Chanhi Pov
Jangan tanya sekarang keadaan gw kek gimana. Ancur, ancur parah. Gw gak tau mau ngapain saat Baekhyun ngalamin masa sulit nya sekarang. Mau ketawa juga gak bisa, selalu keinget dia dan candaan dia aja sekarang.
Hanya bisa flashback pas waktu ketemu sama Baekhyun sampe dia ngalamin hal yg sama kek gw.
Pagi ini gw langsung berangkat ke kampus, dengan tatapan lesuh, kayak gak ada tujuan hidup, separuh hidup gw aja lagi terbaring lemah di rumah sakit, gmn gw bisa ketawa ??
Karena hari ini bang Minho masuk siang, jadi gw terpaksa naik motor sendirian. Sebernya takut bgt kalo naik motor tpi gw coba aja.
Sepanjang jalan gw berusaha buat gak melamun, karena You now lah, pikiran gw terus ke Baekhyun terus.
Sesampai nya di kampus, Temen² gw langsung nungguin gw diparkiran dengan tatapan sedih gw, dengan santai nya gw nyoba buat tetep senyum ke mereka, tpi gak bisa untuk saat ini. Kalo dlu gw masih bisa ketawa disaat sakit hati karena Baekhyun, dan sekarang gw bener² gak bisa senyum atau pun ketawa.
" Chan,,, " Dengan lesuh jisoo manggil nama gw.
" hm ?? " Gw cuma jawab seadanya.
" Lu gpp ?? "
" Iya " Mereka cuma bisa ngelus punggung gw.Mereka tau semua nya, karena di gc semalem bang Chanyeol ngabarin tentang keadaan nya Baekhyun. Malem itu juga gw masih di RS karena masih pengen nemenin Baekhyun. Tpi Mama nyuruh gw pulang biar gw gak telat masuk ke kampus.
" Gw tau lu ancur bgt "
" Lebih parah dari itu wen, lebih sakit daripada yg sebelum nya " Nyoba buat nahan air mata buat gak ngalir pun susah.Gw emang lemah kalo soal kayak gini.
Lemah
Chanhi
Emang
Lemah
Saat ini gw cuma bisa berdoa agar Baekhyun cepet bangun dari koma nya, gw gak mau dia tidur terlalu lama kek gini.
Gw kangen sama dia. Berasa ada yg kurang kalo dia gak ada disisi gw.
" Chanhi !!! " Gw langsung nengok, ternyata bang kyungsoo sama temen²nya
" Knp ?? "
" Bang Suho ngajakin kita semua makan, dia yg traktir " Jujur gw lagi males aja di ajak jalan. Gw ngeliat ke arah bang kyungsoo gitu, dia kayak ngelirik ke sebelah kanan nya gitu, padahal gw liat aja di sebelah kanan nya gak ada siapa².
" Ayokk Chan, mayan njirr di bayarin bang Suho "
" Males " Gw langsung pergi dari mereka semua. Saat ini gw cuma butuh sendiri, iya sendirian, gw gak mau ketemu siapa² saat ini.
" Lah nih anak knp ?? "
" Gak tau, dari tdi juga kek gitu "
Gw langsung masuk ke kelas gw, dan disitu gw udh liat ada hanbin. Bukan nya dia beda jurusan ya ?? Oh iya lupa dia temen nya Bobby jadi ya gitu sering ngumpul sama Bobby.
" Chanhi knp ?? " Gw cuma dengerin doang, walaupun gak gabung sama mereka.
" Baekhyun koma, "
" Hah serius ?? " Basi lo hanbin, gw tau sifat licik lu, dari awal juga gw udh ngira kalo lu yg nabrak Baekhyun. Tpi gw gak mau nuduh tanpa bukti dlu." Iyalah, Yakali gw boong "
" Kok bisa ?? "" Kasus nya sama kayak Chanhi sebelum nya, ditabrak gitu " Pas dosen dateng si hanbin langsung keluar, Eh si Jennie sama rose baru dateng. Untung blm mulai kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost •Baekhyun✓
Fanfiction( SELESAI ) Bisa ngeliat hantu tuh gak enak, kalo hantu nya cakep lah kalo kagak ??