This is so important for you, so mind to take a look for a moment ❤️
Let's start~
Jungkook dan Lisa menjadi dekat sejak masa ospek. Saat ospek angkatan mereka bersebelahan, dan ternyata saat ospek fakultas mereka satu jurusan. Dan hal itu membuat mereka semakin dekat. Walau kenyataannya Jungkook-lah yang terus mendekat pada Lisa, disaat gadis itu sebenarnya ingin menjauh. Lisa segera popular pada masa itu, sedangkan Jungkook hanya bayangan di belakangnya.
Lisa dan Jisoo sudah berteman sejak dahulu, karena mereka satu SMA, beda angkatan. Tetapi tidak terlalu dekat. Hanya saling bertegur sapa karena keduanya anak OSIS. Jisoo hanya tahu bahwa ada anak popular dari fakultas ilmu sosial yang terkenal sampai lingkungan anak seni.
Jisoo kenal dengan Jennie saat ospek angkatan, dan sejak saat itu mereka sering hang out bersama. Sedangkan Jisoo dekat dengan Jimin dan Taehyung karena mereka selalu satu kelas sejak semester satu (karena nomor induk mereka berdekatan dan mata kuliah yang diambil sama).
Sedangkan Seokjin, Namjoon, Yoon-gi dan Hoseok sudah menjadi teman sejak ospek angkatan pada masa mereka. Walau ke-empatnya berbeda jurusan, tetapi mereka sangat dekat sampai sekarang.
Dan pertemanan semuanya terjadi karena Seokjin dan Jisoo.
Seokjin dan Jisoo tak sengaja kenal saat event kampus, disaat Jisoo dkk. semester 3, dan Seokjin dkk. semester 5.
Dan setelah cukup lama keduanya mengenal, mereka saling memperkenalkan yang lainnya di sebuah pesta di lingkungan kampus. Sejak saat itu mereka sering berkumpul bersama karena merasa cocok. Bahkan ke-delapan orang itu pernah berlibur ke Jepang bersama.
Suatu hari, Jisoo memperkenalkan Lisa pada mereka semua saat berkumpul di rumah Seokjin, dan beberapa dari orang-orang itu terkejut karena gadis se-popular Lisa mau bergabung dengan mereka (sebuah kelompok kecil). Alasan Lisa bergabung? Dia tertarik pada seseorang disana.
Guess who?
Yes, Park Jimin.
Jadi Lisa mendatangi Jisoo kembali untuk bertanya tentang Jimin yang ia lihat sering bersamanya. Jisoo tidak berpikir Lisa tertarik, tetapi Jisoo senang gadis itu mau kembali bicara dengannya.
Dan karena Jisoo membawa orang baru, Yoon-gi pun demikian. Dia membawa Rose, yang merupakan adik tingkatnya. Keduanya saling mengenal karena Yoon-gi pernah menjadi pembimbingnya di mata kuliah musik dasar.
Mereka bersepuluh pun menjadi sangat akrab. Menjadi sangat sering berkumpul di rumah Seokjin.
Dan Lisa yang merasa risih akhirnya memperkenalkan Jungkook pada mereka, berharap Jungkook bisa berinteraksi dengan yang lain dan berhenti dengannya.
Yang ternyata Jungkook dan Rose pernah saling mengenal saat hari kedua ospek, ketika Rose salah masuk gedung untuk ospek fakultas.
Taehyung adalah orang pertama yang sering sekali menginap, dan akhirnya memicu yang lainnya untuk melakukan hal yang sama.
Jadi, bisa dikatakan, mereka bersebelas menjadi 'geng' sejak satu tahun kurang lalu (resmi keseluruhan).
Dan inilah yang terjadi sekarang.
Untuk pertanyaan tentang masa lalu mereka, tanyakan saja dan akan author jawab (hal itu bisa membantu author membangun latar belakang mereka, terima kasih banyak).
TANYAKAN DISINI
LOVE YOU ❤️❤️❤️
Btw, fic ini bener-bener menguras otak, lebih dari PWF ><Next chap di publish jam 12 malam nanti
KAMU SEDANG MEMBACA
[SMUT!] PARTITION (BTSxBLACKPINK)
Fanfiction18+ • MATURE CONTENT • DRAMA Sebelas sekawan; berbeda umur, berbeda karakter, berbeda keinginan, terjebak dalam problematika yang tidak mereka sangka. Berawal dari terkuaknya hubungan tersembunyi Lisa dan Jimin, yang dimana ketika mereka memutuskan...