34

882 73 3
                                    

Akhirnya setelah sekian lama gw nunggu acara kelulusan angkatan gw. Akhirnya bisa dilaksanakan sekarang juga. Ini udh hampir satu bulan lebih gw nunggu dan akhirnya bisa ketemu sama anak² lagi.

Hari ini, di sekolah gw sedang mengadakan acara kelulusan buat angkatan gw. Seperti yg gw bilang, hari ini anak murid kelas 12 semua pada ngumpul di lapangan, ada tenda nya kok.

Buat nunggu kelulusan dan nilai.

Dan yg mengejutkan lagi, seminggu sebelum kelulusan gw, Mama gw lagi ngadung anak ketiga nya. Pas tau itu, gw sama bang Minho langsung teriak. Punya anak nambah lagi, anak 2 aja ribet apalgi 3. Papa gw mah emang demen kek gitu. Alesan nya udh pake pengaman tetep aja jebol. Salahkan papa lah yg terlalu kenceng nembak nya. Ngomong apa aku ini :v.

Papa, Mama sama bang Minho dateng, mereka duduk di bangku tamu yg letak nya sbelah kiri dari tenda buat anak² kelas 12. Baekhyun ?? Dia dateng sama temen²nya. Duduk di bangku tamu juga.

Sekarang kita semua lagi pada nunggu acara dimulai.

" Kalo Chanhi naik ke panggung, angkat banner Woy " anjay kek SNSD aja aku, tuh kan jadi shyshyshy :v.

" Dikata gw lagi konser apa "

" Banner nya tulisan nya gini Chan 'turun Woy turun' " Anju kirain gw kata dukungan, malah disuruh turun.

Gw sama anak kelas 12 lainnya semua nya make kebaya + di dandanin. Gw sebenarnya gak suka didandanin kek gini, tpi di paksa sama Irene, katanya biar cantik. Tanpa make up juga udh cantik, kalo kata Baekhyun :v.

" Chan, Baekhyun liatin lu mulu noh " Gw langsung liat ke arah dia. DEMI APA !!! DIA GANSS BGT. MAKE JAS ITEM KEMEJA PUTIH, BANGSAT NYA NAMBAH BRUHH.

" Ganteng bego, dia ganteng bgt "
" Lu udh taken blm sih ?? " Gw geleng.

" Lah gw kira udh, soalnya lu sama dia sweet bgt anju " -Wendy.
" Ah masa " Gw jawab kek gitu sambil nabok lengan nya Wendy.

" Najisin san "

Akhirnya acara nya di mulai, pembukaan nya lama bgt. Gw gak sabar buat kelulusan nya. Pengen kasih liat hasil ujian gw ke orang tua dan Abang gw. Biar mereka bangga sama gw.

" Choi Chanhi "

Pas nama gw di panggil semua langsung berdiri. Kek Nerima penghargaan gitu ye. Nama dipanggil langsung pada diri.

Itu Mingyu dan kawan² nya ngasih gw teriakan yg bikin gw malu.

" ANJAY CHANHI !!!!! SEMOGA LULUS KAMU"

" MINGYU SAYANG SAMA CHANHI " Anju Mingyu, pliss ini di depan kepala sekolah, bisa²an begitu. Tau lah ekspresi nya Baekhyun kek apa. Karena dia udh tau hubungan gw sama Mingyu, jadi dia selow aja malah sekarang ngakak gak jelas gitu.

Akhirnya kepsek ngasih hasil ujian gw, dan disitu tertera kalo gw lulus. Gw lulus dengan nilai yg cukup tinggi. Gw tau yg paling tinggi itu wendy. Bahkan satu sekolah ini pun gak bakal bisa ngalahin dia.

Gw turun dari panggung. Mama sama papa gw langsung meluk gw kenceng bgt, sambil nangis, gw juga nangis. Nangis bahagia, sebelum nya gw gak pernah ngeliat Mama sama papa gw nangis kek gini ke anak nya.

Mereka meluk gw tuh kenceng bgt, itu gw takut bayi di dalem perut Mama gw kejepit.

" Mama sama papa bangga sama kamu Chan " Mama sama papa gw langsung meluk gw lagi.

" Iya mah, makasih " Terus Abang Minho nyamperin gw. Abis itu meluk gw. Anjirr ini bukan meluk namanya, ini meluk nya kenceng sampe sesek napas.

" Adek gw akhirnya bisa lulus juga, selamat " Gw cuma senyum.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang