59

847 50 11
                                    

Ini udh satu Minggu gw di Bandung, kemaren juga udh sempet ke rumah Tante, Eh si Eunwoo nya malah kagak ada. Katanya ada kerjaan di kantor makanya pas gw kesono sama Baekhyun dia nya gak ada.

Padahal gw pengen bgt ketemu sama dia:"( Kangen sama sodara gw yg Alay nya melebihi gw.

Terus juga, gw diajak ke rumah Saeron, dan ternyata bener kata Baekhyun. Saeron tuh cakep bgt, aneh nya knp harus dapet yg modelan nya kek eunwoo gitu.

Dan sekarang gw cuma bisa nemenin Arin sama Areum lagi main di halaman rumah. Mama sama papa lagi keluar, kak See ah sama bang Baekbeom mah lagi kerja, Baekhyun ?? MASIH MOLOR :v

" Mama,,,awas dibelakang " Gw nengok ke belakang, si anjirr emang Baekhyun ngapain tau make begituan.

Tau gak dia make apaan ??

Jangan di kasih tau ah

Nnti pada ngakak.

Dia ketularan Bobby jadi begini.

Dia make topeng Dora punya keponakan nya.

Anjirr bgt kan.

" Kurang kerjaan bgt make begituan "

" Gagal ngagetin kamu " Dia duduk di samping gw kan.

" Baek,,,lepas ah "
" Oh iya lupa buka topeng nya "
" Bangun² kok kek orang kesurupan sih ?? Tiba² make topeng kek gitu " -Chanhi

" Heheh gak tau aku lagi pengen aja " Gw toyor aja kepala nya.

" Kok gak ada kabar dari Jakarta ya ?? Grup chat juga sepi Chan " Gw cuma ngangkat kedua bahu gw doang.

" Mereka kan ngeluarin aku dari grup " Baekhyun yg lagi minum teh langsung muncrat ke muka gw. Punya suami begini bgt sih gw.

" Ya ampun,,,Chanhi maafin aku, kaget " Dia cuma nyengir ngasih tisu ke gw.

" Untung teh pahit, kalo manis kan nnti disemutin wajah aku "
" Bukan di semutin tpi nnti aku jilatin " MASIH PAGI WOYY :V

" Masih pagi, kamu juga baru bangun Baek, ilangin Yadong kamu dong " Dia cuma senyum.

" Gak bisa, kamu juga Yadong kan " tercyduck gw njay :v

" Gak separah kamu Ehe "
" Halah "

" Kak Yuta,,,ayok main sama Areum " Gw sama Baekhyun saling natap. Makin lama areum udh kebiasa sama kehadiran Yuta. Dia udh gak ketakutan lagi.

" Areum udh terbiasa ya " Baekhyun cuma ngangguk.

" Aku takut,,,,dia bakal suka sama hantu cowo nnti nya baek "

" Sama hal nya kayak aku " Dia mulai natap gw.

" Aku kan jatuh cinta sama kamu pas kamu jadi hantu "

" Aku bukan hantu Baek "
" Arwah iya arwah sayang "

" Berdoa aja semoga gak kejadian sama anak kita Chan " -Baekhyun.

" Kalo hantu nya kayak Taeyong mah aku setuju aja " Dia lanjut ngomong kayak gitu, seketika gw keinget sama Taeyong. Kabar sama keadaan nya dia gmn ya ?? Udh mulai inget apa kagak ya ??

KANGEN SAMA DIA😭😭😭

" Chan " Gw nengok

" Keinget Taeyong lagi kah ?? " Gw cuma diem
" Maaf deh "
" Kok kamu yg minta maaf "
" Kan aku yg udh bikin kamu inget lagi sama Taeyong "
" Gapapa kok "

" TANTE,,ADA MOBIL GEDE MASA !!! " Kata Arin sama lagi ke arah gw. Tante sekarang gw udh bisa dipanggil Tante heheh

" Mobil ya emang gede arin"
"  ih tpi beda kalo yg ini, mobil nya ada banyak "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang