18

983 82 0
                                    

" Lu kenal sama Yeri ?? " Gw nanya kayak gitu ke Taeyong.

" Kagak sih sebenernya, tpi dia bikin gw depresi kayak gini " Gw sama Baekhyun makin bingung lah. Knp bisa yeri yg buat Taeyong depresi sampe bunuh diri kayak gini.

" Baek,,,lu ngerti ?? " Dia cuma geleng.
" kata nya Taeyong, panjang juga kalo dijelasin disini, gak bakal paham kalian juga "

" Yah Taeyong nya langsung ilang " Padahal gw masih penasaran sama yg dibilang Taeyong.

" ih Baekhyun gw penasaran masa "
" Emang kamu doang aku juga penasaran" Dih kok dia ngomong nya jadi aku kamu ??

" Ih apaan sih lu, pake aku kamu "
" Yakan gw sayang sama lu " Harus gitu apa ?? Kalo sayang emang harus manggil aku kamu ??

" Gak ada hubungan nya sayang " Mampus gw kelepasan lagi.
" Ciee manggil gw sayang, tau deh yg sayang sama gw mah " Dia langsung nyium bibir gw.

" WOYY ELAH KALO MAU MESUM DI TAMAN BELAKANG !! " Anjuu jaehyun ngeliat nih ?? Mampus gw, bisa cengin nih kalo kayak gini.

" Ah Baekhyun mah, jangan nyosor mulu napa, blm jadian juga "
" Seenggak nya first kiss lu itu gw " Gw cuma natap datar dia doang.

" Woyy kalian itu pacaran apa terjebak friendzone ?? " Taiq jaehyun kata²nya dalem sangadd.

" Anjay friendzone, itu lebih nyesek dari yg nama nya putus dari pacar " Gw bilang aja kayak gitu. Emang kenyataan nya gw sama Baekhyun itu terjebak friendzone. Sama² suka, sama² sayang tpi susah buat ngakuin nya. Malah dia udh ngambil first kiss gw lagi.

" Gak dua²nya, " Gw jawab aja gitu.

" Ada apaan nih ?? " Yaelah si Joy segala nanya lagi bakal rame ini mah.

" bang Baekhyun, nyium bibir nya Chanhi"
" JAEHYUN !!!! AWAS YA LU !!! " Gw langsung lempar dia pake tempat pensil nya Wendy.

" Chanhi,,, itu tempat pensil gw "
" Eh,,,maaf gw gak tau "
" Itu ada barang berharga nya njirr " Dia langsung ngambil tempat pensil nya kan. Gw natap ke arah Baekhyun cuma datar, Eh dia nya malah senyum² gak jelas.

" Maaf "
" Bomat !!, pergi dari sini " Gw langsung dorong dia kan.

Kesel sama dia. Gak tau tempat kalo mau nyium. Udh tau ini kelas, dan anak² kelas ini mulut nya gak bisa di rem. Ya jadi gini deh. Untung nya mereka gak nyebar ke semua kelas. Kalo nyebar ke semua kelas bisa Mampus gw.

Btw gw masih bingung sama ucapan nya Taeyong. Tdi nya gw mau nanya tpi dia nya ke buru ilang. Ah gak seru, dendam sama Yeri ?? Apa mksd nya coba.

Akhirnya bel masuk udh bunyi. Semua langsung pada duduk di tempat nya. Gw duduk sama Wendy. Dia langsung nanyain soal ciuman itu.

" Gak wen,,,dia gak sengaja " Gw jawab aja kayak gitu.
" maen nyosor aja lagian, coba gw liat tdi gw foto terus gw kirim ke bang Minho "
" Nyari mati lu sama gw hah ?! " Dia langsung ngakak gitu.

" Canda gw canda,,,bapereu mulu " Gw langsung di toyor sama Wendy.
" Wen,,,luka gw dikit lagi kering loh. Kalo di toyor mulu gak bakal kering, masa iya gw make perban mulu " Gw masih make perban, sebenernya make plester juga gpp sih. Tpi Mama gw gak mau anak nya knp². Jadi harus make perban sampe luka nya kering.

Ini luka lumayan loh, 7 jahitan di bagian jidat gw. Untung nya cuma di jidat kalo di belakang kepala gawat itu.

" Di bagian jidat Chan,,,bukan disampingkan ?? "
" Tapi kan gw takut " Dia cuma ketawa garing doang.

" Ok hari ini kita bakal bahas bla bla bla " Ok bang Chen mulai berkomat Kamit, sumpah gw bosen dikelas hari ini. Pengen bolos sebentar aja, tpi takut diomelin.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang