semua flashback hanya akan dibuat singkat
flashback october 2015
jisoo-taehyung-jimin-jennie-seokjin-hoseok-namjoon-yoongi
we tied the knot together, aren't we?
.
.
Pada bulan September 2015, Seokjin dan Jisoo tak sengaja saling mengenal di sebuah acara musik kampus. Saat Seokjin tak sengaja menyenggolnya, yang mana Seokjin sendiri sebenarnya tertarik pada pandangan pertama. Keduanya pun akhirnya mengobrol dan bertukar nomor kemudian.
Satu bulan setelahnya, keduanya sudah menjadi lebih akrab karena sering pulang bersama dan makan siang bersama.
Seokjin dan Jisoo memutuskan untuk saling memperkenalkan teman-teman mereka satu sama lain.
Seokjin berniat memperkenalkan Namjoon, Yoon-gi dan Hoseok yang sudah menjadi temannya sejak mereka dipertemukan saat masa orientasi universitas. Sedangkan Jisoo berniat memperkenalkannya pada Jimin dan Taehyung yang merupakan teman satu fakultas—bahkan teman dekat Jisoo selama di kampus. Dan Jennie yang menjadi teman baiknya sejak masa orientasi walau mereka berbeda jurusan.
Saat itu tanggal 25 Oktober 2015, Seokjin dan Jisoo berencana saling memperkenalkan teman mereka di sebuah acara yang diadakan kampus pada malam hari nanti.
Sehingga, siang itu, Jisoo tengah berlatih bersama teman-temannya di studio kampus—termasuk Jimin dan Taehyung. Mereka masih semester satu saat itu, sehingga sedang dalam masa sangat sibuk.
Jennie menunggu di luar studio, dan Jisoo belum menyadarinya.
Taehyung yang tengah meminum air dari botol mengetahuinya. "Jisoo!"
"Huh?" tanya Jisoo yang sibuk menghapal naskah.
"Teman Inggris-mu sudah datang!" seru Taehyung.
Taehyung sudah mengenal Jennie sejak Jisoo memperkenalkannya pada masa itu, Jimin juga. Tetapi keduanya belum terlalu dekat dengan Jennie, hanya bertegur sapa dan bicara sedikit.
Jisoo segera melirik ke arah pintu studio dan mendapati Jennie tersenyum disana.
"Jennie-ya~, tunggu sebentar ya~!" seru Jisoo kemudian. Dia segera berlari menuju ranselnya—di dekat Jimin yang tengah beristirahat—dan memasukkan naskahnya ke dalam sana.
Taehyung menghampiri keduanya.
"Hei, aku penasaran bagaimana saat kedua perempuan berciuman." tawanya.
Jisoo segera memukul kaki Taehyung di dekatnya dengan tak suka.
Taehyung meringis, dan Jimin terkekeh melihatnya.
"Hei, aku serius!" tawanya. "Kau dan Jennie bersama sejak awal padahal kalian berdua berbeda fakultas."
Jimin tertawa dan memberikan tampang 'I know what you mean' pada Taehyung yang menangkapnya.
"Dan bukan dari satu SMA juga. Kalian lesbian, aku tahu." Lanjut Taehyung.
"Taehyung!!"
Jisoo hampir berdiri untuk memukul Taehyung, tetapi Jimin menahannya sambil tertawa.
"Sudah, sudah!" kata Jimin. "Kalian tidak pernah melewatkan hari dengan damai, kah?"
Taehyung tenggelam dalam tawa sementara Jisoo mendengus sembari membereskan barang-barangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SMUT!] PARTITION (BTSxBLACKPINK)
Fanfiction18+ • MATURE CONTENT • DRAMA Sebelas sekawan; berbeda umur, berbeda karakter, berbeda keinginan, terjebak dalam problematika yang tidak mereka sangka. Berawal dari terkuaknya hubungan tersembunyi Lisa dan Jimin, yang dimana ketika mereka memutuskan...