*Seminggu Kemudian.
Minggu ini gw sama keluarga gw bakal pergi ke Bandung. Biasa nengokin orang tua nya Baekhyun, ya emang udh lama bgt juga sih gak ketemu sama mereka, makanya Baekhyun ngajakin buat ke Bandung.
Sekalian ke rumah tabnte gw buat ngeliat keadaan nya dia, sama perkembangan nya Eunwoo udh jadian blm sama Saeron.
" Baek,,,,berapa hari dibandung nnti ?? "
" Terserah kamu " Dia lagi fokus nyetir, bukti nya gw tanya aja masih liat ke depan.
Oh iya soal mau buat adek lagi untuk Areum, gmn ya jelasin nya gw yg malu sendiri.
Tpi tenang kok, malem itu Baekhyun langsung nyeret gw ke kamar, dan nyuruh Areum buat tidur dluan. Emang dasar si Baekhyun.
" Nnti jadi mampir ke rumah Tante kamu kan ?? " Gw ngangguk.
" Ke rumah Tante dlu apa ke rumah mamah ?? " -Baekhyun.
" Ya kerumah mamah dlu lah, durhaka bgt"
" Ya ampun, aku cuma nanya doang, Malah sensi bales nya " Baekhyun cuma ketawa.
" Siapa yg jawab sensi ?? B aja tau " Tiba² Areum bangun kan, soalnya dia tidur lama bgt.
Dia minta susu kan, gw kasih susu botol, soalnya Areum masih suka nyusu dibotol. Dan sekarang udh diem lagi. Bahkan sambil ngotak ngatik layar tablet sambil ketawa².
" Kamu chat,,,Mingyu deh Chan, pekerjaan di restoran udh selesai apa blm " Gw langsung ngechat dia kan.
Chanhi : Ming !!!
Chanhi : Ming !!!Mingyu : Apaan njerr ??
Chanhi : Baekhyun nanya
Mingyu : Udh selesai dong
Chanhi : Baru pengen nanya njirr :v serius udh selesai ??
Mingyu : serius Chan, Eh lu sama bang Baekhyun ke Bandung ya ?? Nitip kiripik banyem dong.
Chanhi : Jadi inget drama uji perasaan :v
Mingyu : Bangsat flashback dia
Chanhi : Iya jadi kangen pas mojokin dia sama kak Taeyeon :v
Mingyu : ( Mengirim pesan suara ) Drama uji perasaan dipersembahkan oleh keripik bayem from Bandung.
Baekhyun yg denger jelas² langsung natap gw kan.
Chanhi : BANGSAT BAEKHYUN DENGER ANJERR :V
Mingyu : Abis nya waktu itu kocak bgt anjirr :v
Chanhi : Yahh akoh jadi flashback neh :v
Mingyu : Always alay nya gak ilang²
Mingyu : ( Mengirim pesan suara ) Demi apapun gw ngakak parah anj, gw gak bisa berenti ini, wooyyy Chanhi Tulung aku :vLagi² Baekhyun denger kan, dan kali ini dia ngakak parah.
Chanhi : Lu sama aley nya njerr :v
Mingyu : Kangen deh ngegesrek berang kamu, sayang kamu udh punya bang Baekhyun.
Chanhi : Rebut kalo bisa ??
Mingyu : Pala ku mau ditebas sama dia, aku masih sayang sama kepala aku sayang.
" Parah,,,,Baek liat deh, Mingyu ngalusin aku" Baekhyun langsung ngerebut hp gw pake tangan kanan nya. Terus ngirim pesan suara gitu.
Chanhi : ( Mengirim Pesan Suara ) Apa lu bilang ?? Sayang ?? Gaji lu mau gw potong brp ??
Mingyu : ( Mengirim Pesan Suara ) Eh anjirr jangan bang, nnti gw bayar apartemen gmn ?? Yakali gw mulung lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??