43

620 59 5
                                    

Malem nya, gw udh balik lagi ke RS nya Baekhyun, kan janji ny bakal nginep sama dia :v Untung nya emak gw izinin yg jelas jangan buat macem² aja udh itu doang pesen dari Mama tertjintah v:

Dan Untung nya gw bawa novel yg batu aja dibeli, blm gw baca baru mau baca, Eh novel nya malah di ambil sama Baekhyun.

Ganggu kamu mas:(

" Knp di ambil ?? "
" Kalo udh sama novel, lupa kalo disini ada gw " Gw cuma ngakak doang.

" Terus ?? "
" Nnti aja baca nya sih, temenin gw ngapain kek "

" Ngapain anjirr "
" Yah pikiran nya mulai deh " Dih soktaw dia nih.

" Sok tau lu. Emang gw lagi mikirin apaan dah ?? "

" Mau gw cium ganas lagi ?? "
" GAK !!! "

" Berisik Anju " Dia langsung gw, kesempatan sih gw bisa pegang tangan nya abis itu genggam tuh tangan mulus nya.

Pas gw genggam dia cuma ngeliatin gw doang. Eh dia genggam tangan gw balik.

Ciee main genggam²an, iri author nih -author

Nih suasana knp jadi sepi bgt. Cuma saling tatapan doang, ini aja udh bikin hati gw Jedar jedor.

" Chan,,, "
" Apa ?? "

" Kol gw perhatiin lu makin cantik sih " GUBRAK !!! TERJUNGKAL GW ASTAGA

" Baek,,,gw baper masa " Dia cuma ketawa² doang. Enak ya udh buat gw baper ?? Enak ??

" Lucu bgt sih calon gw " Dia nyubit pipi gw.

" Sakit Baek "

" Chan, janji ya jangan tinggalin gw "
" Yg ada kan lu yg pernah ninggalin gw " Muka nya langsung datar kek gitu.

" Dih bahas² yg udh lalu dia "
" Masih berbekas nih di hati gw,gmn dong ??" Dia langsung nyuruh gw buat naik ke ranjang nya, duduk disebelah nya , terus dia meluk gw dari samping.

" Anget gak dipeluk sama gw ?? " Gw cuma ngangguk doang.

Rasanya udh lama gak pernah dipeluk kayak gini sama dia. Semenjak dia koma, sifat nya langsung berubah jadi orang yg romantis bgt.

" Lu tau, gw beruntung bgt Chan bisa dapetin lu, gw tau ini udh kesekian kali nya gw bilang kayak gitu dan gw juga gak bosen buat bilang ini terus sama lu. Lu inget kalung yg pernah lu kasih waktu masih jadi arwah ?? Gw masih simpen Chan "  Gw cuma mandangin dia aja. Gw sadar dia sayang bgt sama gw, dan sekarang gw percaya kalo dia gak bakal Setega itu ninggalin gw gitu aja.

" Gw tau kok, gw denger² sebelum lu kecelakaan lu mau Bawaan gw martabak ?? Bener ?? " Dia cuma ngangguk doang.

" Setelah gw keluar dari sini, gw pengen ngasih sesuatu sama hanbin, jangan larang gw buat hal itu Chan "

" Tpi kan Baek, dia juga udh minta maaf kan "

" Dia minta maaf sama lu kan ?? Bukan sama gw ?? Ya ampun kapan sih Chan lu tegaan sekali aja, Yeri minta maaf lu maafin, kapan sih ku tega gitu sma orang, gak tegaan mulu sih "

" Ya gw kan juga kasian liat wajah mereka yg melas gitu baek, gw mah anak baik gak kek lu "

" Apaan nih maksud nya ?? "
" Hehe kagak kok " Dia langsung nyium pipi gw, di tahan sama dia jadi lama bgt nempel di pipi gw.

" betah amat sama pipi gw "
" Pipi lu empuk kek bapau " Disamain kek bapau masa.

" Udh gw mau tidur dlu. Udh malem juga " Gw langsung turun dari ranjang nya dia. Karena disana ada sofa yg lumayan lebar buat tidur, jadi gw tidur disana aja.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang