saya lagi baik karena tiba tiba update, tapi saya minta tolong baca ini
ch.28
what feels wrong sometimes ends up being right
i would take the pain away if you let me to
.
.
Yoon-gi sampai di depan pintu apartemennya. Berharap tak menemukan hal yang sempat dipikirkannya. Ia membukanya perlahan, mengetahui Lisa tak menguncinya dan berniat bertanya apa dia sudah makan atau belum—Yoon-gi sendiri tak sempat membeli makanan sebenarnya.
Tetapi segera terkejut saat ditemukannya gadis itu terduduk di sofa panjang—membelakangi pintu—dan tengah menangis.
Lisa yang sadar akan suara pintu segera mengusap airmatanya dengan punggung tangan.
Yoon-gi menutup pintu dengan cepat dan bergegas menghampirinya.
Pemuda itu segera meraih pergelangan tangan Lisa—keduanya—dan memperhatikannya dengan seksama.
Lisa terisak—tertahan—sambil menatapnya.
Hhh...
Yoon-gi tak menemukan apa yang ditakutkannya.
Ya, jangan salahkan Yoon-gi jika ia berpikir Lisa akan bunuh diri karena banyaknya masalah yang menimpanya. Ucapannya kemarin bukan main-main.
Yoon-gi tak mengatakan hapapun, hanya mengganti tatapan dari tangan Lisa menuju matanya.
Lisa menatapnya kembali.
Dan Yoon-gi masih diam dengan tatapan itu.
Lisa teringat bahwa airmatanya terlihat jelas. Ia mencoba mengusapnya dnegan bahu karena Yoon-gi masih memegang kedua tangannya.
"Apa Taeyong kemari?" tanya Yoon-gi dengan datar.
Lisa terkejut mendengar nama tersebut. Matanya membulat. "Apa?"
Yoon-gi terdiam.
Bukan itu.
Lisa pun menunduk perlahan setelah menarik napasnya lembut. "Jimin..." katanya.
Dan kali ini, Yoon-gi yang terkejut. Dia tak tahu bagaimana Jimin bisa mengetahui apartemennya, setelah selama ini hanya Jennie yang tahu—dan Lisa untuk sekarang.
Tetapi masalahnya bukan itu.
Ini karena Jimin kembali mendatangi Lisa disaat tujuan Lisa kemari adalah untuk menenangkan diri dari seluruh masalahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SMUT!] PARTITION (BTSxBLACKPINK)
Fanfiction18+ • MATURE CONTENT • DRAMA Sebelas sekawan; berbeda umur, berbeda karakter, berbeda keinginan, terjebak dalam problematika yang tidak mereka sangka. Berawal dari terkuaknya hubungan tersembunyi Lisa dan Jimin, yang dimana ketika mereka memutuskan...