gw.

Iya gw takut, bukan karena apa, tpi karena gw gak mau ngeliat Chanhi nangis untuk kedua kali nya cukup yg waktu itu aja gw liat ketakutan kek gitu.

Dan juga gw gak mau sampe dia pergi ninggalin gw. Karena gmn pun juga gw udh nyaman sama dia. Gw tau ini ngelarang aturan bgt. Mana ada si hantu sama manusia saling jatuh cinta. Tpi gw pengen dia selalu sama gw walaupun akhirnya dia juga bakal pergi, gak tau kembali dengan tubuh nya atau apa

Tpi gw minta jangan pisahin gw sama Chanhi untuk beberapa waktu.

" Chanhi,,,bangunin kyungsoo sana, yg lain pada Laper "

" Biar gw aja yg masak, mau gak ?? " Gw natap dia abis itu ketawa lepas kan.

" Ish,,,kok ketawa si Baek "
" Mana ada hantu masuk Chan,,Yaudah mending gw yg masak "

" JANGAN !!!!! " Teriak si Chen. Iya gw tau kok masakan gw kagak enak, kek empan nya bebek kan rasanya.

" Bang Yixing aja yg masak. Dia kan bisa masak juga " Yaudah bang Yixing langsung jalan ke dapur. Gw sama Chanhi duduk berhadapan di meja makan.

Yg lain lagi pada nnton tv.

" Baekhyun,,,sekali lagi jangan ngeremehin gw ya soal masak, gw ini bisa masak loh, Abang gw aja kalo gw yg masak pasti nagih " Gw cuma ngangguk doang apa yg dia omongin, biar dia seneng.

" Lu punya Abang ?? " Dia cuma ngangguk.

" Nama nya ?? "
" Choi Minho " Choi Minho ?? kek pernah denger deh nama nya. Tapi gw lupa.

" Ganteng gak ?? "
" Ih ngapain lu nanyain Abang gw ganteng apa kagak ?? Jangan² Baekhyun suka lagi sama Abang gw " Anjirr enak aja di ngomong.

" Gak lah, Yakali gw demen sama Abang mulu. Masih suka sama lubang gw mah"

" Jangan kotori pikiran dedeq tulung " Dia langsung nutup kuping nya gitu.

" Sok polos lu Chan "
" Gw emang polos kali "
" Polos apa minta dipolosin " Dia langsung melotot gitu.

" Enak aja lu yak " Dia langsung ngelempar gw kaleng yg ada di depan nya. Dan gw kena.

" Sakit Chanhi " Dia langsung ketawa lepas gitu. Seneng bisa liat dia kek gini. Semoga aja gak ada lagi yg berusaha nyakitin lu kedepan nya.

" Buset dah,,,nih berdua bercanda mulu "

" Wah,,kak kyungsoo baru bangun, biasa nya bangun lebih awal dari Baekhyun "
" Gw semalem ngerjain tugas Chan, sumpah capek bgt "

" Makanan udh siap " Semua nya langsung pada jalan ke arah meja makan kan. Ada satu bangku yg kosong dan itu emang khusus Chanhi. Tpi dia malah berdiri merhatiin kita makan.

" Loh Chan,,,duduk aja " Kata kyungsoo, Chanhi cuma geleng.

" Gak ah kak, gak enak nnti mereka semua keganggu "

" Yaelah selow kali. Lagian juga mereka udh terbiasa sama lu kan, iya gak gengs??" Semua pada ngangguk.

" Udh Chanhi duduk di sebelah gw aja " Kata Chanyeol.
" Kan nama kita sama tuh. Chanhi Chanyeol, bahh jodoh udh " Kata si caplang lagi.

" Anjirr lu masa iya mau nikah sama hantu " kata Xiumin.

" Dia koma bang, " Gw liat ke arah Chanhi, dia cuma bengong doang. Muka nya polos bgt.

Udh semua langsung pada lanjutin makan nya tuh. Mereka gak ngerasa apa kalau dari tdi Chanhi terus ngomong kalo dia minta bantuan sama kita semua.

" Lu mau minta bantuan apaann Chan ?? " Kata kyungsoo.

" Bisa gak, cariin rumah sakit tempat dmn gw dirawat " Gw keselek, iya gw kaget. Knp dia Tiba² minta tolong kek gitu.

" Bisa aja sih, tpi di daerah ini cuma ada dua rumah sakit, dan gw gak bisa mastiin kalo ada lu disana " Kata kyungsoo.

" Gw kangen sama Mama, papah, abang gw, gw gak mau mereka selalu nangis karena gw gak bangun² " Pas kyungsoo ngasih tau apa yg Chanhi bilang ke anak². Mereka semua Diem. Iya mereka tau rasanya gmn kalo ada di posisi nya Chanhi.

" Kita bakal nolongin lu kok Chan " Kata sehun sambil nyuap makanan nya.

" OMAYGAT SEHUN MAU BANTUIN GW ?? MAKASIH SEHUN GANTENG "  Gw rasa Chanhi termasuk Fangirl Sehun deh. Setiap Sehun ngomong pas histeris bgt.

Dan malem ini gw gak bisa tidur sama sekali. Gw terus kepikiran sama ucapan Chanhi yg minta bantuan sama temen² gw. Gw blm siap Chanhi ilang di kehidupan gw dan akhirnya bakal gak kenal sama gw.

" Baek " Eh kyungsoo ngapain dah masuk ke kamar gw.

" Apaan ?? "
" Lah lu blm tidur ?? " Gw cuma geleng.

" Kok wajah lu gitu sih pas Chanhi bilang pengen nyari rumah sakit tempat dia dirawat, apa jangan² lu gak rela Chanhi pergi ?? " Gw cuma diem.

" Gw tau perasaan lu sama Chanhi belakangan ini Baek, tpi seenggak nya dia bisa kembali ke tubuh nya. Emang lu gak mau Chanhi hidup lagi ?? Kalo dia hidup kan, dia bisa gabung sama kita "

" Lu salah Kyung,, yg ada Chanhi gak inget sama kita semua " Gw cuma jawab kayak gitu. Emang kenyataan nya kayak gitu.

" Jadi lu gak rela nih Chanhi nyari tubuh nya ?? "
" Gw rela kok, tpi knp harus secepat ini coba, bahkan sekarang gw nyaman sama dia, ya walaupun gw tau ini dilarang keras bgt " Kyungsoo tanpa ngomong apa² langsung keluar dari kamar gw.

Gw mutusin buat ke bawah, ngeliat Chanhi udh tidur apa blm. Pas gw liat, dia gak ada di sofa, udh gw cari di dapur gak, di Deket meja makan gak ada. Di setiap kamar juga gak. Lah dia kmn coba.

Gak mungkin kan ngilang tengah malem gitu.

" Chan,,,Chanhi !!!! Lu dmn ??" Gw teriak tengah malem segini, Bodo amat mereka keganggu.

Chanhi lu dmn coba ??

Haehaehae:") maaf ya baru update Ehe :v

Jangan lupa voment nya ya^^

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang