THE UNIVERSE

1.9K 372 97
                                    

Tolong cek video trailernya ya~ biar makin kerasa (dan btw ada beberapa spoiler disana)

Love You

Love You

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Namjoon mencintai Jennie tetapi Jennie mencintai Jisoo.

Jisoo mencintai Taehyung, sementara Seokjin, Hoseok dan Jennie mencintainya.

Taehyung mencintai Lisa yang dicintai Jungkook.

Tetapi Lisa mencintai Jimin.

Dan Jimin mencintai Rose sebagaimana Rose mencintai Jimin.

Sementara Yoon-gi mencintai Rose.







Bagaimana dengan Jennie pada Namjoon yang notabenenya telah mengetahui bahwa Namjoon mencintainya dan Jisoo dengan jelas menolaknya?

Bagaimana dengan Jisoo yang tahu bahwa ia takkan pernah bisa mendapatkan Taehyung karena pemuda itu menginginkan Lisa? Apa Jisoo tahu mengenai Seokjin dan Hoseok? Tidak. Ia hanya tahu perasaan Jennie padanya.

Bagaimana dengan Hoseok yang tahu ia takkan pernah mendapatkan Jisoo? Ia tidak tahu akan Seokjin yang memiliki perasaan sama pada Jisoo.

Bagaimana dengan Seokjin sendiri, yang mendengar secara langsung pengakuan Jisoo akan hatinya yang jatuh pada Taehyung? Haruskah ia bertahan?

Bagaimana dengan Namjoon yang sudah begitu terbuka akan perasaannya pada Jennie walau gadis itu pernah menganggapnya sebuah kesalahan?

Bagaimana dengan Taehyung yang tahu akan perasaan Jisoo padanya tetapi ia tak bisa berbohong bahwa hatinya terperangkap pada Lisa?

Bagaimana dengan Lisa yang tahu bahwa Taehyung mencintainya tetapi ia tak bisa melakukan apapun, bukan hanya karena ia sudah tahu mengenai perasaan serupa milik Jungkook, tetapi karena hatinya memilih Jimin?

Bagaimana dengan Jungkook yang menahan perasaannya sejak awal dan harus menahan pahit hanya karena mencintai Lisa?

Bagaimana dengan Jimin sendiri yang semula berpikir bahwa ia mencintai Lisa, ternyata itu hanya sebuah perasaan berkuasa sementara hatinya memilih Rose?

Bagaimana dengan Rose yang juga mencintai Jimin tetapi tahu bahwa cinta mereka begitu terhalang? Dan karena dia tahu akan perasaan Yoon-gi padanya, akankah semuanya berlalu begitu saja dengan kenyataan bahwa Rose pernah menaruh rasa pada pemuda itu?

Dan bagaimana dengan Yoon-gi yang harus menyaksikan bahwa orang yang dicintainya memiliki seseorang yang juga mencintainya?

Melihat mereka saling mencintai lebih menyakitkan daripada mengingat bahwa cinta itu tak terbalas.

[SMUT!] PARTITION (BTSxBLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang