ch.32
i do care about you
truth is always bitter
.
.
"Apa yang kau lakukan?"
Yoon-gi menatap bingung saat Jennie menarik tangannya dan membawanya ke sudut tempat bermain biliar, yang bicara padanya dengan nada yang terdengar kesal.
Yoon-gi melirik ke arah tangannya yang masih di genggam oleh Jennie.
Mereka sudah selesai makan malam, dengan Seokjin yang mencuci piring bersama Jisoo dan Hoseok. Dan Jungkook yang juga ikut membantu di dapur. Sementara yang lainnya berpencar—mungkin ke kamar, mungkin menonton televisi.
Dan Jennie segera membawa Yoon-gi pergi, sebelum pemuda itu menghilang dari hadapannya.
"Yoon-gi."
"Hm?"
"Apa yang kau lakukan?"
Yoon-gi memiringkan kepala sedikit. "Apa maksudmu?"
"Kau. Dan yang lainnya. Kau bahkan jarang bicara dengan Jungkook."
"Ah..." Yoon-gi terkekeh ringan setelahnya. "Taehyung membuatmu sadar?"
"Huh?"
"Tentang mereka semua." Yoon-gi menggelengkan kepala. "Kau tampak bingung sekali di meja makan. Sementara Taehyung terlihat tenang. Dan hanya kalian berdua yang tak bicara disana."
Kini Jennie yang tak mengerti. "Apa maksudmu?"
"Ayolah Jennie... kau tak semenyedihkan itu."
Jennie benar-benar belum mengerti mengenai apa yang Yoon-gi bicarakan.
"Kau tidak sebodoh itu untuk tertipu, bukan? Mereka semua berusaha membuat suasana kembali seperti biasa, terlebih karena Lisa kembali."
Gadis itu pun akhirnya mengerti bahwa Yoon-gi melihat seperti apa yang Taehyung lihat.
"Jadi... kau juga bersandiwara?"
"Tidak. Kapan kau lihat aku melakukannya?"
"Dengan Jungkook..." Jennie melepaskan tangannya perlahan dari Yoon-gi.
Yoon-gi menatapnya lekat. "Jungkook yang bicara padaku terlebih dahulu dan aku tidak melakukan hal yang palsu. Jika kau melihat aku bicara normal dengan Jimin, kau boleh mengatakan bahwa aku bersandiwara."
Jennie terdiam sambil menunduk.
"Lagipula kau bisa menyeleksi, untuk mengetahui mana yang benar-benar bersandiwara, mana yang tak melakukannya."
Jennie mencoba memutar kejadian tadi dalam kepalanya.
"Namjoon... dia tidak..."
"Ya, dia tidak. Tapi Lisa... kau tahu dia merasa tak nyaman disini."
Jennie mengulum bibir bawahnya sembari mengangkat wajahnya perlahan.
"Sebelum kalian pulang, Jungkook dan Lisa sempat bicara. Aku hanya berharap keduanya menyelesaikan masalah mereka."
Jennie menatap Yoon-gi pada matanya. "Tapi... bagaimana dengan Taehyung?"
"Taehyung?" Yoon-gi tertawa kecil. "Taehyung akan berakhir sepertiku. Menahan perasaan. Tak ada yang bisa kami lakukan, Jen."
KAMU SEDANG MEMBACA
[SMUT!] PARTITION (BTSxBLACKPINK)
Fanfiction18+ • MATURE CONTENT • DRAMA Sebelas sekawan; berbeda umur, berbeda karakter, berbeda keinginan, terjebak dalam problematika yang tidak mereka sangka. Berawal dari terkuaknya hubungan tersembunyi Lisa dan Jimin, yang dimana ketika mereka memutuskan...