49

496 48 5
                                    

*2 Tahun Kemudian.

Hubungan gw berjalan baik sama Baekhyun. Tpi itu dlu, sekarang ?? Entah keluarga ini bakal jadi apa. Hubungan gw sama Baekhyun berantakan, cuma karena satu perempuan.

Kalian tau, setelah pulang dari kampus, dan itu bener² cape karena harus seharian di kampus, dan harus pulang larut malam, sedangkan anak gw, gw titipin sama Mama gw.

Fyi, gak lama setelah nikah gw positif hamil waktu itu dan anak gw baru aja berumur 11 bulan kalo gak slaah. Nama nya Byun Areum, dia cewe. Dan adik gw baru aja nginjak 2 tahun. Untung dia udh bisa jalan.

Lanjut yg tdi ya :v.

Malem itu gw baru aja pulang dari kampus, Baekhyun gak jemput gw karena mungkin dia emang lagi sibuk direstoran ayah nya. Dan gw denger² kalo ada karyawan baru yg kerja disana, ya gw sih sabodo ya yg penting jangan ganjen aja sama Baekhyun.

Dan malem itu gw ngeliat Baekhyun di pinggir trotoar yg lagi meluk tuh karyawan. Rasanya jantung gw kek mau copot, gw pengen nangis tpi ini tempat umum.

Baekhyun, dmn janji lu ?? Mana janji yg selalu lu ucapin setiap malam ??

Janji yg gak bakal bikin gw nangis, tpi apa untuk kedua kalinya lu buat nangis dan yg kali ini lebih sakit.

Gw yg ngeliat itu tanpa pikir panjang langsung balik ke arah kampus, lebih baik gw minta jemput sama Mingyu atau siapa kek, gw gak mau Baekhyun ngeliat gw nangis

" Ming,,,bisa jemput gw gak ?? "
" Lu dmn ?? "
" Depan kampus, "
" Tunggu ya Chan, otw nih " Gw tungguin Mingyu. Dan air mata gw gak berenti ngalir. Sakit, sakit bgt rasanya gw pengen aja ngenampar Baekhyun tpi gak bisa, gw gak bisa nampar dia karena gw sayang sama dia.

Baekhyun, kmn lu yg dlu ??

Gak lama nya Mingyu dateng tuh. Pake mobil nya, ternyata disitu ada jisoo sama Seulgi. Mereka ngeliat gw nangis, mereka ngeliat jelas bgt

" Chanhi, lu knp nangis ?? "
" Seul, jiss,,,,gw sakit " Mereka bertiga gak ngerti apa yg gw ucapin. Gw langsung meluk jisoo.

" Baekhyun,,,, Baekhyun jahat sama gw "
" Jahat knp ?? "
" Gw gak mau pulang jiss, gw pengen nginep dirumah lu "

" Ya ceritain dlu knp ?? Knp lu bisa nangis"

" Gw ngeliat Baekhyun pelukan sama karyawan nya " Mereka bertiga kayak gak nyangka gitu kan, masa iya Baekhyun kek gitu ?? Tpi emang kenyataan nya bener.

" Sakit hati gw, lebih dari yg pertama dia lakuin " Mingyu cuma bawa gw masuk ke arah mobil kan. Dan di dalem mobil gw nangis sekenceng²nya.

Baekhyun nelpon gw berkali² tpi gak gw angkat.

" Yaudah nnti kita bicarain aja dirumah nya jisoo "
" Terus areum gmn ?? "
" Dia sama Mama dirumah, sementara nitip dia di rumah Mama aja "

" Bang Minho tau ?? "
" Jangan kasih tau dia, gw gak mau Baekhyun kena Omelan " Lagi² Mingyu cuma ngehela napas nya doang.

" Lu sayang bgt sama dia ?? Tpi knp bang Baekhyun kek gitu ?? Gw gak bisa biarin sahabat gw kek gini, "

" Ming,,,udh Bsk pagi aja kita jelasin semua nya "

Akhirnya gw bermalam di rumah jisoo, Seulgi juga nginep disana, nemenin gw. Di gc masih rame karena Tiba² gw ngilang gitu aja.

*GC

Baekhyun : Ada yg ngeliat Chanhi gak ??

Jisoo : Mati kali bang, tdi soalnya abia liat orang pelukan ditrotoar

Seulgi : Tajem anj

Wendy : Chanhi ilang ?? Kok bisa ??

" Jangan nongol di grup dlu Chan " Gw cuma ngangguk pas jisoo bilang kayak gitu.

Oh My Ghost •Baekhyun✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang