41

649 74 1
                                    

Ini udh seminggu Baekhyun di rumah sakit, dan blm ada peningkatan sama sekali, keadaan nya masih gitu² aja. Dan sekarang gw lagi berusaha keras buat nyari bukti kalo hanbin lah pelaku nya.

Ya gmn gw gak nuduh dia, dari tampang sama cara bicara nya aja kemarin kek ngejek bgt, makin lama makin enek gw sama dia.

Sama aja kek Yeri, 11 12 lah sama dia. Sama² busuk .

Karena hari ini gw libur jadi gw sempetin buat ke RS, mana Mama gw lagi ngeluh perut nya mules mulu lagi, gw takut aja brojol sekarang. Jangan ya dek ngertian dikit sama kakak mu ini, kakak mu lagi ditinggal koma sama calon suami nya:")

Pas sampe rumah sakit ternyata udh ada bang kyungsoo sama bang Suho. Mereka lagi makan bubur ayam. Mungkin mereka udh dari semalem kali ya.

" Bang " Mereka nengok, Buset dah nih anak makan aja kek nak bocah.

" Napa ?? " Dengan mulut nya penuh bang Suho nanya ke gw.

" Udh dari malem disini ?? Pulang aja nnti telat ke kampus "

" Lah emang lu kagak ngampus ?? "
" Free hari ini mah, Bsk baru masuk " Yaudah mereka langsung ngasih kantong plastik yg isi nya bubur ayam.

" Gw tau udh seminggu lu blm makan kan, cuma minum susu sama roti, mending makan nih bubur belasan gw " Anjay bekasan ternyata gaes;)

" Gak tdi udh dirumah makan sereal "
" Najong sereal doang apa rasa "
" Rasa nya coklat enak "
" Serah goblok Serah, makan dah jangan bikin Baekhyun khawatir kalo pas sadar " Gw cuma ngangguk.

Asli udh seminggu perut gw gak kena nasi, cuma makan roti sama minum susu abis itu cuma ngemil doang. Entah gw gak semangat makan belakangan ini, mungkin karena saking mengharapkan Baekhyun cepet sadar sampe² gw gak merhatiin kehidupan gw;)

Btw RS gw sama RS nya Baekhyun itu sama, gw pernah dirawat disini, dan hampir semua dokter ataupun suster kenal sama gw karena kasus yg gak lazim itu.

Kebetulan juga dokter Donghae yg nanganin Baekhyun, dan disitu gw juga bisa cerita semua nya ke dokter Yoona karena setiap gw ke RS ini, mereka selalu ada, selalu mau dengerin curhatan gw. Mereka baik bgt, gw berasa kek dianggap anak sama dia. Bahkan jeno pun anak mereka nganggap gw sebagai kakak nya. Seneng jadi nya.

" Chan " Gw noleh, hanbin ?? Buat apa dia kesini ??

" Hm ?? "
" Lu sendiri ?? " Gw cuma ngangguk, terus dia duduk di samping gw. Dan gw cuma geser satu bangku buat jaga jarak.

" Ngapain kesini bin ?? "
" Nengokin Baekhyun lah " AMPAS BEGO_-

" Hah masih baik sama dia ?? " Dia kayak gugup gitu.

" Gausah gugup bin, gw gak ngapain² lu kok" Gw cuma senyum kecut doang. Busuk Lo

" Iya, gw masuk ke ruangan dlu ya " Dia langsung masuk kan. Gw cuma ngikutin dia dari belakang tanpa sepengetahuan hanbin. Gw nguping dari balik tirai.

" Koma lu ya Baek ?? Gw kira langsung mati " Fagh bener dugaan gw. Gw langsung megang ngambil hp gw, dan gw rekam suara dia.

" Sorry ya gw ngelakuin itu, ya gw gak mau aja lu sama Chanhi bahagia tanpa ada rintangan nya, pengen liat aja kalian berdua bakal bertahan sampe nikah atau gak, kalo masih, gw bakal hancurin semua nya " Gw langsung keluar dari tirai itu. Dan pastinya si hanbin kaget lah.

" Oh ternyata lu yg nabrak Baekhyun ?? Hanya seorang banci yg ngelakuin hal jijik kayak gitu, kalo mau bersaing sama Baekhyun pake cara yg sehat, jangan cara banci kek gitu, malu sama muka lu ganteng tpi kelakuan kek banci taman Lawang " Dia cuma kaget gitu.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang